13. Did not write homework

21 1 0
                                    

Feng Yang tidak tahu seberapa besar auranya telah mempengaruhi Ban Yu. Tidak lama setelah dia mengirim pesan kepada kepala botak Shen Qiang, dia menemukan alamat itu sesuai dengan alamat yang ditanggapi oleh Shen Qiang.

Tarif taksi lain. Namun, Shen Qiang sangat terhubung, oleh karena itu, dia tahu Feng Yang akan datang, jadi dia turun untuk mengambilnya di gerbang komunitas, dan bergegas untuk membayar mobil. Bahkan ketika dia turun, dia sangat skeptis, apakah ini benar-benar saudara perempuannya? Sudah hampir dua dekade, tetapi pemuda itu mengatakan dia menemukannya dalam waktu kurang dari dua hari.

“Katakan di sini?” Feng Yang membawa tas, mengangkat tas, dan bertanya di gerbang komunitas.

"Baris mana yang akan kamu naiki bersamaku. Nenekku tahu bahwa kamu akan datang sekarang dan sedang menunggu di ruang tamu." Shen Qiang berkata dengan cemas, "tapi adik, ada sesuatu yang didapat kakak Tanyakan saja kepadamu, jangan salahkan saudaramu karena berbicara jujur. "

"Katakan."

"Apakah kamu benar-benar yakin? Aku boleh mengatakannya, terutama karena wanita tua keluargaku benar-benar ingin menemukan saudara perempuanku, dan mereka belum menyerah selama bertahun-tahun. Ini adalah pertama kalinya seseorang mengatakan dengan pasti bahwa keberadaan adik perempuanku ada. Jika ini tidak benar, saya khawatir mereka tidak tahan. "

"Jangan khawatir, saya tidak membuang-buang waktu. Saya katakan saya menemukannya, tetapi saya menemukannya secara alami." Feng Yang berkata, "Tapi kakakmu tidak dipanggil Shen Yuzhu sekarang. Dia diganti namanya menjadi Lu Xiaohong setelah ditipu. Aku akan membicarakannya nanti. "

Shen Qiang merasa bahwa apa yang dikatakan Feng Yang tampaknya bukan kompilasi, jadi dia membawa Feng Yang ke rumahnya.

Wanita tua Ny. Shen sudah menunggu di sofa. Pasangan itu gelisah, sambil berharap bahwa putri mereka memang telah ditemukan, sementara khawatir jika apa yang ditemukan itu tidak benar, mereka akan bersukacita lagi.

“Cong'an, kamu pergi, ambil buah dan kacang, dan minum.” Wanita tua itu memegangi cucunya dan tidak belajar lagi, jadi dia hanya mengarahkannya untuk melakukan pekerjaan.

"Oh, nenek, jangan dulu, itu ..." Shen Cong'an ingin mengatakan, itu pembohong! Mari kita luangkan waktu dan uang, tetapi kita harus mengambil makanan, terima kasih? Tetapi sekilas kakek-neneknya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa, jadi dia mengangkat pantatnya dan pergi ke lemari es. Saya juga mengambilnya untuk waktu yang lama, ketika saya mengambil yogurt, saya memilih yang paling dekat dengan tanggal kedaluwarsa. Dia pikir dia pasti pembohong!

Begitu Shen Cong'an selesai makan, Feng Yang dan Shen Qiang juga tiba.

Ketika wanita tua itu mendengar suara pintu, dia berdiri tanpa berpikir: "Daqiang, ada orang di sini?"

Dia tidak bisa melihat dengan jelas, tetapi samar-samar merasa ada dua sosok di pintu.

"Ya, ibu," jawab Shen Qiang.

"Aku akan pergi, begitu muda?!" Shen Cong'an melihat Feng Yang dan berbisik, "Ini tidak jauh lebih tua dariku, apakah dia masih di sekolah? Membawa tas sekolah ..."

“Diam!” Menantu Shen Qiang, Sun Jingjing, melotot. “Kembali ke kamarmu untuk belajar.” Meskipun dia juga ingin mengatakan, “makhluk abadi besar” ini masih sangat muda.

[BL] Heavenly WifeМесто, где живут истории. Откройте их для себя