6. Permainan sial

8.3K 631 42
                                    

JANGAN LUPA VOTE SEBELUM MEMBACA^^

"Permainan ini adalah awal dari segalanya."

***

Keysha melotot. Dia melepaskan tarikan tangan Rexa. Apa-apaan ini? Kenal tidak, main tarik-tarik saja! Dan apa katanya tadi? 'Naik motor bareng?' Hai, Keysha Pratiwi bukanlah cewek sembarangan yang dapat duduk di motor cowok yang tidak dikenalnya.

"Ayok, katanya mau ke rumah Pleura!" kata Rexa tak sabaran.

"Sori, lebih baik gue kesana naik ojek online daripada sama lo." Keysha berujar ketus. Dia mengeluarkan ponsel berwarna goldnya lalu mencari aplikasi ojek online.

"Mau naik ojek lo? Emangnya lo tau rumah Pleura dimana?" perkataan Rexa membuat Keysha berhenti mengetik sesuatu disana.

Ya, benar apa yang dikatakan Rexa. Dia saja tidak tahu alamat rumah Pleura, lalu untuk apa dia memesan ojek online?

"Lo ikut gue!" paksa Rexa.

"Gak mau!"

"Tenang, nggak bakal gue apa-apain kok. Gue cowok alim nggak ngerti yang gitu-gituan."

"Kalau nggak ngerti gitu-gituan. Kenapa lo keinget 'gitu-gituan?' sarap lo ya." Keysha bergidik ngeri.

"Yaudah deh, kalau lo nggak mau ikut gue. Gue duluan ya, lo ke rumah Pleura sendiri aja. Awas kesasar!" Rexa berlalu menuju tempat parkir.

Namun sebelum Rexa pergi, dia membisikkan sesuatu ke telinga Keysha, "Gue denger sih ya, mitosnya kalau cewek sendirian disekolah terus itu dia pulang sendiri katanya sih nanti ada yang ngikutin. Serem ya."

Mendengar itu Keysha menjadi parno. Astaga, dia benar-benar takut akan dunia spiritual. Keysha mengamati halaman sekolah yang sudah sepi. Apa benar yang dikatakan Rexa tadi? Ah, sudahlah kali ini seorang Keysha Pratiwi harus melawan gengsinya.

"HEH LO, TUNGGUIN GUE!!!"

***

"Awan, awan apa yang bikin seneng?"

Hening.

"Awanna be with you." gombal Rexa.

Ya Sekarang, Keysha tengah duduk di jok motor yang dikemudikan oleh Rexa. Mau bagaimana lagi? Keysha menjadi parno saat Rexa menakutinya tadi. Alhasil Keysha menuruti permintaan Rexa.

Lampu merah dan kemacetan, membuat Keysha kesal sendiri. Bagaimana tidak kesal? Disaat-saat seperti itu, cowok di depannya mengambil kesempatan dalam kesempitan dengan terus-terusan menggombalinya.

Keysha juga ingin mengutuk dirinya sendiri karena telah memberitahu namanya kepada Rexa. Keysha tidak keberatan jika Rexa memanggil namanya terus-terusan. Tapi ini? Rexa memanggil namanya dengan sebutan 'Key' yaitu sebutan yang merubah namanya. Bikin moodnya hancur saja!

"Key, jangan diem gitu dong. Respon napa!"

"Plis jangan panggil gue 'Key' karena itu merubah nama gue!"

"Siap, Key!"

Keysha mendengus kasar. Bodo amat.

"Mobil apa yang bikin galau?" tanya Rexa lagi.

My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang