29. Installment payment

16 1 0
                                    

“Apakah ini enak?” Ban Yu bertanya pada Feng Yang.

"Yah, ini enak!" Feng Yang menjilat bibirnya tanpa sadar setelah berbicara, sedikit canggung, "Jadi apa, terima kasih."

"Apa yang kamu sopan padaku? Kami berdua, dan milikku milikmu." Ban Yu berkata, "Selain itu, kamu bahkan milikku, bukankah wajar bagiku untuk memberi makan kamu?"

"..." Jangan berpikir bahwa aku tidak berani memukulmu setelah aku memakan makananmu!

Feng Yang memutar matanya dan tidak bisa membantu memasukkan sendok ke mulutnya. Jelas sebuah ember besar, tapi dia masih sedikit tertarik.

Sangat harum.

Warna bibir Feng Yang sudah terang. Pada saat ini, lapisan tipis minyak digantung di kepalanya, dan dia menjilatnya. Itu terlihat lebih dan lebih seperti jeli. Ban Yugui mengingatkan saya pada rasa manis ketika ia memiliki bibir ini di dalam mobil.

Saya tahu saya harus meninggalkan air.

Ban Yu batuk dan tidak bisa melihat fitur Feng Yang. Tentu saja, apa yang dia lihat bukan tubuh fisik Feng Yang, tetapi jiwa Feng Yang. Ketika dia tidak berlari atau melompat, jiwa berada dalam kondisi stabil, yang bisa dilihat oleh raja abadi seperti dia.

Berbicara tentang mereka, yang paling tampan dari empat ras adalah laki-laki mereka Naga, tetapi keindahan bukanlah perempuan mereka Naga atau perempuan Feng, tetapi laki-laki Feng.

Mungkinkah karena ikan dan burung lebih indah? Bagaimanapun, orang-orang Feng telah melakukan semua orang baik. Dan Feng Yang, rambut panjang berapi yang dilapisi dengan kulit putih seperti giok lemak domba, fitur wajah tidak tiga dimensi seperti orang Barat, tetapi itu hanya mencerminkan keindahan Timur, dan ada pir kecil di pipi ketika tertawa. Sarang Dia telah hidup selama lebih dari 300 tahun dan tidak pernah melihat seorang anak pun dengan penampilan yang begitu unik, sangat indah sehingga orang-orang dapat melihatnya begitu saja dalam sekejap.

Pada saat ini Feng Yang memegang sendok, dan menundukkan kepalanya ke yang terakhir di bagian bawah ember. Tampaknya dia tidak tahan untuk makan yang terakhir ini. Mungkin Anda ingin mencukur minyak lagi? Tapi sepertinya memalukan.

Feng Yang tampak kesal. Bulu matanya sangat padat, dan ketika dilihat dari samping, mereka terlihat seperti deretan penggemar bulu kecil, dan mereka mengipasi dengan lembut, seolah-olah kupu-kupu terbang.

Ban Yu menyentuhnya secara ajaib: "Jika kamu tidak memakannya, itu tidak akan renyah."

Feng Yang secara tidak sadar bersembunyi: "Makanlah, itu hilang, dan tidak perlu menggunakan kaki manual!"

Ban Yu berkata, "Ada orang di taman bermain, dan tidak pantas bagiku untuk menggerakkan mulut."

Feng Yang Ma menyelinap. Saya makan terlalu banyak sekarang, saya lupa bahwa ini adalah taman bermain. Untungnya, semua orang seharusnya masih berada di kafetaria saat ini, dan tidak ada banyak orang di taman bermain.

Dia tidak berperasaan dan makan yang terakhir: "Di mana temanmu? Bisakah aku memintanya untuk membeli lebih banyak?"

Ban Yu berkata, "Kamu ingin makan dan aku menggorengmu setiap hari."

Feng Yang berkata, tentu saja aku tahu! Pertanyaannya adalah, apakah saya akan semakin berhutang budi padamu untuk itu? Lalu aku mengucapkan semua kata-kata keras sebelumnya!

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now