28. New temptation (catching)

8 2 0
                                    

Rumah tangga besar umumnya sangat peduli dengan reputasi mereka. Feng Yang merasa bahwa jika wanita tua dari kelas menghargai reputasi kelas, mereka tidak akan membiarkan Ban Yu keluar untuk menghentikannya. Dia lebih khawatir tentang apakah wanita tua dari kelas dapat menutup kelas. Yu bukan orang biasa, jika Ban Yu lebih pintar, kemampuannya bisa sepenuhnya di luar kendali kelas.

Untungnya, keesokan harinya Ban Yu tidak pernah mengirim pesan kepada Feng Yang, ayah dan anak Liu Liu juga tidak memanggil Feng Yang. Feng Yang meminjam berkah Guan Jinfei, yang merupakan liburan yang cukup bagus. Ketika meninggalkan Pertanian Pelangi, Bibi Guan juga mengemas mereka sepiring stroberi dan setengah dari angsa yang baru dibunuh untuk mereka bawa pulang untuk dimakan.

Feng Yang merasa bahwa itu tidak baik untuk makan dan disalahkan. Ketika dia mengambil daging angsa sebelum pergi, dia tiba-tiba memegang tangan Bibi Guan.

Ketika Bibi Guan masih muda, dia sering bekerja di dapur restoran, memotong daging beku, dan mengemas ikan beku atau semacamnya Dia punya banyak kerja keras, jadi tangan kirinya rusak. Semua musim kecuali musim panas Rasanya sakit, terutama ketika musim semi dan musim gugur burung phoenix besar, dan ketika angin bertiup, rasanya seperti bor yang bertiup ke tulang.

Feng Yang memegangnya selama beberapa detik sebelum dia melepaskan keheranan Bibi Guan: "Terima kasih Bibi Guan."

Bibi Guan berkata sambil tersenyum: "Sama-sama. Anda semua adalah teman baik Xiaofei, dan mereka semua harus menjadi anak yang baik. Lagi pula, tidak ada yang langka di sini di bibi. Hanya angsa, yang saya makan sendiri, makan makanan dan rumput Tumbuh dewasa, dagingnya harum. "

Pemimpin regu berkata, "Ibuku harus mengatakan bahwa aku harus makan dan mengambil, dan pipiku tebal. Tapi angsa ini sangat lezat, terima kasih Bibi Guan."

Bibi Guan melambaikan tangannya: "Oke, jangan ragu untuk kembali, ayo kembali. Saya mendengar Xiaofei mengatakan bahwa pekerjaan rumah Anda belum selesai."

Beberapa anak lelaki berpikir sebentar, bukan? Cukup untuk kembali dan menyalin untuk sementara waktu. Dan siapa yang ingin Anda salin saat ini? Bagaimana saya bisa melakukan sebagian dari itu sendiri.

Ayah Guan Jinfei mengemudi, dan sekelompok pemuda naik mobil, satu per satu, mencolek keluar dan mengucapkan selamat tinggal kepada bibi Guan bibi Guan bibi Guan bibi.

Bibi Guan berdiri di pintu masuk pertanian dan melambaikan tangannya untuk waktu yang lama, seperti mengirim anaknya sendiri. Dia tidak pergi untuk sementara waktu setelah dia keluar dari stasiun.

"Kembalilah ke rumah. Di luar berangin hari ini." Guan Gufu memegang tangan istrinya dan berkata, "Kamu baru saja membersihkan angsa, dan peniup angin pasti terluka lagi."

"Pokoknya, itu menyakitkan ..." Bibi Guan tiba-tiba terpana, "Ah, selalu! Tanganku tidak sakit lagi!"

“Oke, jangan bohongi aku.” Bibi Guan merasa tertekan. Beberapa kali istri mertuanya mengatakan ini karena dia khawatir tentang dia, tetapi tidak ada yang benar-benar baik.

“Sungguh, jangan percaya padaku!” Jari-jari Bibi Guan sangat fleksibel di sana. Anda tahu bagaimana dia bahkan tidak bisa menekuk jari!

“Ini, ini adalah dewa asli!” Paman Guan berhadapan dengan ekstasi, “Kemarilah dan lihatlah, bisakah jari ini benar-benar bergerak?”

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang