12. What offer?

24 2 0
                                    

“Pangeran, bagaimana situasinya sekarang?” Hua Cheng dan Feng Yang pergi. Melihat tidak ada yang pergi, dia berkata dengan sibuk, “Ban Yu itu, dia sepertinya bukan manusia.”

"Itu jelas bukan manusia, tapi aku tidak bisa menentukan siapa dia sekarang," kata Feng Yang. "Dia selalu mengatakan dia adalah seekor naga, tetapi dia sama sekali tidak memiliki nafas milik naga sama sekali."

Berpikir menggunakan begitu banyak aura dan gagal mendapatkan Ban Yu, Feng Yangwo marah. Ban Yu, penyakit ular, tidak tahu apakah itu dikirim oleh Tuhan untuk mengalahkannya. Untuk pertama kalinya, ia dikelilingi oleh orang-orang, yang kedua tidak hanya sia-sia, tetapi kesempatan untuk membebaskan potongan rambut juga terbuang untuk yang kedua kalinya, dan yang ketiga bahkan lebih membenci. Setelah menyerap auranya, ia tidak akan mengatakan apa-apa. Kaos lengan panjang yang bisa dikenakan robek!

Angin dingin meniupkan potongan-potongan kain, Feng Yang tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit dingin. Awalnya dia tidak terlalu tangguh, setelah tinggal di penjara Xuanbing selama enam bulan, dia tampak lebih sulit.

Huacheng dengan cepat bergegas ke leher Feng Yang. Sangat disayangkan bahwa ia terlalu muda untuk tetap hangat.

Feng Yang mengumpulkan roknya dan berjalan jauh untuk menghentikan taksi. Awalnya tidak ada banyak uang, dan kali ini menghabiskan 27 yuan lagi.

Ketika dia merenungkan bahwa dia harus menghasilkan lebih banyak uang, dia pulang ke rumah dan menemukan barang-barang Xiao Fengyang. Berguna, seperti menyimpan buku dan semuanya. Sedangkan untuk pakaian, dua set pakaian bisa dipakai, dan sisanya dibakar oleh api. Api yang dia nyalakan berbeda dari api biasa, warnanya lebih merah dari api biasa, dan suhunya lebih tinggi dari api biasa. Saat nyala menempel ke objek, hampir tidak peduli apa itu, itu akan berubah menjadi abu, dan api dikendalikan oleh Feng Yang, biarkan terbakar ke mana pun ia pergi. Tidak akan pernah ada penyimpangan, dan tidak ada asap.

Huacheng terpental ke tanah untuk melihat apakah ada jangkrik yang renyah, tetapi sayangnya hanya satu yang ditemukan. Dia mengklik dan makan, dan bertanya kepada Feng Yang: "Pangeran, akankah kita pergi ke sini malam ini, ya?"

Feng Yang mengganti pakaiannya, mengemas tas sekolahnya, dan mengeluarkan makanan ringan yang diberikan ibunya. Dia berniat makan ini sebagai makan malam, sehingga ketika dia berjalan pergi, dia bisa mengurangi beban dan mengisi perutnya.

"Ban Yu pasti akan kembali. Sebelum kita mencari tahu siapa dia sebenarnya, lebih baik menghindarinya." Feng Yang membuat camilan menjadi potongan-potongan kecil dan meletakkannya di atas meja, "Dan kamu berkata Ya, jasa-jasanya terlalu kuat untuk diprovokasi. "

"Hal yang paling mengerikan adalah dia masih akan menyerap aura Anda!" Huacheng berkata, "tapi sepertinya dia selalu bisa mengunci posisi Anda. Di mana kita bisa aman?"

"Kembali ke sekolah. Mari kita kembali setelah memeriksa hal-hal botak sebentar. Sekolah umumnya tidak membiarkan orang masuk dengan mudah, dan dia tidak akan menemukan kita dengan mudah pada waktu itu." Feng Yang berkata, "Apakah kamu kenyang?"

"Ga ~ makanlah."

"Pergi ke pintu," kata Feng Yang, mengeluarkan pakaian kecil di tas.

Itu adalah selimut katun merah kecil, terbuat dari kain katun murni dengan titik-titik merah dan titik-titik putih. Bagian dalamnya harus dipotong dari pakaian musim gugur yang dikenakan oleh keluarga, lembut dan hangat.

[BL] Heavenly WifeNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ