Awal

3.2K 139 47
                                    

FRAGILE
[M.R.A]
---------

A]---------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



[M.R.A]

Atlet ganda putra Indonesia yang kini tengah giat berlatih demi mendapat gelar juara dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Siapa yang mengira di balik sifatnya yang kalem dan pendiam ternyata menyimpan banyak kenangan dengan sahabat kecilnya.

[D.A]

Gadis cantik asal Bantul yang pindah ke Jakarta dan menjadi pemilik salah satu restoran ternama di sana.

Keinginan menjadi wanita mandiri membuatnya merantau ke ibu kota walaupun kondisi ekonomi keluarganya terbilang cukup, bahkan lebih.

Namun, tak hanya itu yang membawanya menginjak-kan kaki di kota ini. Satu hal lagi, yaitu, ingin bertemu kembali dengan sahabat kecilnya yang dulu selalu membuat dirinya tersenyum bahagia.
______________________

DeAn (DEvina dan riAN)

Semesta mempertemukan mereka kembali berkat doa yang selalu mereka panjatkan setiap malamnya.

Meski begitu, kedua sahabat ini ternyata memiliki perasaan yang biasa orang sebut 'cinta'. Tapi ketakutan untuk mengungkapkan perasaan masing-masing menjadi penghalang cinta mereka.

Tuhan tentu tau perasaan keduanya. Kini, hanya doa yang bisa mereka panjatkan untuk mengungkapkan seluruh isi hati yang hanya bisa dipendam.

📎

'Ketakutan untuk mengutarakan perasaan bukanlah akhir dari kisah cinta kita. Masih ada cara lain untuk mengungkapkannya. Salah satunya adalah doa. Panjatkan dan mintalah pada Tuhan agar dipersatukan dengannya kelak dalam ikatan yang halal'

- FRAGILE -
[De - An]

📎

FRAGILE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang