24. Feng Yang Exclusive

10 1 0
                                    

Ban Yu diatur oleh lelaki tua itu untuk sepuluh orang untuk bergantian menonton, tetapi jika dia ingin melarikan diri, tidak ada yang bisa menghentikannya. Alasan mengapa dia tidak pergi ke supermarket di rumah adalah karena dia mendengarkan kata-kata "Perdana Menteri Lama" dan merasa bahwa Feng Yang harus diberi sedikit kebebasan, sehingga Feng Yang benar-benar melihatnya merasa buruk setiap hari.

Namun, untuk memberikan kebebasan kepada kebebasan, dia merasa bahwa dia tidak bisa sepenuhnya terputus, jadi setelah melihat Liu Jianghe menggunakan WeChat untuk menghubungi teman-temannya, dia berpikir untuk menambahkan WeChat Feng Yang. Kalau tidak, dia biasanya tidak menggunakan hal ini.

Dia awalnya memiliki WeChat, tidak banyak orang di dalamnya, baik anggota keluarga atau kerabat, atau pembantu rumah tangga atau sopir. Dia menambahkan Feng Yang ke atas segera setelah dia menambahkan Feng Yang, dan kemudian mengubah ucapan Feng Yang menjadi: heart / my class baby / heart

Feng Yang pada awalnya tidak mengetahui hal ini. Kemudian, dia melihat ke lingkaran teman-teman Banyu. Itu pantas, tetapi dia bahkan mengirim gambar!

Feng: Apakah kamu gila! !! !! Kirim riwayat obrolan kami ke lingkaran teman!

Anjing Besar: Saya tidak gila, saya menggunakan orang yang ditunjuk untuk melihat, Anda dan saya bisa melihat!

Feng: Jangan pergi ke mana pun pada hari Minggu sore, tunggu saja di rumah!

Anjing Besar: Apakah Anda akan datang menemui saya pada hari Minggu! / Mata Bintang

Feng: Lihat kentut! Aku akan mencekikmu!

Anjing Besar: Sedih / Pasangan Jari

Feng Yang buru-buru bertanya kepada Huacheng: "Apakah cahayanya berkurang?"

Huacheng melompat sedikit lebih jauh, menggoyangkan tubuhnya yang gemuk.

Itu tidak berkurang.

Feng Yang tidak lagi peduli dengan Ban Yu. Dia merasakan tatapan aneh, membalikkan Zhou Xuan di sebelahnya: "Kenapa?"

Zhou Xuan: "Tidak ... tidak ada apa-apa."

Feng Yang tiba-tiba ingat bahwa dia sepertinya tidak menghindari Zhou Xuan. Tetapi jika Anda peduli padanya, Anda melihatnya.

Zhou Xuan bahkan tidak memikirkannya dengan hati-hati, hanya dengan tidak sengaja melirik, melihat kalimat "Besok kau ingin melihatku / Mata Bintang".

Apakah bos kelas biasanya berbicara dengan Feng Yang seperti ini? Bagus ... menjengkelkan, oh tidak, sangat dimanjakan!

Feng Yang mengambil ponsel, dan melihat jam dinding di papan tulis, dia punya 25 menit untuk pergi ke kelas, dan dia terus tidur di atas meja. Seorang guru arloji datang untuk melihatnya seperti ini, tetapi tidak menangis, tetapi menyipitkan matanya dan duduk di podium untuk membantu dirinya sendiri.

Feng Yang sangat efisien menghadiri kelas, walaupun ujian ini tidak terlihat seperti jawaban cepat sebelumnya, mereka berhasil dengan baik dan jarang membuat kesalahan, kadang-kadang mencuri kemalasan dan membutuhkan pemahaman.

Hua Cheng ada di belakang setumpuk buku, dan guru itu tidak bisa melihatnya. Zhou Xuan menyentuh bulu di punggungnya sambil membaca buku. Dia sepertinya tiba-tiba mengerti mengapa Feng Yang berlari untuk duduk di sampingnya. Meskipun hanya satu kelas, dia sangat baik untuk disentuh dan merasa jauh lebih baik daripada siang hari.

[BL] Heavenly WifeUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum