RAVISPA

2.6M 103K 21.4K
                                    

RAVISPA

“Kenapa lo jadi lancang ngehidupin Ravispa tanpa seizin gue, bangsat?!”

Seorang murid lelaki dengan dasi sekolah diikat di dahi dan tongkat pemukul di pundak kanannya bertanya dengan raut wajah marah. Galaksi Aldebaran sedang berhadapan dengan Jordan, teman baiknya di sebuah ruangan paling gelap milik SMA Ganesha.

“Lo wakil ketua geng Ravispa, Dan! Lo wakil gue! Kenapa lo gak ngomong sama gue dulu?!” Galaksi merasa dibohongi. “Apa kata kepala sekolah nanti?! Semua anak Ravispa bakal kena DO kalau lo bikin Ravispa ada! Kita udah janji sama pihak sekolah untuk gak ngebangun Ravispa lagi!” Galaksi semakin marah.

“Bukannya lo sendiri yang mau Ravispa balik lagi?” Jordan yang sejak tadi tenang pun bersuara. Cowok berbadan besar dengan jaket Ravispa di tubuhnya itu tak gentar pada Galaksi.

“Gue udah wujudin keinginan lo. Ngapain harus sembunyi-sembunyi? Terbuka aja. Kita masih bisa minta baik-baik sama kepala sekolah untuk Ravispa. Untuk keluarga gue di sekolah ini. Gue gak mau kehilangan Ravispa. Yang lain juga pasti sama,” jawab Jordan tegas.

“Gue gak mau kena DO apalagi ikut skandal baru di sekolah!” bertepatan dengan itu Jordan menghajar wajah Galaksi membuat Galaksi mundur lalu terkejut dan membalas serangan Jordan sama kuatnya.

“Katanya lo ketua Ravispa! Mana Galak ketua Ravispa yang dulu?!” Jordan mencengkram kerah seragam Galaksi. “Jangan cuman ngomong doang kalau lo itu ketua Ravispa! Lembek lo! Skandal itu ada karena anak buah lo!”

“Jadi ketua yang bertanggung jawab! Bukannya malah kabur dari tugas lo!” hardik Jordan pada Galaksi membuat Galaksi tambah murka mendengarnya. Bertepatan dengan itu Galaksi menghantam wajah Jordan membuat Jordan jatuh ke bawah karenanya.

“GALAKSI!! JORDAN!!” teriakan itu menghentikan Galaksi yang baru saja hendak melayangkan tongkat pemukulnya pada kepala Jordan. Seorang perempuan membuka pintu ruangan dan masuk—membawa sinar matahari menerangi ruangan.

“Lo gak usah ikut campur Kejora!” Galaksi menunjuk Kejora dengan tongkat pemukulnya membuat wajah Kejora mundur karena bagian ujung tongkat itu menyentuh dagunya. “Lo juga sama. Pembohong!”

“Oke kalau itu tugas gue. Gue bakal bikin Ravispa ada lagi di sekolah. Gak peduli kalau kita bakal di DO. Gue gak bakal lari-lari atau sembunyi-sembunyiin Ravispa lagi dari orang-orang sekolah kalau itu yang lo mau!” ucap Galaksi pada Jordan. Cowok itu menarik tangannya lalu memikul tongkat hitamnya di pundak kanan sambil menjauh dari ruangan gelap itu.

Galaksi Aldebaran. Ketua Ravispa itu pergi dari tempat tadi. Ketua Ravispa? Itulah nama besar Galaksi. Bandar dari murid-murid nakal SMA Ganesha.

*****

AN: Wuihhh! AKHIRNYAAA! INI BARU AWAL AJAAA! BAKAL SERU DI PART BERIKUTNYA! GIMANA PENASARAN KENAPA JADI KAYA GINI-KAYA GITU?

SPAM NEXT BUAT LANJUT?! Biar kaga sider aja

Ini sekuel Galaksi. Ruang lingkupnya masih di sekolah. Kalian nunggu tokoh siapa di Ravispa 2?

Follow Instagram: Poppipertiwi & Wattpadpi atau add LINE @xgv809t buat info update!

[] Perhatian khusus. Cerita ini teen fiction dan agak kasar. Sifat Galaksi bakal kasar banget. Bakal ada kejutan-kejutan menarik untuk cerita ini karena plot-nya juga udah selesai dan ada satu part INTI favorit Poppi! Cerita ini akan diprivate dari part 20 ke atas jadi follow dulu akun Poppipertiwi di Wattpad baru bisa baca! Terima kasih banyak yaaa antusiasnya aku seneng banget liatnyaaaa! Jangan bosen-bosen sama cerita-cerita Poppi pokoknya! <3

Ini video RAVISPA 2 ditonton yaa jangan lupa subkrib di Youtube channel PoppiPertiwi! Gimana videonya?

Ini Galaksi

Ini Galaksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Kejora. Iya ini buat visualnya baru

SALAM, POPPI ALDEBARAN! Brutalitas Tanpa Batas! \m/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SALAM, POPPI ALDEBARAN! Brutalitas Tanpa Batas! \m/

08 JULI 2018

GALAKSIKEJORA [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang