7. Prince banyu

29 2 0
                                    

Feng Yang menghabiskan total 26 yuan untuk membeli roti, dan kemudian pergi ke supermarket. Dia membeli satu set kebutuhan harian pribadi seperti sikat gigi, pasta gigi, dan handuk. Meskipun digunakan oleh satu tubuh, dia merasa canggung di hatinya, sehingga uangnya tidak ditabung. Akhirnya dia mengambil Huacheng untuk semangkuk mie daging sapi.

Saya tidak tahu tentang itu untuk sementara waktu, tetapi saya ingin makan sedikit daging sapi. Sedangkan untuk pakaian, dia memikirkannya dan memutuskan untuk tidak membelinya lagi. Alasan utamanya adalah bahwa tidak ada pakaian murah di pusat perbelanjaan terdekat, terutama di mana ia hanya pergi untuk membeli roti, tidak peduli di mana counter, potongan tunggal dasar adalah ratusan atau ribuan. Setelah membeli satu, dia harus minum angin barat laut.

Huacheng memiliki kesedihan, tetapi apa yang dia tahu masih ada di dalam tanah, dan dia masih harus menyelamatkan.

Feng Yang memutuskan untuk keluar dan menunggu waktu berikutnya. Ini seragam sekolah, dan saya dapat membeli satu set pada hari Senin. Dia di sekolah enam hari seminggu, dan seragamnya telah dicuci sangat tipis. Yang utama masih kecil. Tahun ini, Xiaofeng Yang tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi, tetapi seragam sekolah selalu menjadi set yang sama ketika ia memasuki tahun pertama sekolah menengah dan belum berubah.

Anda juga harus membeli beberapa pasang pakaian dalam, tetapi tidak terlalu mahal.

Feng Yang menghitung biaya dalam pikiran, dan Hua Cheng tiba-tiba tidak bisa membantu tetapi merasa sedih di mata. Saya berpikir bahwa sebelum mereka tidak dapat melihat Raja Phoenix, tetapi kekuatan mereka kuat, sehingga tidak ada kekurangan apa yang harus dimakan dan apa yang harus dipakai, seperti sekarang, tidak ada set pakaian yang layak, dan rumah tidak dapat hidup selama beberapa hari. Artinya, pangeran mereka dapat melenturkan dan meregangkan tubuh, dan memiliki sikap yang baik. Jika mereka ingin berubah menjadi Feng Xi, mereka harus menangis ayah dan ibu mereka.

“Pangeran, jika kamu tidak memberitahuku, kamu tidak pergi ke sekolah, kita akan keluar menceritakan keberuntungan setiap hari, dan kita pasti akan dapat hidup dengan baik.” Huacheng merasa mudah untuk menghasilkan uang hari ini, meskipun ada sedikit rasa gatal ketika aku mulai berteriak Saya merasa pusing, tapi senang membiasakan diri.

"Aku belum memikirkannya. Tapi bagaimana jika semua aura menghilang suatu hari?" Feng Yang berkata, "Dan meramal tidak sepenuhnya kemampuanku sendiri, berapa harganya. Beberapa aura. Ada terlalu sedikit aura di sini. Meskipun kesadaran rumput Xiancao telah terus-menerus diserap dan membiarkan auranya digunakan oleh saya, itu masih jauh dari cukup. Saya kira-kira merasakannya setelah setiap penggunaan aura. Lihat Kehidupan masa lalu, menghitung pernikahan, dan hipnosis hanya akan menggunakan sejumlah kecil Reiki, tetapi memperbaiki cedera, pesona, dan mantra yang relatif besar lainnya akan membutuhkan banyak Reiki.

"Apa yang harus kita lakukan? Mungkinkah kita akan menemukan tempat yang penuh dengan aura?"

"Berapa banyak aura yang ada di dunia. Bahkan jika ada, kita tidak bisa pergi sekarang. Jika saya membuat teleportasi, pada dasarnya kita tidak akan pernah bisa kembali ke dunia Tuhan." Feng Yang berkata, "Dan hanya ada Reiki tidak cukup, jadi jika kita ingin membiarkan keberuntungan memasuki lingkaran kebajikan sekarang, kita harus melakukan lebih banyak hal baik terlebih dahulu. Selama ada nasib yang lebih baik, akan ada lebih banyak peluang. "

"Kalau begitu, aku akan mencoba melakukan lebih banyak hal baik di masa depan."

“Apa yang baik?” Feng Yang menggosok ekor Huacheng. “Pergi ke restoran untuk membantu menangkap kecoak?”

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now