22. Imported dim sum

11 2 0
                                    

Ada dua kuburan di Shen Qiang, satu di kuburan lokal dan satu di kota kelahirannya. Tanah di kampung halaman saya dijual secara keseluruhan, yang sangat luas dan lingkungan di sekitarnya bagus. Sedangkan untuk kuburan, lebih mudah dikelola dan lebih dekat.

Feng Yang pergi lebih awal dengan botol minyak penarik kelas-tidak ada cara Anda bisa mengikutinya tanpa dia!

Keduanya bertemu satu burung dengan Shen Qiang dan bergegas ke rumah Shen Qiang. Kampung halaman Shen Qiang berjarak 210 kilometer dari Kota Panyun dan jalan tol berjarak kurang dari dua jam. Shen Qiang mengendarai jipnya sendiri bersama orang tuanya, putra Tuan Liu, Liu Jianghe menyetir Humma bersama Ban Yu, Feng Yang dan Xiao Huacheng.

Tuan Liu pergi ke jaring laba-laba kemarin untuk menemukan matanya menembus bunga-bunga. Hari ini, dia benar-benar tidak bisa mengendarai mobil. Wanita tua di kelas memintanya untuk pergi ke supermarket.

Ketika pesta tiba di kota kelahiran Shen Qiang, mobil tidak bisa lagi memasuki lapangan. Jadi Tuan Shen dan wanita tua itu tinggal di rumah kerabat setempat, sementara Feng Yang, Ban Yu dan Liu Jianghe mengikuti Shen Qiang dan berjalan menuju ladang.

“Tempat yang saya katakan mungkin pada posisi itu.” Shen Qiang menunjuk ke gunung tertinggi di kejauhan. “Kami memiliki banyak gunung di sini, dan tanah itu ditopang oleh gunung yang baru saja saya tunjukkan. Jing. Saya mendengar orang-orang yang menjual kuburan mengatakan bahwa ini adalah tempat yang baik untuk feng shui. Tetapi saya belum mendapatkan ide sebelumnya. Saya tidak memikirkannya. Saya tidak percaya apa yang orang lain katakan. Surat. "

"Feng Shui benar-benar bagus di sini, tapi aku takut itu akan berubah dalam beberapa tahun." Feng Yang berkata, "Apakah tanahnya mahal?"

"Ini 700.000." Shen Qiang berkata, "Sebenarnya, orang-orang tua itu nostalgia. Wanita tua keluarga saya juga ingin kembali ke sini, tetapi jika mereka memberi tahu mereka harganya, mereka tidak boleh membiarkan saya membelinya. Saya memberi tahu Mereka mengatakan selama 200.000. "

"700.000, ada punggung tinggi, naga dan vena jernih, perairan jauh, dan tanah depan datar dan lebar." Feng Yang berhenti sekitar 20 meter dari tujuan, "Itu benar-benar tempat yang bagus. Jika Saudaraku, kamu punya uang cadangan. Aku sarankan kamu membelinya. Tapi kamu tidak bisa membuat kuburan di sini. "

"Kenapa?"

"Hari ini adalah gunung, besok akan lebih dari gunung." Ban Yu berkata, "Kebocoran!"

“Kebocoran udara?” Shen Qiang tidak mengerti apa yang dimaksud Ban Yu, dan bertanya kepada Feng Yang: “Apa kebocoran udara itu?”

"Mulutnya bocor!" Feng Yang melirik Ban Yu. "Ngomong-ngomong, kakek dan wanita tua itu tidak bisa hidup di sini. Tapi tanah ini benar-benar sepadan dengan harganya. Kakak kau bisa memikirkannya. Selain itu, daerah ini juga ada di sini "Sebuah harta karun feng shui, tetapi tidak ada yang bisa digunakan untuk pemakaman. Sedangkan untuk pemakaman, saya akan pergi ke sana sebentar, dan saya bisa memilih satu di sana."

Shen Qiang mengangguk pelan, merenungkan kata-kata Feng Yang.

Ubah ...

Ada dua berita dalam dua tahun terakhir bahwa kereta berkecepatan tinggi akan terhubung di sini, tetapi tidak ada yang menerima berita semu. Mungkinkah perubahan seperti itu?

Shen Qiang tidak bertanya lagi dan memutuskan untuk kembali dan mendiskusikannya dengan istrinya.

Feng Yang merasa ada lebih banyak aura di sini daripada di kota, jadi dia tidak buru-buru pergi, dia berbalik, dan Huacheng menangkap kesempatan untuk menangkap beberapa serangga. Hanya Ban Yu, kata Feng Yang, dengan kepala dimiringkan perenungan setelah terkena angin.

[BL] Heavenly WifeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora