9. You will glow

29 2 0
                                    

Feng Yang merobek celemek potongan rambut yang telah diikat oleh tukang cukur, dan "muncul!" Dia jatuh ke kursi dan keluar dengan agresif. Dia berpegangan pada saku rok Ban Yu yang telah merawatnya, dan pintu berteriak, "Halo!", Dia tampak seperti hooligan tetapi sangat sombong!

“Apa yang ingin kamu lakukan?” Feng Yang menekan kemarahannya, dan kata-katanya hampir terjepit dari giginya, “Tidakkah kamu mengatakan bahwa kamu bisa pulang setelah menyelesaikan kue?!"

"Aku mengkhawatirkanmu, jadi aku tidak buru-buru kembali." Ban Yu akan menyentuh luka Feng Yang lagi. "Sayang, kenapa kau tidak mengerti? Aku hanya ingin melindungimu."

“Kamu melindungiku?” Feng Yang bersembunyi di belakang, merasa bahwa Ban Yu tidak masuk akal, dan dia menoleh ke pengemudi kelas, Lao Liu: “Bagaimana kamu menemukannya?” Dia cukup yakin bahwa tidak ada yang mengikuti ketika dia datang!

“Begitulah cara tuan muda itu menunjuk saya, dan saya menemukan cara dia menyetir.” Liu Tua tidak mengerti kapan tuan mudanya memiliki kemampuan seperti itu, dan semua orang bisa menemukannya di sepanjang jalan. ? Mengerikan sekali.

“Benarkah?” Feng Yang tidak mempercayainya.

"Sungguh, aku bisa menciummu," Ban Yu berkata, "Dan jalan yang kamu lalui sangat terang, bersinar, aku bisa melihatnya."

Apakah saya stabilo raksasa? Apakah masih ada cahaya di jalan saya? Masih bersinar!

Feng Yang mudah tersinggung, sangat, sangat mudah tersinggung! Jika ini bajingan, dia akan saling memberi meriam listrik setiap menit! Tapi dia tidak berani memulai dengan orang yang begitu bodoh. Jadi dia menjambak kepalanya dengan berat dan mengambil napas dalam-dalam: "Sudah kubilang, Ban Yu, aku tidak mengenalmu. Dan! Aku bukan tunanganmu. Dan! Aku hanya ingin memotong rambutku, dan tidak ada yang menginginkannya. Luka saya, apakah Anda mengerti saya? Jika Anda mengerti, Anda bisa kembali, jangan macam-macam dengan saya! Saya memiliki temperamen buruk! "

Ban Yu tersenyum dengan wajah dimanjakan: "Yah, aku salah paham denganmu. Tapi di mana tempat ini memotong rambutmu? Setiap menit dan setiap inci dari tubuhmu adalah milikku, termasuk rambutmu, aku punya Harta karun. "

Feng Yang: "..." Percaya atau tidak, aku akan membunuhmu!

Old Liu: "..." Saya selalu merasa bahwa wanita muda itu akan meledak!

Huacheng: "Dukun dukun! Selamatkan chengcheng! Dukun dukun! Dia sangat gemuk! Mual! Dukun dukun ..."

Liu Tua melirik kaget. Apakah dia terlalu banyak berpikir? Apakah nuri ini terlalu pintar!

Feng Yang terlalu malas untuk membiarkan Huacheng tutup mulut. Dia menolak dan bertanya pada Ban Yu: "Apa yang ingin kamu lakukan sebelum pulang?"

Ban Yu berkata dengan agak tak berdaya: "Sayang, hari ini adalah hari ulang tahunku, tidak bisakah kau tinggal bersamaku?"

Feng Yang menatap mata Ban Yu yang tulus dan penuh kasih sayang, merasa bahwa dia akan dikembalikan ke dunia dewa oleh Ban Yu, jadi dia berpikir sejenak dan berkata, "Ya! Pergi, pergi sekarang, aku akan pulang denganmu sekarang!"

Tidakkah kamu pikir aku tunanganmu? Saya melihat Anda tidak mendiskontokan kaki anjing Anda!

Feng Yang juga tidak memotong rambutnya. Dia mengambil pakaian kecil dari abang botak di ruang desain rambut dan memberi tahu para tukang cukur dan pelanggan yang banyak bicara tetapi tetap diam ketika dia masuk. Sebuah film mikro. "

[BL] Heavenly WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang