14 : Kalung?

1.5K 131 7
                                    

Kini matahari hanya tersisa sinar-sinar redupnya, jam dinding menunjukkan pukul 05

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini matahari hanya tersisa sinar-sinar redupnya, jam dinding menunjukkan pukul 05.00 sore. Hyera menghabiskan sisa waktunya dengan beristirahat.

Badannya yang lemah karena mendapatkan amukan dari sang suami, membuat Hyera benar-benar lelah, belum lagi dia membersihkan hampir sebagian dari besarnya Apartemen itu.

Hyera terbangun dari tidur siangnya, yang seketika mengingat, bahwa ia memiliki janji kepada sang sahabat tercintanya. Ya, Anindia, yang memiliki julukan Singa Kutub itu. Bahkan Hyera sendiri pun juga memiliki nama julukan yang diberi oleh Anindia. Anak Kuda. Kedua julukan itu muncul secara tiba-tiba dikedua benaknya, dulu saat mereka berdua sudah mulai akrab.

Hyera langsung bergegas ke kamar mandi, untuk menyegarkan badannya. Dan juga membersihkan seluruh badannya dari debu-debu yang masih menempel tak lekat pada kulitnya.

"Apakah aku harus membawa hadiah untuk Anin?" Hyera yang tengah berendam didalam bathtub itu, tiba-tiba memikirkan hal itu.

"Tapi apa? Apa yang Anin suka?" Aku tidak ahli dalam bidang ini, aku benar-benar tidak tau."

Hyera ingin memberikan sahabatnya itu sebuah benda, untuk dijadikan kenang-kenangan persahabatan antara mereka berdua, agar tidak saling melupakan, tapi Hyera pun masih bingung untuk memilih hadiah.

"Aku ingin membelikannya dia sesuatu, agar Anin tak melupakanku. "Apa ya?" Ucap Hyera memegang dagunya, layaknya sedang memikirkan sesuatu yang serius. "Oh iya, Kalung Couple saja, aku akan membelikan Anin Kalung! Nanti di toko, saat dijalan menuju Cafe." Hyera memantaskan keputusannya itu.

꒰‧₊˚Dear V'°꒱

Sesuai dengan ucapannya, Hyera berkunjung terlebih dahulu ke toko yang tak jauh dari Cafe favoritnya itu. Toko yang menjual beragam Souvenir, ada Kalung, Gelang, Anting-anting, dan masih banyak lainnya.

Hyera terus mencari Kalung yang benar-benar cocok dengan dirinya, dan juga disukai oleh Anindia pastinya. Sampai ketika, pandangannya terhenti saat melihat Kalung Couple yang berbentuk Love, dan bertulisan Best Friend ditengah-tengah bandulnya.

Tulisan Best di bandul kalung pertama dan Friend di bandul kalung yang kedua.

Tulisan Best di bandul kalung pertama dan Friend di bandul kalung yang kedua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dear V ✓Where stories live. Discover now