21. Lost

5K 825 62
                                    

Semenjak kejadian di hari itu, hari dimana Taeyong ngaku ke Jaehyun kalo dia calon pacar gue — sementara Jaehyun terang-terangan manggil gue dengan sebutan 'bundanya Kean' di depan Taeyong, gue jadi rada awkward ke Jaehyun. Maksudnya, kalo Taeyong yang dia bilang dia adalah calon pacar gue, gue tau dia cuma iseng aja. Ya kan?

"Kenapa? Kok diem aja?" Tanya Jaehyun.

Jaehyun habis ngejemput gue dari apartemen karena Jaehyun bilang kalo Kean mau ketemu gue hari ini. Masih inget kan dengan deal gue dengan Jaehyun malam itu? Dimana Jaehyun meminta gue untuk meluangkan waktu — atau kalo seandainya Kean mau ketemu sama gue di hari itu, dia minta gue untuk mengusahakannya. Gue mengiyakannya dengan syarat di mau melakukan wawancara dan pemotretan dengan Vogue.

"Oh? Nggak kok hahaha." Gue mencoba biar gak kedengeran awkward, tapi kayaknya kentara banget kalo gue awkward sama dia.

"Karena waktu itu ya?" Yang dia maksud dengan 'waktu itu' adalah ketika kita makan malem bareng-bareng sama Taeyong juga.

"Nggak..."

Jaehyun malah tersenyum tipis, "yaudah, saya nggak maksa kamu untuk bilang ke saya hahaha."

Lagu-lagu Kings of Leon menemani perjalanan kita sampai akhirnya kita sampai di penthouse-nya Jaehyun. Begitu Jaehyun selesai memarkirkan mobilnya, disaat yang sama pula lagu yang berjudul Over yang dinyanyikan oleh Kings of Leon selesai.

Waktu Jaehyun ngejemput gue ke apartemen gue tadi, dia dateng sendirian karena dia bilang Kean lagi mandi — kebetulan lagi ada Doyoung dan Lucas, jadi biar gak lama, waktu Kean mandi, dia pergi diam-diam untuk ngejemput gue. Tapi gue bisa relate sih, soalnya kalo Kean di apartemen gue, dia banyak banget iklannya, alias makan es krim dulu lah, terus pengen nonton dulu — belum lagi kalo waktu nyalain TV, series atau film yang lagi diputar itu series atau film kesukaan dia. Jadi harus nunggu dulu dan lain-lain hahaha.

Btw, Doyoung sama Lucas kalo hari libur gini jadi pengasuhnya Kean sama Willa apa gimana? Yaampun lucu banget ya, soalnya weekday jadi asisten dan bodyguard-nya Jaehyun, weekend jadi yang ngasuh Kean sama Lucas. Emang kerja sama Jaehyun kayaknya harus serba bisa ini itu deh.

Kalo gitu, kenapa ketemunya gak di apartemen gue aja? Gue juga gak tau kenapa. Gue juga ngiranya Jaehyun yang bakal bawa Kean dan Willa ke apartemen gue. Tapi ternyata nggak.

"Kean mau es kim, Om Doyouuuuung."

Baru aja gue sama Jaehyun memasuki patio bagian penthouse-nya Jaehyun — suara Kean udah memenuhi indera pendengaran kita berdua hahaha.

"Kean kata ayah belum mam. Jadi belum boleh mam es kim." Doyoung kalo ngomong sama anak kecil lucu ya. Nadanya itu loh, beda banget kalo ngomong ke Jaehyun sama ke Kean. Ya iyalah, masa ngomong ke Jaehyun alias temen sekaligus bosnya pake nada yang diimut-imutin gitu ㅠㅡㅠ

"Kan mamnya mam es." Balas Kean lagi.

"Harus mam nasi atau sereal. Mau?" Tawar Doyoung.

"Nasi sama es kim boleh?"  Gue ketawa waktu ngedenger Kean ngomong gitu. Dia mau makan es krim sama nasi? Wkwk. Tapi Mark juga pernah makan nasi sama semangka sih...

"Nggak boleeeh." Jawab Doyoung lagi.

"Yaaah." Kean mengucapkannya dengan penuh kecewa. Disaat yang bersamaan, gue dan Jaehyun masuk ke ruang tengah dan mendapati Kean lagi tiduran di atas karpet sambil memasang muka memelas biar dibolehin makan nasi sama es krim.

"Kean belum mam?" Tanya Jaehyun. Suara Jaehyun berhasil membuat Kean menolehkan kepalanya lalu membut dia tersenyum lebar. Dengan begitu, dia bangkit dari posisi tidurnya di atas karpet dan berlari kecil menghampiri gue dan Jaehyun.

Suit & Tie | Jung JaehyunWhere stories live. Discover now