18. Rush rush

12 1 0
                                    

Ban Yu akhirnya dibawa ke kantor polisi. Karena dia menolak untuk menyerahkan Dinghai Shenzhen, dan pemilik Dinghai Shenzhen juga tidak mau secara pribadi, ketika Feng Yang melihat Ban Yu, Ban Yu duduk di bangku kecil Kantor Polisi Jalan Huma dan dikritik. Dia masih memegang apa yang disebut jarum Dinghaishen di tangannya.

"Nyonya, Anda di sini." Ketika Tuan Liu melihat Feng Yang, ia lebih dekat daripada ibunya. "Anda harus berbicara tentang Tuan Besar, dia benar-benar mengkhawatirkan saya."

Ad

“Ban Yu, kamu, cepat kembalikan kruk.” Feng Yang tahu apa yang sedang terjadi sekilas, dan lebih malas berbicara omong kosong.

"Tidak! Ini jarum Dinghaishen-ku di Istana Naga Laut Cina Timur. Tanpa dia, laut di Laut Cina Timur akan jatuh, dan penduduk desa di daratan akan banjir. Siapa yang akan memikul tanggung jawab ini?"

“Apakah kamu sakit?! Di mana Istana Naga Donghai dari sini?” Sepertinya seorang lelaki berusia tiga puluh enam tahun dengan wajah galak menunjuk ke arah Ban Yu dan berkata, “Cepat kembali ke ayahku. Aku berkata kepadamu, kalau-kalau kamu frustrasi, aku ingin kamu mati! "

“Yaitu, kalau-kalau ayah saya punya tiga panjang dan dua celana pendek, bisakah Anda membelinya?” Wanita yang memegang pria itu juga berkata, “Kamu terlihat sangat tampan, bagaimana kamu bisa berbicara seperti orang gila?”

"Hei, bagaimana Anda mengatakan apa yang Anda katakan?" Tuan Liu berkata, "Saya sudah mengatakan bahwa kruk harus dikembalikan kepada Anda, mengapa Anda masih mengutuk tanpa henti?" Dia mengatakannya secara pribadi. Keadaan khusus dari tuannya yang lebih muda membuat mereka mengerti Tunggu sebentar, orang-orang ini masih memarahi!

"Apa yang kita bicarakan? Dia sakit! Menyewa rumah dan menyewanya dengan baik, dan mengatakan bahwa rumah kita tidak sebesar kamar mandinya, oh toiletnya ada di jalan?! Berani mengatakan bahwa kruk ayahku adalah dia Ya, ada apa dia tidak sakit?! Penyakit mental harus ditambahkan kepada orang miskin! Lihat semuanya seperti keluarganya! "

"Kamu!"

"Berisik dan berisik? Ada sesuatu untuk dikatakan!" Polisi itu tidak tahan lagi, melirik ke arah kelompok itu dan bertanya kepada Feng Yang: "Teman sekelas ini, apakah Anda mengenalnya? Bisakah Anda membujuknya? Mengembalikan tongkat ketiak, kamu bilang itu berisik untuk waktu yang lama, apakah itu layak? "

Feng Yang ingin mengatakan bahwa itu tidak sepadan. Sekarang dia ingin menoleh dan pergi, tetapi jika dia berani meninggalkan Ban Yu seperti ini, pahalanya akan terus berkurang, dan ini juga di mana dia akan menerima panggilan Tuan Liu dan datang Satu alasan.

Tentu saja, yang terpenting adalah tumpukan makanan ringan dan botol susu panas. Kalau tidak, mari kita membuat orang pendek dan makan orang pendek.

Melihat bahwa Ban Yu masih memegang tongkat, Feng Yang menghela nafas: "Ban Yu, kamu mengembalikan benda ini kepada mereka. Kamu tidak ingin memikirkannya. Mereka manusia dan dapat mengambil jarum Poseidon? Yang ini di tanganmu jelas palsu . "

Ketika Ban Yu mendengar ini, dia membungkuk tongkatnya dan berkata, "Palsu?"

Feng Yang berkata, "Ya. Kalau tidak, bisakah Anda mengatakan bahwa itu bisa sangat ringan? Selain itu, jika Anda membuatnya lebih besar, apakah akan berubah? Ini adalah sepotong kayu yang rusak, satu untuk puluhan dolar. Anda ingin membiarkan Tuan Liu pergi besok Beli seratus untuk Anda, dan Anda bisa membakarnya jika mau, sehingga Anda bisa bersenang-senang. "

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang