8. Young lady

31 2 0
                                    

Feng Yang, yang tidak disalahpahami sebagai makhluk "naga" sejak kecil, benar-benar terkejut. Dia telah melihat penyakit mental, tetapi dia belum pernah melihat penyakit mental seperti itu sebelumnya. Oh, kasa teratas di dahi adalah naga dengan tanduk yang rusak Bagaimana jika ada kasa di bagian belakang? Seekor kura-kura yang cangkangnya telah dihancurkan oleh seseorang? Dua ratus lima puluh!

Feng Yang bertanya sekitar, "Siapa namamu? Bagaimana dengan keluarga?"

Pada titik ini, ada lubang di kepala saya. Bagaimana saya bisa melepaskannya untuk seseorang? Lihat apa yang dikenakannya, mantel hitam penuh kristal, kristal ... tidak seperti kristal, lebih mirip kalung surat bertabur berlian, dan ada enam cincin batu permata besar di tangan, lengket Sepatu kets yang penuh dengan partikel kristal penuh dengan profil tinggi dan kebodohan yang datang dari wajah!

Tunggu, enam cincin permata besar! Bukankah ini orang yang memesan Kue Bollinger kemarin?

Ketika pria itu melihat Feng Yang tidak menjawab pertanyaan, dia menanyakan namanya, bertanya kepada keluarganya, dan melihat ke atas dan ke bawah dengan tatapan bingung. Dia merasa sangat tertekan: "Sayang, sepertinya kau benar-benar tidak terluka parah, bahkan punyaku Saya tidak ingat namanya. Tapi itu tidak masalah, selama Anda bertanya, saya pasti akan memberi tahu Anda. "Pria itu melangkah maju dan berkata di telinga Feng Yang," Ingat, saya adalah Pangeran Raja Naga Banyu, dan Anda adalah saya Tunangan. "

Feng Yang berteriak, matanya tajam: "Apakah kamu memiliki keberanian untuk mengatakannya lagi, siapa aku?"

Ban Yu: "Tunangan!"

Huacheng ada di bahu Feng Yang, dan dia langsung berteriak ketika mendengar kata-kata "Ga!" Dia awalnya seekor burung, belum lagi betapa lucu ceratnya: "Quack quack! Tunangan, quack quack!"

Feng Yang: "Diam!"

Huacheng: "Ga!"

Seolah-olah Ban Yu tidak mendengar ejekan Huacheng, dia berkata dengan sangat lembut, "Sayang, ayo pergi, aku akan membawamu pulang. Jangan takut jika kamu mematahkan tanduk naga, itu akan tumbuh perlahan di masa depan."

Feng Yang merasakan tatapan aneh di sekitarnya, sangat marah sehingga dia ingin tertawa terbahak-bahak. Akhirnya dia menghela nafas, "Oke, kamu mengerikan. Ban Yu, kan? Kamu berdiri di sini, aku menelepon 110, kamu tunggu, aku akan meminta keluargamu untuk datang dan menjemputmu."

Prihatin dengan orang bodoh, dia tidak memiliki kegelisahan. Yang paling penting adalah itu akan mengurangi takdir baiknya. Orang di depannya tidak tahu berapa banyak hal baik yang telah dia lakukan ketika dia tidak sakit. Orang seperti itu, jika Anda menggertaknya, saya takut bahwa sisa hidupnya tidak akan memiliki kehidupan yang baik.

Feng Yang mengangkat telepon dan menekan beberapa nomor, dan orang di pusat layanan alarm dengan cepat mengangkatnya. Feng Yang baru saja berkata: "Halo Kamerad Polisi, saya punya seseorang di sini ..."

Sebelum saya selesai berbicara, seseorang tiba-tiba bergegas untuk mengambil ponsel Feng Yang. Feng Yang belum tahu apa yang harus dilakukan. Orang ini adalah serangkaian "Maaf, saya minta maaf! Tapi kalian, jangan panggil polisi!"

Feng Yang adalah seorang ayah, seorang paman berusia empat puluhan. Pamannya tinggi, dan lelaki itu memeluk wajahnya. Dia tidak tahu seberapa jauh dia berlari, dan ada lapisan keringat di dahinya. Feng Yang Zhao Banyu chin: "Apakah Anda mengenalnya?"

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now