33. Too hypocritical

44 2 0
                                    

Feng Yang mengatakan bahwa jika Anda tidak makan, jangan makan, takut pada Anda? Saya tidak tahu, saya masih punya bubur!

Feng Yang membuka tutup cangkir isolasi termal untuk bubur dan menemukan bahwa meskipun dia tidak mengetahuinya hari ini, bubur sayuran memiliki lebih banyak daging potong dadu daripada sebelumnya.

Di sisi lain, paman Huacheng masih satu, dan satu kaki hilang.

Huacheng: Huh, bibi, aku ingat kamu!

Apa lagi yang Anda ketahui jika tidak digoreng dengan baik, lalu tambahkan begitu banyak daging potong dadu ke bubur sayuran?

Kemunafikan! Benar atau salah! Salah! Benar dan salah!

Feng Yang membawa Huacheng ke samping, dan suasana hatinya seterang cuaca hari ini. Melihatnya seperti ini, He Tingting tersenyum dan berkata, "Hei di meja yang sama, apakah ada hal baik untukmu hari ini?"

Komite akademik juga berkata, "Ya, saya selalu tersenyum ketika saya tidak melihat apa-apa."

Mereka duduk berdekatan dan bisa melihat ketika mereka berbalik dan berbalik. Mereka menemukan bahwa Feng Yang tampaknya dalam suasana hati yang sangat baik sejak pagi hari, walaupun dia tidak mengatakan apa-apa, dia menuliskannya di wajahnya.

Feng Yang tersenyum dan berkata, "Saya mengundang Anda untuk makan es krim di siang hari."

Pemimpin regu: "Sepertinya sesuatu yang sangat bagus."

Meja yang sama dari Komite Akademik berbisik, "Penampilan ini, bagaimana rasanya jatuh cinta?"

He Tingting memandang Feng Yang dari sisi ke sisi: "Aku bergantung! Sungguh, wajah ini muncul!"

Feng Yang berkata, "Musim semi adalah milikmu! Gurunya ada di sini."

Kelas keempat adalah bahasa Cina, kelas guru kelas Lin Jingyun. Dia menggunakan setengah waktu kelas untuk mengomentari hasil ujian bulanan sebelumnya, menjelaskan kesalahannya, dan kemudian menyebutkan Pertandingan Musim Semi.

"Pertemuan olahraga ini akan berlangsung selama lima hari, mulai jam 9 pagi pada tanggal 25 April dan berakhir pada jam 4 sore pada tanggal 29 April. Kemudian akan ditutup pada tanggal 30, 1 Mei, dan 2 Mei. Sore 2 Mei Belajar mandiri yang normal tadi malam. Selama periode ini, kelas kami akan menyelesaikan poster luar di sisi barat taman bermain. Kelas kami bertanggung jawab untuk tiga di antaranya. Temanya adalah 'belajar fisik yang kuat, rajin, dan baik'. Ada juga tempat-tempat dekorasi, dll. Liang Yi (pemimpin pasukan) ini, Anda kembali dan berdiskusi dengan semua orang, melihat bagaimana kami mengatur, dan memberi saya arahan umum. "

"Kita akan berada di sekolah menengah semester depan, dan tidak boleh ada waktu untuk membuang pada saat itu, sehingga pertemuan olahraga ini dapat dikatakan sebagai pertemuan olahraga terakhir di sekolah menengahmu. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menjalankannya dan mencoba untuk meninggalkan lebih banyak untuk semua orang Kenangan yang bagus. Setelah beberapa saat Liang Yi, Anda pergi ke kantor saya untuk mendapatkan daftar item. Ketika kami melaporkan proyek, harap lebih positif, tetapi jangan seperti tahun lalu. Saya tidak ingin mendengar orang lain berkata Kelas budaya adalah kelas satu dan kebugaran fisiknya terlalu buruk. Apakah kita yakin bahwa kita mencoba untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik kali ini? "

“Ya!” Ini Feng Yang.

"Ya ..." Ini adalah siswa lain di kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang