50. Kembaran

2.7K 322 59
                                    

Udah mulai semangat nih updatenya tapi nggak tau kalau besok. Doain aja🤓

Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^

***

Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Cuman belum dikasih seseorang yang cocok aja sama Tuhan.

***

Pukul 20.00 WIB

Seorang cowok berkaos Supreme berjalan mendekat ke arah gerbang sebuah rumah mewah. Ia melepaskan kaca mata hitamnya lalu menekan bel.

Ting... Tong...

Hening. Tidak ada pergerakan sedikit pun dari dalam.

Cowok itu pun menekan bel kembali.

Ting... Tong...

Masih sama. Tidak ada respon dari sang empunya rumah.

Cowok itu mengernyit bingung, bagaimana bisa rumah sebesar ini tidak memiliki security ataupun pembantu?

Matanya tak sengaja melihat sebuah tulisan yang tertempel di dekat gerbang.

Mohon maaf. Security sedang cuti karena lagi pulang kampung. Untuk tamu silakan tekan bel sendiri, nggak usah manja ya! Kalau manja nanti dimanja sama aku loh heheheh.

By : Rexa ganteng mirip Ivan Martinez, Shawn Mendes, Alvaro Mel, Manurios, dan Tukul Arwana :)

Cowok itu menggeleng saat membaca kalimat tersebut. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu, ternyata sifat anak itu masih sama saja. Tidak berubah.

Ia pun menekan bel lagi.

Ting... Tong...

Terdengar suara decakkan dari dalam gerbang. Si empunya rumah akhirnya membukakannya.

Ceklek.

"Lo siapa sih daritadi ting-tong, ting-tong mulu, masuk tinggal masuk aja elah berisik banget tahu nggak sih gue lagi nonton sinetron juga ganggu bang—" ucapan Rexa terpotong saat melihat Raxa, kembarannya.

"EH, RAXA? ASTAGA KEMBARAN GUE!"

Rexa langsung memeluk Raxa erat. Sudah bertahun-tahun ia tak bertemu kembarannya karena tinggal di France. Ya, sembari study Raxa juga mengurus sang nenek di sana.

Meskipun Rexa dan Raxa mempunyai umur yang sama karena mereka lahir pada hari yang sama tetapi Raxa sudah kuliah terlebih dulu daripada Rexa.

Raxa mendapatkan kelas akselerasi. Otak Raxa jauh lebih waras dan pintar daripada Rexa. Raxa hanya menuntaskan 3 tahun SMA dalam waktu dua tahun. Sekarang, Raxa melanjutkan kuliahnya di France. Minggu ini ia pulang ke Indonesia karena sedang cuti kuliah atau lebih tepatnya libur. Neneknya juga sudah ada yang mengurus jadi Raxa diperbolehkan untuk pulang sementara waktu.

"Kapan lo balik ke Indo? Kenapa nggak bilang-bilang? Ya Allah kangen banget gue sama lo, Xa!" kata Rexa terharu. Bahkan sangking terharunya ia sampai menangis tersedu-sedu. Ya, seperti sinetron yang baru saja ia tonton tadi.

My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020Where stories live. Discover now