10. 60s old man

28 2 0
                                    

Saat mengirim Feng Yang keluar, ibu Ban Yu, Wang Danya, agak malu. Sejak putranya bangun dan melupakan banyak hal di masa lalu, dia tidak pernah berpikir untuk memiliki menantu lagi, dia hanya memikirkan kapan putranya dapat pulih, yang lebih baik daripada apa pun. Lagi pula, dokter berkata, Harapan untuk pemulihan sangat tipis. Siapa yang mengira bahwa di hari seperti itu, mereka akan melihat "menantu" mereka dalam bentuk seperti itu.

Bukan kejutan untuk mengatakan bahwa itu palsu, tetapi Wang Danya tidak tahu mengapa. Hari ini, anak laki-laki itu tiba-tiba mengatakan bahwa ia memiliki tunangan, dan ia laki-laki. Meskipun dia sangat terkejut, dia tidak marah sama sekali, tetapi dia merasa sedikit imut. , Dan beberapa tertekan.

Dia tidak bisa menahan nafas pada pemikiran bahwa putranya mungkin menjadi orang seperti itu sepanjang hidupnya, kesepian dan tidak ditemani.

Feng Yang turun tangga, dan ketika dia akan naik bus, dia menemukan bahwa Ban Yu tidak mengikutinya, dan membagikan "bola naga" dari binatang penyakit kelamin, dan berkata kepada Wang Danya, "Kembalikan barang-barangmu."

Wang Danya tersenyum: "Karena Xiao Yu berkata kepadamu, jika kamu tidak membencinya, ambillah."

Feng Yang berpikir itu mungkin berhasil untuk Huacheng, jadi dia berterima kasih padanya dan mengambil "Dragon Ball" untuk masuk ke dalam mobil.

Wang Danya berkata pada saat ini: "Lao Liu, jangan pergi dulu. Teman sekelas kecil, kamu bisa menunggu sedikit lebih lama sebelum pergi."

Feng Yang tidak banyak bertanya karena dia melihat seorang bibi mengenakan celemek buru-buru tidak jauh. Bibi membawa tas kertas yang dirancang dengan indah di tangannya, dan Wang Danya mengambilnya dan menyerahkannya kepada Feng Yang.

"Xiao Yu telah menunda kamu banyak waktu hari ini, aku benar-benar minta maaf. Ini beberapa makanan ringan yang dibuat oleh bibimu, aku akan memberimu rasa." Wang Danya berkata, "Terima kasih telah membawa Xiao Yu kembali."

“Kamu baik sekali.” Feng Yang mengambil benda itu, memandang ke arah yang berlawanan dengan anggun dan cantik, dan tersenyum wanita itu dengan dua lesung pipi di mulutnya: “Terima kasih atas kebaikanmu.”

Tuan Liu menyalakan mobil dan pergi. Feng Yang juga mengatakan bahwa itu bukan psikologi yang baik. Ketika dia pergi, dia menoleh dan melihat ke luar jendela. Dia melihat Ban Yu berdiri di jendela di lantai dua dan mengawasinya pergi, Tiba-tiba, Ban Yu seperti anak tertinggal, dan dia seperti ayah tua yang bekerja jauh untuk mencari nafkah.

Sial, sungguh sial!

Feng Yang duduk tegak, bermain dengan bola memantul di tangannya.

Di depannya, Tuan Liu Shun bertanya, "Nyonya Muda dan Muda, ke mana saya bisa membawa Anda?"

Feng Yang melirik orang di cermin mobil: "Tuan, tidak ada orang lain di sini, jadi Anda tidak perlu tampil lagi?"

Tuan Liu berpikir, bukan? Dia tertawa malu-malu dan berkata, "Hei, pada hari ini, aku mengajak adik laki-lakiku bepergian dan menjadi tegang, dan aku harus santai di malam hari. Kalian, jangan tertawa."

Feng Yang: "Tidak ada."

Tuan Liu juga berkata, "Tapi saya ingin tahu tentang sesuatu. Bagaimana Anda tahu bahwa Ban Shengming, pemuda lain yang Anda bicarakan saat itu, adalah seorang junior?"

[BL] Heavenly WifeDonde viven las historias. Descúbrelo ahora