NEMESIS

38 6 4
                                    

We Stronger Together
●NEMESIS

Lima pemuda tampan itu sedang duduk diatas motor besar mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima pemuda tampan itu sedang duduk diatas motor besar mereka masing-masing. Mereka berlima menjadi pasukan paling depan yang berjaga di depan markas besar NEMESIS disaat anak-anak yang lain sedang duduk di kursi kayu depan markas sambil merokok dan juga mengenakan ikat kepala hitam bertuliskan NEMESIS.

NEMESIS adalah perkumpulan anak kelas XI yang saling berteman satu sama lain dan biasanya jika ada masalah mereka saling mendukung satu sama lain bahkan tak jarang mereka menyerang sekolah lawan yang cari masalah sama mereka. Nemesis diambil dari nama dewa yunani yang bertugas sebagai dewi pembalasan. Walaupun mereka semua disitu beranggotakan lelaki namun nama geng mereka menggunakan nama dewi, kenapa? Karena Nemesis kebetulan hampir sama dengan nama SMA mereka yaitu SMA Genesis.

Jadi jika digabungkan sebenarnya Nemesis juga bisa menjadi singkatan dari (pasukan SMA Genesis).

Sang ketua yang berada di atas motor sport berwarna merah itu tengah menghisap rokoknya dengan kuat sambil melihat lawan yang menantang mereka belum kunjung tiba padahal dari salah satu mata-mata Nemesis berkata bahwa mereka akan menyerang markas Nemesis sekitar jam 1 siang hari ini.

"Lama banget si Faldo babi datang, keburu gue lapar ah!" Pam yang sejak tadi sudah menghabiskan tiga rokok pun akhirnya berseru kesal, gara-gara mau tempur dia dan teman-temannya rela bolos lebih cepat agar bisa jaga-jaga di depan markas besar namun si lawan belum kunjung datang,

"Jangan bilang mereka gak jadi nyerang?" Fang menatap teman-teman satu geng yang lain di belakang dan sontak mereka menggeleng pasti, "Udah ubah kelamin tuh kalau sampe Faldo gak jadi ke sini." Ujar Gerald yang sukses di respon dengan anggukan pasti anggota Nemesis yang lain.

"Eh, lo anggota baru?" Shaka yang kebetulan ingin meminjam pemantik dari salah satu anggota sudah turun dari motor dan hendak menerima pemantik dari Gerald namun melihat seseorang di samping Gerald membuatnya bertanya,

"Ya, nama gue Gion kelas XI IPS 6." Jawab Gion yang diangguki oleh Shaka kemudian cowok itu menyalakan rokok di bibirnya sambil meneliti beberapa anggota Nemesis yang sedang berkumpul disitu.

Hari ini mereka tidak terlalu banyak, sebab ada beberapa anak Nemesis yang sibuk dengan eskul dan beberapa urusan pribadi namun jika dihitung pasukan mereka hari ini bisa mencapai 20 orang, mungkin kelihatan sedikit namun 20 orang ini adalah orang-orang paling jago baku hantam dari SMA Genesis.

Lingga juga sebelumnya memang tidak mengharuskan semua anggota untuk ikut melawan SMA Mentari sebab SMA Mentari bukan lawan yang terlalu kuat untuk mereka, jadi jika dihitung mereka cuma 25 orang saja.

"Ngaret banget sih babi satu itu, dia yang nantangin tapi telatnya nggak ngotak!" Pam kembali berseru kesal bahkan kini cowok itu sudah tidur diatas jok motornya dengan kaki kanan yang berada diatas kaki kiri.

LINGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang