📍 chapter 22.

379 33 3
                                    

Jangan lupa VOTE dulu ya-!

Follow Instagram :

@mandayntaa_


HAPPY READING-!!!

°°°°°

"Jangan capek-capek ya, nanti lo sakit. Kalau lo sakit, gue bakal khawatir banget."

-Aldrich Ravka Willyard-

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Di mana SMA International Space kedatangan banyak tamu dari berbagai sekolah. Banyak anggota OSIS dari SMA lain dengan menggunakan jas yang beragam.

Tentu saja, hari ini digunakan sebaik mungkin oleh siswa-siswi di SMA International Space. Karena kapan lagi mereka bisa mencari perhatian sama cogan sekolah lain. Bahkan, Sesha bersama kedua temannya dan Fiora dengan kelima temannya pun sudah sibuk berkeliling sekolah dengan menebar senyuman manisnya.

Alunan musik menggema dan terdengar sampai ke seluruh penjuru sekolah. Setiap ketua perwakilan ekstra kurikuler sedang menjalankan tugasnya masing-masing. Seperti Agra, ketua band SMA International Space, ia tengah mengantar peserta lomba band musik dari SMA Tanah Air menuju ruangan yang telah disediakan oleh panitia.

Di gerbang depan, Ravka berdiri dengan tegap disisi kanan dan Rayfan disisi kiri. Disamping Ravka ada Randero, sedangkan Rayfan ditemani Fandy dan Danif.

Tatapan kelimanya teralihkan saat mendengar suara klakson mobil yang berhenti di depan gerbang. Terlihat seorang gadis dengan gaya bak model sedang turun dari mobil mewahnya, kemudian disusul oleh ketiga temannya.

"Yasmin," gumam Randero.

Gadis itu berjalan dengan anggun, ia tersenyum lebar. Keempat gadis itu menggunakan jas berwarna merah. Dimana disisi kanan lengan jas itu terdapat tulisan 'SMA LOWREND'.

Clora mendekat ke arah Rayfan, gadis itu menyapa Rayfan seolah mereka berdua memang sudah kenal lama dan akrab. Randero memperhatikan gerak-gerik Clora, ia dapat melihat sepertinya kedatangan Clora bukan maksud ingin menonton lomba, melainkan ada rencana lain.

"Hai, Rayfan. Masih inget gue nggak?" tanya Clora berbasa-basi.

Rayfan memperhatikan penampilan Clora dari bawah hingga atas.

"Clora kan?" ucap Rayfan dan diangguki Clora.

"Lo ikut lomba juga, Ra?"

"Enggak sih, gue sama temen gue cuma mau liat anak sekolah gue yang ikut lomba di sini." Jelas Clora sambil memperhatikan suasana di SMA International Space yang sudah ramai.

"Oh yaudah, silahkan."

Karena Clora baru pertama kalinya berkunjung ke SMA International Space, membuat gadis itu mengerutkan dahinya.

Lalu ia beralih menatap Rayfan. "Lo ketos kan?" tanya Clora.

"Iya, kenapa?"

RAVKA & RASWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang