11. Four Sea Dragon Palace

29 3 0
                                    

Pada pandangan pertama, Li Changrui tidak berbicara dengannya. Pemuda itu turun dari mobil itu aneh, dan dia menunjukkan matanya yang tajam kepadanya. Jadi dia pada dasarnya lebih jujur ​​dan memutuskan bahwa ada satu hal lagi tetapi kurang satu, dan dia pulang lebih dulu.

Feng Yang memperhatikan Ban Yu juga melambaikan tangan dan membiarkan pengemudi pergi. Dulu, dia berdiri di depan Ban Yu: "Bagaimana dengan mobilmu? Sudah terlambat, kamu membiarkanmu keluar sendirian di rumah?"

Ban Yu baru saja naik taksi, bukan mobil pribadi hitam di siang hari, dan Tuan Liu tidak terlihat di dalam mobil.

Ban Yu tidak berbicara, menatap mata Feng Yang seolah-olah Feng Yang mencuri seseorang di belakangnya. Dia terluka, hatinya sangat sakit sehingga dia merasa dikhianati oleh seluruh dunia.

"Tanya kamu! Bagaimana kamu keluar?" Feng Yang tidak berteriak, dan nadanya tidak baik. Intinya dia benar-benar baik pada Ban Yu!

Dia tidak tahu siapa Ban Yu. Apakah mungkin untuk melihat cahaya padanya? Tapi ketika ada cahaya, ada cahaya, apa artinya ketika dia berjalan dengan cahaya? Dia tidak mencapai level seperti itu di puncak, dia mengikuti cahaya pahala atau cahaya aura untuk menemukan orang itu, kecuali jika orang itu memiliki rasa khusus.

Dia tidak mencium bau apa pun kecuali sedikit yodium. Tetapi dia merasa bahwa Ban Yu tidak dapat menemukannya dengan mencium bau ini, bukan hidung anjing.

"Aku ingin melihat di mana kamu tinggal dan keluar dari jendela." Ban Yu mengatakan bahwa wajah ini tidak berharga. "Tapi bagaimana denganmu? Kamu membuat dirimu begitu cantik. Apakah hanya karena aku tidak datang kepadamu sekarang?" Pergi dengan pria tua itu? Apakah pria tua yang jahat itu bisa memuaskan Anda? "

"Puas! Lalu tuan tanahku!" Feng Yang melirik. "Aku mengatakan apa yang ada di kepalamu?"

"Apa lagi yang bisa terjadi!" Ban Yu berteriak: "Baby baby! Apakah kamu ingin aku menggali hatiku untuk kamu lihat?! Aku untukmu, aku sudah ..."

"Apa itu?"

"Huh!" Ban Yu mendengus dingin dan mengenakan topeng dingin dan kejam untuk dirinya sendiri. "Singkatnya, aku sudah memikirkannya, tidak masalah apakah kamu setuju atau tidak, kamu hanya bisa tinggal bersamaku! Siapa yang berani menyentuhmu Dengan jariku, aku memotong-motongnya menjadi daging dan memberinya makan untuk anjing itu!

“Di mana?!” Feng Yang menarik dengan tajam, tetapi tidak datang. Ban Yu bahkan lebih kuat darinya! Meskipun dia menggunakan tubuh fana, tetapi bagaimanapun juga, itu adalah roh dari suku Phoenix.Ketika dia memberikan kekuatan penuhnya, dia bisa sepuluh atau dua puluh kali lebih kuat dari orang biasa. Akibatnya, dia tidak menyeret Ban Yu!

Feng Yang terkejut, tapi langkah kaki Ban Yu terus berlanjut.

Sayang sekali diciduk oleh Ban Yu dengan cara ini! Feng Yang menoleh dan berkata sambil tersenyum, "Ban Yu, tunggu, bola naga yang kau berikan masih ada di rumahku, tetapi kau memberikannya padaku. Aku tidak bisa kehilangan itu, kan?"

Ban Yu kemudian berbalik: "Benarkah?"

Feng Yang mengangguk berat.

Ban Yu berkata, "Baiklah, ambil Bola Naga dan kamu tidak akan bisa kembali ke sini! Aku akan membawamu ke Istana Naga dan menjebakmu di tempat tidur sehingga tidak ada yang bisa melihatnya!"

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now