32. You know

12 1 0
                                    

Suasana panas milik Ban Yu segera mengelilinginya, Feng Yang secara naluriah menolaknya, tetapi ditekan lebih keras. Tubuh Ban Yu menekannya ke dinding seperti dinding daging tebal, berciuman liar dan sombong.

Kesal, marah, marah, dan sedikit lebih bingung tentang apa itu emosi lain. Sejenak pikiran Feng Yang berusaha membunuh Ban Yu. Namun, dengan kekuatannya, dia tidak bisa menahan Ban Yu sama sekali. Tangan Ban Yu memegangnya erat-erat seperti penjepit besi, dan dia hampir tidak bisa bergerak. Dia akan menggigit mulut Ban Yu dengan giginya. Tetapi pada detik berikutnya dia memikirkannya, dia terkejut mendapati auranya kembali mengalir!

Aura-aura ini berlari ke tubuh Ban Yu, tetapi mereka tidak berbalik tanpa berbalik, tetapi mengalir ke tubuh Ban Yu dan kemudian kembali ke tubuhnya. Sepertinya ada jalur khusus yang dibuat antara dia dan Reiki Ban Yu, Reiki membalas dalam bagian ini dan terus berjalan.

Feng Yang merasa bahwa setelah memakan tuan yang dikirim oleh Ban Yu, ia mulai memulihkan beberapa akar spiritual dan mulai mengalami demam.Ada tanda kelahiran kembali antara aura renang tanpa henti dan itu sangat nyaman. Jadi dia lupa untuk menolak dan bahkan melarang pinggang Ban Yu tanpa sadar.

Bahkan di saat yang paling mendesak, Ban Yu tidak lupa merawat Feng Yang. Tangan kirinya bersandar pada punggung Feng Yang, dan tangan kanannya bersandar pada punggung Feng Yang. Pada saat ini, Feng Yang merasakan lengannya di sekelilingnya dengan ringan, dan dia tidak bisa menahannya untuk memegang orang itu lebih erat, dan ciuman itu menjadi hampir kasar.

"Yah ..." Feng Yang merasa mulutnya bengkak ketika dia dicium, dan dia tidak bisa menahan diri untuk bersenandung, "Biarkan ..."

"..." Ban Yu mencium orang-orang sampai mereka akan mati lemas tetapi masih tidak bisa berhenti memikirkannya, dan kemudian mundur sedikit, "Maaf sayang, apakah aku menyakitimu?" Dia juga terkejut. Dia pikir dia bisa menahan diri. Awalnya dia hanya ingin menggoda orang itu di pelukannya, tetapi dia tidak berharap itu tidak terkendali dengan ciuman. Orang di depan saya seperti sepotong madu yang lezat, yang membuat orang ingin menghisapnya!

“Kamu, biarkan aku pergi dulu.” Wajah Feng Yang memerah, dan dia tidak tahu apakah dia marah atau malu, menunjukkan keadaan hipoksia.

"Kamu juga bisa melepaskannya, tetapi kamu jangan marah denganku, karena kamu memintaku untuk makan apa yang paling aku inginkan. Kamu sudah berjanji padaku sebelumnya," Ban Yu masih berkata dalam posisi memeluk. Siapa pun yang mengalahkan saya adalah anak anjing. "

"Aku mengerti!" Feng Yang menatap.

Ban Yu tersenyum dan melepaskan Feng Yang. Begitu Feng Yang bebas, dia meraih lengan Ban Yu dan menggigitnya keras!

"Nya ...!" Ban Yu memompa dengan keras, tetapi tidak melawan: "Tidakkah kamu mengatakan kamu tidak marah?!"

Bajingan kecil ini!

Ban Yu tidak bisa menahan tangis ketika dia melihat bekas giginya yang rapi di lengannya. Gigitannya hampir berdarah.

Wajah Feng Yang masih bau.

Dia pikir Ban Yu benar-benar beracun! Racun itu pasti sudah masuk ke mulutnya ketika dia menciumnya barusan, kalau tidak, bagaimana mungkin dia dengan bodohnya lupa untuk menolak dan merasa nyaman! Juga, bukankah orang ini kembali ke bawah?

Dia yakin auranya bukan kecelakaan pada saat itu, tetapi seseorang telah menghisapnya.

Feng Yang mundur selangkah dan bertemu Ban Yu, selalu merasa ada yang salah. Meskipun dia baru saja kembali ke tubuhnya setelah auranya keluar, itu seharusnya bukan kesadarannya sendiri, apalagi menghisapnya kembali. Maka hanya ada satu kemungkinan. Aura yang mengalir ke Ban Yu dikirim kembali ke tubuhnya oleh Ban Yu.

[BL] Heavenly WifeDove le storie prendono vita. Scoprilo ora