31. My name is moting

16 1 0
                                    

Ada banyak orang di supermarket pada siang hari, terutama mereka yang membeli air dan minuman. Tuan Liu dan Liu Jianghe ada di sana ketika Feng Yang tiba, mereka sibuk memeriksa para siswa, sementara Ban Yu duduk di kursi toffee dan tidak tahu harus berpikir apa.

Ban Yu biasanya tidak banyak bekerja, biasanya ia pajangan di supermarket. Begitu dia berada di supermarket, ada banyak gadis kecil datang dan pergi di supermarket setiap hari, dan dia meningkatkan penjualan.

Setiap kali Feng Yang datang ke supermarket, dia bisa melihat seorang gadis kecil berbicara dengan Ban Yu, tetapi hari ini dia tidak.

Ban Yu terlihat agak lesu, dia tidak banyak bergerak ketika melihatnya, tidak berbicara, dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Namun, gadis kecil di sebelahnya mendekati Ban Yu dan berteriak pada teman-temannya, meskipun dia berbicara dengan lembut, dia masih didengar olehnya.

"Ah, ah, ah! Mereka benar-benar pantas mendapat wajah! Aku tidak peduli, itu terkunci!"

"Jadi, apakah mereka berdua bersaudara?" Salah satu dari gadis-gadis itu berbisik, "Itu sama sekali tidak terlihat seperti itu."

"Hei, bukankah mereka mengganggu? Kamu bahkan tidak peduli dengan Phoenix kecil ketika bos kelas melihatmu. Bukankah bos kelas menyakiti Phoenix kecil?

Hampir setiap sekolah tahu tentang susu panas setiap hari!

Telinga Feng Yang bukan pertama kalinya dia mendengar seseorang memanggilnya "phoenix kecil" di belakangnya, tetapi itu benar-benar mengejutkannya bahwa dia ingin memasangkannya dengan Ban Yu.

Dengan siapa dia dengan orang-orang ini? ? ?

“Apa yang terjadi padanya?” Feng Yang bertanya pada Tuan Liu.

"Tuan berkata bahwa dia sakit perut dan tidak mau bergerak. Saya bilang dia tidak akan pergi ke rumah sakit jika dia membawanya."

“Oke.” Feng Yang tidak yakin apakah itu karena dia mengeluarkan sisik naga dan setuju dengan cepat. “Apakah kamu akan keluar?” Dia menendang Banyu dengan jari-jari kakinya.

“Di mana?” Ban Yu bertanya dengan malas.

"Kamu bisa makan atau menemui dokter," kata Feng Yang, "tapi aku tidak punya banyak waktu, kamu harus segera mendapatkan idenya."

"Kalau begitu kamu undang aku untuk makan, dan makan apa yang paling aku inginkan." Ban Yu berkata, "Aku akan membelikanmu sesuatu ketika kamu kembali, tolong apa yang paling kamu inginkan."

Feng Yang segera memikirkan master pagi, dan mengangguk, "Oke."

Ban Yuma bangkit dan menarik Feng Yang keluar. Feng Yang curiga dia tidak sakit perut sama sekali. Tapi bagaimanapun, kesehatan Ban Yu yang baik bukanlah hal yang buruk baginya, jika tidak, ia terluka serius karena ia mengeluarkan sisik naga, dan ia pasti tidak bahagia. Menarik sisik tetapi mengelupas dari daging, tidak mudah.

Feng Yang dengan akrab membawa Ban Yu ke luar sekolah. Keduanya lebih tinggi, sedikit lebih tipis, dan lebih kuat. Mereka terlihat sedikit lebih kurus, tetapi mereka mungkin terlalu sempurna. Berjalan bersama seperti berjalan keluar dari sebuah lukisan. Sepasang orang batu giok.

Hampir setiap orang yang melewatinya melihat ke belakang.

Ban Yu tersenyum dan berbisik, "Yang Yang, pernahkah kamu mendengar itu? Banyak orang mengira kita sangat baik."

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now