19. This broken cloud (into V announcement)

15 1 0
                                    

Feng Yang tidak menangkap Ban Yu untuk dipukuli karena dia sangat bersemangat. Tapi dia sangat marah sehingga dia tidak berbicara dengan Ban Yu selama tiga hari.

Itu wajar untuk mengatakan betapa sedihnya Ban Yu. Cahaya jasa dari kapten baru Feng Yang tidak jatuh seperti uang, begitu cemas bahwa Huacheng akan botak. Tapi tidak peduli bagaimana saran Huacheng, Feng Yang mengabaikan Ban Yu.

Feng Yang benar-benar tahu bahwa ini seharusnya tidak menjadi masalah, tetapi dia marah besar, dan dia takut Ban Yu akan terbunuh jika terjadi kecelakaan.

He Tingting melihat bahwa tekanan udara Feng Yang rendah, dan dia tidak berani bertanya kepadanya untuk sementara waktu. Tetapi selama beberapa hari dia tampak dalam suasana hati yang buruk, dan dia menjadi penasaran.

“Hei, di meja yang sama, apa kamu baik-baik saja? Bagaimana perasaanku bahwa kamu sedang terbakar belakangan ini - bau obat sangat berat?” Minuman yang dibawa oleh bos dan Paman Liu dari kelas itu — ada kelas pendidikan jasmani hari ini. Pendidikan jasmani awalnya diadakan pada hari Selasa dan Jumat, tetapi guru pendidikan jasmani memiliki insiden pada hari Jumat, jadi saya mengubahnya dengan kelas sejarah dan datang pada hari Sabtu. Feng Yang bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada bos. Dia selalu merasakan ekspresi bos kelas pada saat itu, tampak sedih.

“Jangan tanya, jangan tanya.” Feng Yang duduk di bawah pohon willow dan menyaksikan siswa laki-laki di kelasnya bermain bola basket. Adapun minuman itu, dia tidak minum. Lagipula bukan karena dia minum.

"Apakah kamu tidak berdebat dengan bos?"

"Berdebat?" Feng Yang berkata, "ya": "Apakah kamu pikir aku akan bertengkar dengan seseorang?"

“Tidak, bukankah itu terlihat seperti itu?” Siapa orang yang telah menghancurkan meja Zize sebelumnya? Apalagi bos kelas tidak berani lari setelah dua hari, bukan karena kamu?

He Tingting menemukan bahwa ini benar-benar berbeda setelah melompat dari atas meja, seperti halnya menjadi manusia. Pandangan dingin ini menakutkan benjolan angsa di sekujur tubuhnya.

Feng Yang tidak ingin berbicara, dia hanya bangkit dan menepuk pantatnya dan pergi ke lapangan basket. Dia tidak menyadari bahwa kelas mereka bermain basket begitu buruk sebelumnya, mereka akan disiksa oleh Wen San!

Di masa lalu, Xiao Fengyang tidak bermain basket. Ketika siswa lain bermain basket, Xiao Fengyang akan duduk diam di kelas untuk membaca buku atau belajar. Lagi pula, selama bukan guru yang memaksanya keluar, dia jarang keluar. Dia akan berusaha mengurangi gesekan dengan teman sekelasnya sebanyak mungkin, dan menghemat waktu sebanyak mungkin untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Tapi Feng Yang telah menahan api belakangan ini, dan dia merasa dia tidak akan membiarkannya keluar.

Zhou Xuan melihat Feng Yang berjalan menuju lapangan bola basket dengan lengan bajunya, dan bertanya dengan keringat: "Feng Yang, mengapa kamu di sini?"

Feng Yang bertanya, "Bagaimana kamu bermain?"

Zhou Xuan berkata, "Empat puluh menit, lihat kelas mana yang mencetak lebih banyak gol dan menang lebih banyak. Jika kalah, Anda perlu membeli es krim. Apakah Anda ingin bermain? Kebetulan kelas kami kekurangan satu.

Awalnya, ada cukup banyak orang di kelas, tetapi tidak butuh waktu lama untuk pembukaan untuk beristirahat.

Zhou Xuan adalah salah satu dari tiga orang yang Feng Yang memblokir Qi Ze dan Zhang Qingjie dari gudang mobil malam itu. Ia tinggi dan memiliki kepribadian yang baik. Di masa lalu, saya tidak terlalu dekat dengan Xiaofeng Yang, tetapi itu terutama karena kepribadian yang tidak sesuai. Baru-baru ini, kepribadian Feng Yang jelas berbeda dari sebelumnya. Zhou Xuan merasa bahwa Feng Yang baik-baik saja. Kalau tidak, bahkan jika Feng Yang datang, dia mungkin tidak mengundangnya.

[BL] Heavenly WifeOnde histórias criam vida. Descubra agora