5. Do not eat

50 3 0
                                    

Ada empat puluh delapan siswa di Gao Erwen, setidaknya setengah dari mereka berpikir bahwa Feng Yang mungkin tidak akan kembali malam ini, bahkan jika mereka kembali, diperkirakan mereka harus memperhatikan. Akibatnya, Feng Yang tidak hanya kembali, tetapi juga terlihat lebih sombong daripada ketika dia keluar? Ini akan ke surga!

Ketika kursi patah Qi Ze berubah dengan Lin Jingyun, beberapa siswa gugup untuk Feng Yang. Akibatnya, Qi Zexuan tidak berani mengatakan bahwa kursi itu adalah Feng Yangxuan. Dia tidak berani mengatakan, siswa lain di kelas bahkan lebih berani, atau tidak berani mengatakan.

Mata Feng Yang di meja yang sama tampak seperti Feng Yang sedang melihat alien.

Ini adalah gadis kecil gemuk bernama "He Tingting". Wajahnya bulat dan hitam, dan prestasi akademiknya rata-rata. Tapi karakternya sangat bagus, jadi Lin Jingyun mengaturnya dan Feng Yang di meja. Keduanya pemarah dan tidak takut gesekan.

Pada hari kerja, He Tingting akan bertanya kepada Feng Yang jika dia punya pertanyaan, tetapi hari ini dia mendapati dirinya agak berani. Ada kertas Cina di desktop-nya, itu setengah hari, dan setengahnya belum dijawab. Dia melirik Feng Yang dari waktu ke waktu. Pada akhirnya, dia masih tidak bisa menahan, dan berbisik, "Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?

Feng Yang menoleh, "Bagaimana?"

He Tingting berkata, "Itu menyebabkan dua orang di belakang. Jika mereka ingin menyusahkan Anda, maka saya khawatir akan sulit bagi Anda untuk memiliki kehidupan yang tenang di masa depan, kan?"

Feng Yang menoleh dan melirik mereka berdua: "Oh, hanya keduanya? Itu sebelumnya."

He Tingting berpikir, ya, orang yang tidak takut mati masih akan takut dengan penggertak sekolah? Berbicara lagi, Qi Ze dan Zhang Qingshan tidak dianggap sebagai tiran sekolah. Pengganggu sekolah yang sebenarnya dari sekolah mereka ada di tahun kedua sekolah menengah. Itu disebut Ji Yuchen. Itulah pengganggu sekolah yang sebenarnya. Itu tidak sama dengan ayam buta di sarang seperti Zize. Ji Yuchen adalah dewa pria sejati!

Ketika He Tingting memikirkan dewa laki-laki, dia melemparkan Feng Yang ke kepalanya dalam sekejap mata. Dia pikir Feng Yang juga sangat tampan, tetapi fitur wajah Feng Yang terlalu indah, dan dia selalu merasa kurang maskulin dan lebih cerah sebagai anak laki-laki. Dan dia terutama berkulit putih, begitu banyak gadis berkulit putih, bukan yang dia sukai.

Ini permusuhan dari Blackskin!

Feng Yang memperhatikan bahwa meja yang sama tiba-tiba menjadi pingsan, dan dia tidak berbicara dengannya lagi. Dia mengeluarkan kertas-kertas yang tidak dia buat di sore hari dan mencari tahu apakah dia bisa mengerti. Bagaimanapun, dia mengambil alih ingatan Xiaofeng Yang, jadi apa yang dia pelajari seharusnya tidak dilupakan.

Dia sama sekali tidak dapat belajar tentang hal-hal ini. Tetapi dia banyak berpikir dalam perjalanan kembali dari rumah sakit. Misalnya, di masa depan, bagaimana ia akan menyerap sejumlah besar aura? Bagaimana lagi saya bisa hidup? Bagaimana cara mengumpulkan takdir yang baik? Pada akhirnya ia sampai pada kesimpulan bahwa ia harus menjadi siswa untuk saat ini. Ada beberapa alasan untuk ini:

I. Saat ini, tampaknya cara tercepat untuk mendapatkan takdir yang baik adalah dengan membantu orang, dan para siswa di sekolah lebih mengenalnya. Temukan mereka yang membutuhkan bantuan untuk membantu mereka, mereka tidak boleh terlalu eksklusif. Tidak banyak tentang perbuatan baik. Dia dapat membantu orang lain di sekolah, dan setelah dia memiliki kemampuan yang cukup, dia dapat pergi keluar untuk melakukan kesejahteraan publik, atau apa pun.

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now