26. Road dog food

12 1 0
                                    

Suasana "memalukan" meresap di udara, dan mulut Guan Jinfei, Zhou Xuan, dan lainnya menjadi berbentuk O. Feng Yang berpegangan tangan dan mengambil napas dalam-dalam.

“Feng, Feng Yang, kamu baik-baik saja?” Guan Jinfei merasa bahwa jika dia melihat ekspresinya, sepertinya Feng Yang memiliki dampak paling besar saat ini.

“Tidak apa-apa.” Feng Yang tanpa sadar menghindari saklar dan Jin Fei ingin menepuk tangannya. Dia sangat marah karena tubuhnya panas, bukan suhu yang seharusnya dimiliki manusia. Jika ada yang menyentuhnya, dia akan terkejut.

"Uh, hanya ..." kata Wang Wei bodoh, "Jika kamu tidak mencium, tidak apa-apa! Kecelakaan! Itu hanya kecelakaan."

“Ya, Nak, bukankah kamu patah?” Bibi Guan bertanya pada Ban Yu.

Yang lain kemudian ingat bahwa Ban Yu baru saja ditendang oleh kuda itu. Itu kuda, bukan anjing. Tendangan yang keras pasti akan menendang seseorang dengan serius dan bahkan membunuh mereka. Semua ekspresi Feng Yang terlalu menakutkan, dan Ban Yu terlalu tenang, yang menyebabkan mereka melupakan fokus.

Bibi Guan berkata, "Apakah ada ketidaknyamanan? Apakah Anda ingin pergi ke rumah sakit?"

Ban Yu menepuk pantatnya, bangkit, dan menggelengkan kepalanya. Ekspresinya jelas diragukan, seolah-olah dia lupa bahwa dia baru saja melakukan serangkaian gerakan gila. Dia melihat pemandangan di sekitarnya, dan menatap Feng Yang yang tampaknya sangat marah sehingga dia akan meledak: "Yang Yang, apa yang salah denganmu? Mengapa kamu menatapku seperti itu?"

Wajah itu tidak bersalah, dan Feng Yang sangat marah ...

Feng Yang menatap tajam Ban Yu: "Bagaimana dengan Liu Jianghe?"

Ban Yu bertanya, "Liu Jianghe? Siapa itu?"

Feng Yang tidak bisa menahan diri untuk berteriak: "Sopirmu !!!"

Ban Yu menunjukkan ekspresi bingung: "Maaf, aku ... aku tidak ingat banyak." Setelah berbicara, Ban Yu dengan cemas mendekati Feng Yang dan bertanya, "Yang Yang, tempat apa ini? Mengapa kita di sini?"

Ketika dia mengatakan ini, mata semua orang melebar. Guan Jinfei menggerakkan mulutnya: "Jangan menakuti kita, kelas atau saudara!"

Saya mengandalkan kata-kata ini dan itu terdengar seperti amnesia, sungguh hantu!

Zhou Xuan juga berkata, "Kakak, apakah Anda ingat kami?"

Ban Yu menggelengkan kepalanya dan menatap Zhou Xuan dengan hati-hati: "Siapa kamu?"

Publik: "... !!!" Ibuku!

Liu Jianghe, yang pergi ke toilet setelah menghentikan mobil, bergegas mendekat. Dia sedang tidak nyaman di toilet sekarang, dan tiba-tiba dia mendengar teriakan penuh semangat dari tuan mudanya di luar. Tetapi dia berada di saat yang kritis, solusinya belum selesai, dan dia tidak bisa mengetahuinya, yang membuatnya cemas!

Liu Jianghe tidak gemuk, tetapi pada saat ini kecepatan super tinggi masih membuatnya mendengkur dan terengah-engah. Dalam kecemasan, dia meraih lengan Ban Yu: "Tuan besar dan muda, apakah Anda baik-baik saja, oke?"

Berpegang pada wajah itu, masih berdiri begitu lurus! Bagus! Setidaknya itu tidak terlihat seperti dia terluka parah! Dia mendengar tuan muda mengejar seekor kuda di toilet, dan hampir takut untuk mengeluarkan hatinya!

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang