16. Bird drinking glass

17 1 0
                                    

Senang? Saya bahagia!

Di sana, Qi Ze dan Gu Ziyang sedang mengalami kesulitan.Orang-orang di kafetaria menarik rak untuk melihat yang hidup dan bersemangat, tetapi Feng Yang sedang tidak mood. Dia lebih suka memiliki seratus anak haram seperti Zize daripada ingin pergi ke Ban Yu. Dia tidak takut pada hal lain, dia "takut" pada cahaya pahala pada Ban Yu. Itu benar-benar "takut" dengan nama aslinya.

Orang ini, saya tidak tahu apa hal baik yang telah dilakukan Kung Fu dalam beberapa hari terakhir. Hal yang paling keji belum dihipnotis olehnya!

Feng Yang mendengus dan buru-buru makan semangkuk mie, dan bergegas untuk meninggalkan kafetaria sebelum Ban Yu mengucapkan sesuatu yang mengejutkan. Pokoknya, perhatian semua orang tertuju pada dua yang berkelahi.

Ban Yu awalnya berlari ke Feng Yang, Feng Yang keluar, dan dia secara alami harus mengikuti. Dia melihat Feng Yang berjalan dengan tergesa-gesa, dan beberapa melangkah maju untuk meraih lengan Feng Yang: "Sayang, mengapa kamu pergi begitu cepat? Takut padaku?"

Feng Yang berbalik dan menunjuk ke hidung Ban Yu langsung, memeras kata-kata dari celah di antara giginya: "Aku memperingatkanmu, Ban Yu, jangan panggil aku bayi! Namaku Feng Yang, ingat, panggil aku salah lagi Membuat Anda terlihat baik! "

Ban Yu menutupi tangan Feng Yang dengan tangannya yang besar, dan berbisik pelan dan bertanya, "Bagaimana kamu membuatku terlihat baik? Tangan yang aku tekan untuk membuatku terlihat baik?"

Feng Yang memikirkan pemandangan Longgong Hot Spring, jadi dia menghirup udara dan menekan keinginan untuk memukul seseorang, dan dia melihat sekeliling: "Ikuti aku, aku punya sesuatu untuk memberitahumu!"

Kebetulan Ban Yu juga memberi tahu Feng Yang bahwa keduanya pergi ke supermarket yang baru disewa di Ban Yu. Ada dua supermarket di dalam percobaan di Kota Panyun, satu di pintu masuk asrama siswa dan yang lainnya di sebelah kafetaria sekolah. Ban Yu menyewa rumah di sebelah kafetaria, yang jauh lebih besar dari pintu masuk asrama.Ada hampir semua yang ada di supermarket di lantai dua.

Setelah Feng Yang masuk, dia menemukan bahwa bos asli dan wanita di supermarket sudah pergi, dan Tuan Liu sedang membersihkan rak. Adapun staf pendaftaran dari outlet penjualan seragam, mereka mungkin sudah pergi makan sebelum mereka kembali.Namun, ada beberapa siswa yang mengambil barang-barang.Ketika mereka melihat mereka masuk, mereka semua mengatakan mereka baik-baik saja.

"Aku pergi, sangat tampan!"

"Tampan itu tampan, tapi dia agak terlalu besar!"

"Itu juga tampan!"

“Keluar dan bicara.” Feng Yang mengerutkan kening, dan memberi tahu Ban Yu. Dia lupa bahwa pada saat ini para siswa belum memulai kelas formal, begitu banyak orang akan datang untuk membeli barang-barang. Tapi murid-murid ini benar, Ban Yu adalah anak lelaki yang tampan. Ketika dia datang, diperkirakan bahwa rumput sekolah eksperimental harus sangat tampan.

Selama Ban Yu bisa bersama Feng Yang, sepertinya ada di mana saja, dia pergi keluar dari supermarket dengan Feng Yang tanpa keluhan, dan sebelum dia pergi, dia juga mengambil dua es krim dan sekelompok makanan ringan.

Feng Yang tidak memperhatikan, dan ketika dia keluar, tidak ada seorang pun di bawah deretan pohon willow besar di sisi kiri pintu, jadi dia pergi bersama Ban Yu. Ketika dia berjalan, dia bertanya-tanya apa yang harus dikatakan kepada Ban Yu sehingga Ban Yu tidak terlihat seperti penyakit ular.Kemudian, dia samar-samar merasa bahwa pertama dia harus berpura-pura menjadi penyakit ular, karena Ban Yu selalu mengatakan bahwa dia adalah seekor naga. Kita tidak bisa lagi mengatakan bahwa kita adalah manusia.

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now