6. Beep the dog

32 3 0
                                    

Feng Yang terlahir terhormat, tetapi bukan tanpa penderitaan. Ibu mertuanya adalah orang yang sangat kejam, dia mengajarinya belajar mantra ketika dia masih sangat muda, dan dia salah ketika memompa, dan untuk mengasah pikirannya, itu bukan tanpa hatinya. Ditambah dengan fakta bahwa dia telah terkunci di sel Xuanbing selama lebih dari 180 hari sebelum datang ke dunia, dia tidak merasa terlalu sulit untuk tidur di ranjang yang dingin di malam hari. Meskipun selalu terasa sangat dingin dan sedikit surut di malam hari, saya dapat menanggungnya.

Tentu saja, ini tidak berarti bahwa dia harus melakukannya di masa depan.

Nenek Feng juga tahu bahwa rumah ini akan dihancurkan kapan saja, sehingga uang sewa dibayarkan setiap triwulan dan triwulanan, dan tuan tanah telah bernegosiasi dengannya, karena jika pembongkaran tidak dapat lagi hidup, itu akan dihitung berdasarkan jumlah hari. Kembalikan uang sewa kepadanya.

Pemilik rumah itu cukup baik, dan memang seharusnya begitu, tetapi sangat disayangkan pembayaran sewa terakhir Nenek Feng belum berakhir, dan orang-orang pergi.

Feng Yang lupa, dia bisa hidup hingga tujuh hari di halaman kecil ini. Biasanya, pemilik akan datang untuk menagih sewa untuk kuartal berikutnya dalam waktu sekitar tiga hari. Sewa di sini 800 yuan sebulan, dan kuartal itu 2.400 yuan.

Dua ribu empat ratus yuan adalah jumlah besar untuk Xiao Fengyang, dan itu bukan jumlah kecil untuk Feng Yang saat ini.

Nenek Feng tahu kondisi fisiknya sangat awal, jadi dia memberi tahu Xiaofeng Yang di mana dia menaruh semua uangnya. Dia juga memberi tahu Xiaofeng Yang bahwa dia tidak akan membiarkan Xiaofengyang merawatnya di belakang layar. Jika suatu hari dia pergi, biarkan dia mengambil uang itu, tinggal di sekolah, dan membaca buku dengan baik. Tetapi setelah kematiannya, Xiaofeng Yang tidak mendengarkannya, jadi dia menemukan mobil untuk membawanya ke ruang duka, mengkremasinya seperti orang lain, dan membeli kotak abu untuk menyimpan abu neneknya. Setelah menyelesaikan pekerjaan, pada dasarnya, uang yang dihemat oleh nenek saya juga menghabiskan banyak uang, dan tidak ada yang tersisa.

Sekarang sepuluh yuan di Fengyang WeChat, ditambah dua lima di saku, adalah total dua belas sen. Lalu ada enam ratus yang tersisa di buku tabungan. Tapi Qian Fengyang dengan mudah tidak berniat untuk pindah.

Jika bukan karena melakukan hal-hal buruk untuk merusak Yinde, dia bisa mendapatkan puluhan juta dalam hitungan menit, tetapi itu tidak akan berhasil.

Jadi hari berikutnya, Feng Yang mengambil dua belas sen dan membeli dua roti daging di pagi hari seharga empat yuan dan dua yuan untuk bus. Dia makan siang di kantin sekolah dan mengosongkan sakunya.Setelah dua pelajaran di sore hari, dia membawa Huacheng ke jalan untuk perawatan medis.

Ketika berbicara tentang praktik kedokteran, tidak ada persediaan medis, ramalan, dan tidak ada alat peraga. Dia dan Huacheng menemukan seseorang - jalan komersial dengan lalu lintas tinggi, dan duduk di jalan.

“Pangeran, bisakah kamu mengatakan bahwa kamu dapat melakukannya di sini? Apakah kamu mengatakan bahwa ada banyak telur jangkrik di tanah kemarin?” Hua Cheng terbang ke bahu Feng Yang sementara tidak ada yang memperhatikan mereka, dan berbisik.

Sebagai burung beo, ia harus belajar berbisik, dan ia tidak mudah. Jangan berani berbicara dengan keras, semua suara keluar, seperti orang yang akan mati. Dengan kata lain, pangeran mereka bisa mendengarnya. Itu tidak akan berhasil untuk orang lain.

"Apakah kamu tidak menemukannya ketika kamu datang? Ada jangkrik di mana-mana di kota ini. Mereka tidak bisa lari di tanah musim ini. Jadi penting untuk menghasilkan uang sekarang." Feng Yang berkata, "Pergi, teriak dua tenggorokan, hanya Katakan, lihat itu, ukur kata-kata, ramalan, jangan izinkan uang. "

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang