39. KEJORA & SARAH

1.1M 84.1K 240K
                                    

Happy 16 Juta Pembaca Galaksikejora❤❤

Sebelum baca tolong vote, share, dan komen dulu cerita Galaksikejora yaa. Sudah?

Absen dulu yuk siapa aja yang baca / username kalian yaa<3

Siap untuk membaca dan mengisi semua in-line dengan komentar?

39. KEJORA & SARAH

I Didn’t Know What Love Meant Until I Met You.” — Sarah Ameira untuk Galaksi Aldebaran

Rasa suka lo itu bukan cinta atau sejenisnya. Rasa suka lo itu obsesi. Obsesi yang lo ciptain di kepala lo sendiri.” — Kejora Ayodhya untuk Sarah Ameira

Deret panjang antara Kejora, Mona, Mauren, Wenda, Jihan dan Febbi itu sedang memperhatikan Sarah yang sedang duduk di samping Galaksi. Perempuan itu sedang sibuk berceloteh panjang lebar pada Galaksi sementara Galaksi memandangnya dengan tatapan tanpa minat.

“Kenapa sih Galaksi kok bisa-bisanya mau sama Sarah?” tanya Mona memperhatikan Galaksi dan Sarah dengan sangat detail. Heran karena Galaksi hanya diam saja.

Mona lebih suka melihat Galaksi bersama Kejora ketimbang Galaksi bersama Sarah.

“Tau tuh pake pelet apaan ya si Sarah?” tanya Febbi di sampingnya.

“Pengen tak hiiiih,” kata Febbi lagi gregetan.

“Padahal kemarin waktu di Warjok udah digituin semua orang tapi tuh cewek kayanya kebal banget ya?” ujar Mauren. “Gue jadi dia. Maluuuu. Malu banget. Pindah sekolah gue bisa,” katanya lagi.

“Udah gitu Galaksi sama Sarah pacaran pula!” balas Febbi. “Kan bikin heboh jagat sosmed juga wilayah SMA Ganesha,” katanya lagi.

Di sekolah berita Galaksi dan Sarah itu dengan cepat menyebar luas. Dari kelas IPA, IPS sampai Bahasa pun desas-desus itu semakin ramai. Serta dari kalangan anak paling hits sampai paling antisosial juga tahu mereka pacaran. Sebagian heran karena sudah jelas semua orang tahu kalau Galaksi hanya suka pada Kejora. Bukan pada Sarah.

Galaksi Aldebaran adalah murid nomor satu di SMA Ganesha. Nama paling berpengaruh di sekolah. Tidak mungkin berita tentangnya tidak ramai. Pasti selalu ramai. Cowok itu termasuk dalam kategori yang tidak akan pernah dilewatkan kabarnya oleh seluruh murid yang ada di sekolah ini.

“Ra lo kok diem aja sih?” tanya Wenda. “Ayolah Ra cari mereka ke sana. Samperin! Nanti gue bantuin. Ini tangan gue udah gatel banget ke Sarah,” ujarnya lagi dengan gregetan.

“Gak usah lah. Gue percaya Galaksi. Dia bukan orang kaya gitu,” kata Kejora mengintai Galaksi serta Sarah dari tempatnya berdiri.

“Nah gitu dong Ra! Percaya diri,” puji Jihan. “Orang emang kenyataannya kan Galaksi kaya gitu? Galaksi itu sukanya sama Kejora bukan sama Sarah. Liat matanya aja semua orang pasti langsung tau,” katanya lagi.

“Pokoknya kita harus buat Galaksi ngaku!” ujar Mona bertekad.

“Gak bakal dia cerita. Ketua kita tuh anaknya keras kepala. Mau seberapa banyak orang juga kalau dia enggak mau. Dia gak bakal pernah mau cerita,” ujar Mauren menjelaskan sifat Galaksi.

“Iya terus gimana dong? Panas mata gue liat Galaksi sama Sarah!” ujar Mona.

“Lo masih suka sama Galaksi Mon?” tanya Jihan.

“Enggaklah ngapain juga gue suka sama Galaksi lagi,” ujar Mona. “Masih waras banget gue. Lagian gue sama dia kan dari dulu itu temenan. Perasaan gue itu dulu sama dia ada karena kita terbiasa bareng di Warjok. Jadi gitu,” ujar Mona.

GALAKSIKEJORA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang