14. Shelled Pearl

22 1 0
                                    

Proses menyalin tugas bahasa Inggris agak membosankan, setelah semua, ada kesenjangan tertentu antara imajinasi dan operasi yang sebenarnya. Meskipun Feng Yang memiliki informasi yang benar di kepalanya, dia tidak menulis karakter berkelok-kelok seperti cacing, jadi dia menulisnya dengan canggung, belum lagi dia harus meniru tulisan tangan Xiao Fengyang, jadi dia selamat pagi. Sedikit diadu.

Selama kelas, para guru tidak menyebutkan nama Feng Yang. Bahkan Lin Jingyun tidak menunjukkan kepedulian padanya, mungkin mempertimbangkan bahwa dia hanya melewatkan gedung dan tidak ingin memberinya lebih banyak kegembiraan.

Feng Yang berpikir ini bagus, karena dia tidak suka banyak bicara, terutama di kelas.

Sedangkan untuk pelajaran, itu cerita lain.

Tepat setelah kelas pagi, Feng Yang memanggil Qi Ze dan Zhang Qingyang yang keluar untuk makan malam: "Kalian berdua, kamu bertugas pada siang hari."

Baik Qi Ze dan Zhang Qingyang cuti sakit pada hari Sabtu, tetapi hari ini mereka mungkin belum bertemu orang tua mereka dan datang ke kelas. Selama kelas besar, mereka berdua menghindari Feng Yang dan tidak berani berkomunikasi dengan Feng Yang secara langsung. Saya tidak berharap bahwa saya tidak melarikan diri pada siang hari!

Qi Ze berkata tanpa sadar, "Kenapa? Kenapa? Zhang Qingjie dan aku bertugas pada hari Sabtu."

Feng Yang tersenyum dan berkata, "Apakah kalian berdua menghabiskan hari itu pada hari Sabtu?"

Jangan bilang dia membully orang, dua hal brengsek ini telah menggertak Xiao Fengyang sebelumnya. Ada total 48 siswa di kelas mereka, bahkan jika sepertiga orang membuat sampah, belum lagi lebih dari sepertiga orang membuat sampah sehari, dan Lin Jingyun memiliki persyaratan kebersihan yang sangat tinggi, dan tidak cukup untuk membersihkan sehari.

Xiaofeng Yang sendirian pada hari Senin dan harus membantu kedua pecandu itu pada hari Sabtu. Saya lelah belajar sepanjang hari, jadi saya harus membantu mereka membersihkan, dan bahkan mengantre untuk makan siang saat makan siang. Yang mana tidak dilakukan dengan baik, keduanya akan berakhir memblokir sekolah setelah sekolah.

"Sapu bersih," Feng Yang berkata, "Jika ruang kelas tidak bersih ketika aku kembali, aku akan mengajakmu jalan-jalan di malam hari."

"Kamu, jangan pergi terlalu jauh!" Qi Ze sedikit tidak yakin. Dia berpikir dan berpikir di rumah selama dua hari terakhir, dia masih takut di lubuk hatinya, tetapi pada saat yang sama dia merasa sangat mati lemas. Kapan dia Zize menderita keluhan seperti itu dalam percobaan? Hari ini, ketika teman-teman sekelas melihatnya dan mata Zhang Qingjie menjadi aneh, mereka kehilangan semua wajah!

“Lupakan Zize,” Zhang Qingjie buru-buru meraih Zize. Dia hampir mati lemas di carport, dan rasanya seperti diukir di tulangnya, dia benar-benar takut pada Feng Yang.

"Di masa depan, sebelum kamu berpikir aku telah melakukan terlalu banyak, pikirkan bagaimana kamu melakukannya sebelumnya." Feng Yang berkata, "Terutama kamu Zize, aku tidak ingin mengotori tanganku sendiri, jadi kamu lebih baik tidak Beri aku kesempatan seperti itu, kalau tidak ... "

Feng Yang tersenyum dan mengguncangnya di lengan Qi Ze. Qi Ze berkata, "Ah!", Rasanya seperti tempat dia ditahan langsung terbakar, tetapi ketika dia membuka pakaiannya untuk melihat, tidak ada apa-apa di sana. !!

Semua orang di kelas tahu bahwa Qi Ze dan Zhang Qingjie mendominasi, dan mereka selalu menggertak Feng Feng, jadi Feng Yang membuat langkah seperti itu, dan mereka tidak berpikir itu aneh. Mianzi cemas dan gigitan. Adapun teriakan Qi Ze, itu mungkin dicubit oleh Feng Yang?

[BL] Heavenly WifeWhere stories live. Discover now