📍chapter 12.

437 55 21
                                    

Jangan lupa VOTE dulu yaa!

Follow Instagram :
@mandayntaa_



HAPPY READING!!!

••••

"Bagaimanapun, apa yang sudah gue perjuangin dari awal. Gak akan pernah gue lepas sampai kapanpun."

-Aldrich Ravka Willyard-

Kini, seorang cowok dengan pakaian santainya tengah memandang layar ponsel di tangannya dengan tatapan yang sangat serius. Sudah dua jam berlalu, akan tetapi sesuatu yang ingin ia cari tak kunjung didapatkan nya.

Sesekali ia mengacak-acak rambutnya kesal, seolah memang benar-benar sulit hanya sekedar untuk mencari satu hal yang ia inginkan. Sejak tadi, pikirannya pun kemana-mana.

Ia bahkan dengan detailnya menelusuri Instagram yang sejak tadi membuat pikirannya kalut.

Dia Ravka, cowok itu sedang mencari tau informasi tentang Raswa juga bersangkutan dengan cowok bertubuh atletis di cafe tadi siang. Iya, Ravka lah yang terus memantau Raswa dan mengikuti gadis itu hingga kesana.

Hatinya sangat panas melihat Raswa menemui abangnya itu, tapi ia sedikit legah saat melihat kehadiran Dhifa juga di sana. Setidaknya, Raswa dan Rayfan tidak hanya berdua.

Namun, hatinya benar-benar terbakar saat disuguhkan pemandangan tidak mengenakan. Di mana sosok tegap bertubuh atletis dengan setelan jas kantor menghampiri Raswa. Selain tubuhnya yang kekar, Ravka akui dirinya pun kalah tampan dari cowok itu. Dengan rasa kesalnya, Ravka pergi dari sana.

"Ini Instagram dia kosong banget, gak ada postingan foto, bahkan profilnya juga gak ada. Gimana gue mau nyari tau?" Gumam Ravka.

"Tapi, kalo gue nyari tau lewat orang yang dia ikuti. Gila, bisa keriting jari gue. Ini pengikutnya tiga ratus ribu orang, yang dia ikuti dua ribu, auto habis waktu gue cuma buat ngestalking." Ravka terus menyerocos hingga gadis yang mendengar ucapannya di depan pintu kamar Ravka tersenyum jahil.

Di kamar sebelah, Rayfan pun melakukan hal yang sama. Bedanya, ia belum tau sama sekali nama Instagram Raswa. Jadilah ia membuka satu persatu setiap nama Instagram yang bernama Raswa. Ada banyak sekali, sehingga membuat Rayfan memijat keningnya.

Bagiamana tidak pusing? Ravka yang sudah tau nama Instagram Raswa saja sudah pusing tujuh ratus keliling. Lalu bagaimana dengan Rayfan? Mungkin tujuh keliling planet!

"Anjir, banyak bener yang namanya Raswa. Mana banyak profilnya botak lagi!"

"Nama belakang dia apaan ya? Kali aja dengan tau nama belakang dia gue kan bisa nemu Instagram dia dengan mudah. Tapi masa gue nanya sama dia? Gengsi dong," gerutu Rayfan.

Jika Rayfan di sekolah adalah sosok yang tegas, maka jika di rumah ia adalah sosok yang manja. Lihat saja bagaimana cara ia bertingkah ketika sudah berhadapan dengan kedua orang tuanya.

Rayfan menepuk jidatnya seolah mendapat pencerahan.

"Nah iya, gue kan bisa nanya sama Dhi...."

"Apa bang? Hayo loh, ketauan lagi mikirin Raswa. Ciee cieee baru ini liat Abang suka sama orang sampe niat banget gini." Goda Dhifa seraya menyenggol jahil lengan Rayfan.

RAVKA & RASWAWhere stories live. Discover now