30. Trifolium repens

10 1 0
                                    

Untaian aura itu tampaknya menemukan pemilik yang telah berpisah selama bertahun-tahun, dan mati-matian terbang ke suatu tempat, Feng Yang tidak bisa berhenti berusaha menghentikannya. Dia cepat-cepat berjalan untuk melihat di mana mereka melayang, tetapi begitu pintu dibuka, tidak ada apa-apa.Aura terpotong oleh pisau, dan berhenti di pintu, hanya menyisakan bagian pilar Aura yang rata.

Feng Yang melihat ke atas dan ke bawah, tetapi tidak menemukan sesuatu yang aneh. Dia harus mengambil aura masih di udara dan kembali ke kamar.

Dari semua orang yang dia temui setelah datang ke dunia, hanya Ban Yu yang berbeda. Ban Yu bisa menyerap auranya.

Apakah itu Ban Yu?

Feng Yang dengan cepat mengirim pesan ke Ban Yu: "Di mana kamu?"

Ban Yu kembali dengan cepat: "Di supermarket, apakah bayinya merindukanku?"

Feng: "Saya baru saja pindah dan ingin membeli handuk. Apa yang Anda miliki di sana? Bisakah Anda mengirimi saya video untuk ditunjukkan kepada saya?"

Ban Yu mengirimkan aplikasi video pada detik berikutnya, wajah tampan dengan senyum di wajahnya: "Semua yang mengatakan milikku adalah milikmu, apa yang harus dibeli?" Setelah dia mengarahkan kamera ke handuk itu, biarkan Feng Yang saling memandang. Setelah menunggu Feng Yang berbicara, dia berkata, "Handuk di sini semuanya memiliki kualitas yang sama. Besok saya akan membeli yang terbaik untuk bayi Anda. Kulit Anda begitu lembut, Anda harus menggunakan yang paling lembut. Warna apa yang Anda sukai ... ... "Ban Yu memutar kameranya dan mengarahkan kembali dirinya:" Warna apa yang kamu sukai? "

Feng Yang menatap mata Ban Yu sebentar: "Apakah kamu di supermarket?"

Ban Yu berkata, "Ya, Tuan Liu telah pergi ke kamar mandi. Apakah bayinya akan datang? Aku akan memberimu makanan goreng."

Feng Yang: "!" Apa yang Anda ketahui tentang seberapa baik Anda! !! !!

Menatap ember kertas yang tidak mau dibuangnya, Feng Yang langsung mematikan videonya. Mengganggu! Dia benar-benar takut kalau Ban Yu akan memberikan informasi padanya di detik berikutnya!

Melihat menghilangnya secara tiba-tiba, Ban Yu tidak bisa membantu tetapi memperdalam senyum di mulutnya.

Dia mengumpulkan aura di tangannya, dan memikatnya. Kemudian lepaskan Reiki baru hanya baru-baru ini sedikit demi sedikit. Aura keemasan cahaya segera mengelilinginya dengan iris lembut, dan aura ini persis sama dengan aura asli di tubuhnya, baik dalam warna dan kemurnian.

Dia tiba-tiba mengerti mengapa Feng Yang bisa "membangkitkan" roh primordialnya dengan ciuman, dan mengapa Feng Yang menyerangnya dengan aura ketika berada di Four Seas Dragon Palace, tetapi semua aura dihisap olehnya. Namun, ternyata ramuan peri dalam tubuh Feng Yang telah menjadi ramuan peri dengan menyerap bagian dari fragmen dan aura Yuanshen-nya. Jadi sekarang tuannya ada di sini, pecahan dan roh dari Yuanshen secara alami mulai perlahan mencarinya.

Reiki dan Primal Shards tidak memiliki kemampuan untuk berpikir, sehingga mereka hampir diserap secara pasif. Hanya dalam beberapa kasus khusus mereka akan secara aktif kembali ke tubuh master. Pemilik default membutuhkannya.

Di Istana Naga Empat Laut, Ban Yu, yang belum sadar, menginginkan Feng Yang, dan hari ini ia gelisah berdiri di luar rumah Bai Yi.

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now