21 : Kesedihan

3K 266 51
                                    

Mengakui tentang perasaan itu, bukan sesuatu yang terlarang, bukan?-Hyera Keyla

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mengakui tentang perasaan itu, bukan sesuatu yang terlarang, bukan?
-Hyera Keyla

Taehyung POV

Lukisan yang begitu indah telah ku ciptakan di depan mataku, sepertinya memang diriku yang bodoh akan kesalahanku, dengan tak elit nya aku harus memilih egoku.

Tak bisa ku pungkiri lagi, betapa bodohnya diri ku ini, yang hanya bisa menatap sendu hasil dari keegoisanku. Mengapa harus dia yang terluka di sini? aku makin merenungi nasibku, saat yang bisa kulakukan hanya berdoa dan berharap istri ku ini kembali membuka mata.

Aku terus menggenggam tangan tirus itu, seakan jika kulepas maka dia pun pergi.

Aku menunduk kala mengingat lagi setiap senyumnya yang membuat jantungku berpesta ria didalamnya, setiap perlakuan yang membuatku makin jatuh dan jatuh.

Dengan modal sikap polos dan ramahnya mampu membuatku tunduk meski dalam posisi ku seorang mafia, tapi dengannya martabat tinggiku tak menjadi jaminan.

Layaknya aku adalah lebah, dia adalah bunga madu. Lebah hanya akan menginjak pada kelopak bunga bermadu dan merasakan kenikmatan tersendiri disana, namun saat tak ada satu bunga madu disana maka tak ada pula, lebah yang mau singgah disana.

Masih ku tatap wajah indah itu, istri ku lelah dan hanya ingin istirahat. Itulah mauku dan harapanku bukan seperti yang dikatakan mereka, para dokter dan perawat di ruangan Rumah Sakit itu.

Pintu terbuka membuat mataku ikut teralih, ku tatap wanita berbaju hijau sepadan dengan ku, dan memakai masker, yang tidak bisa ku kenali siapa dia.

"Tuan, Nyonya Hyera telah tenang disana, tolong ikhlaskan dia. Mungkin ini jalan terbaik untuk anda." Ucap wanita itu tak dihiraukan sama sekali olehku. Aku masih memiliki keyakinan bahwa istriku masih hidup.

Tuhan juga tak sekejam itu, tak mungkin membawa Hyera pergi, disaat aku sendiri masih membutuhkan sosoknya. Dan bisa ku akui satu hal disini, aku juga merasakannya, aku juga mencintaimu Hyera Keyla.

Mengapa kau baru mengakuinya sekarang? Apa Banyaknya waktu tak membuat kamu semakin jujur kepadaku? Aku terlalu lemah akan kata Cinta yang hanya bisa menunggu, kau tahu ini memang sangat tak adil bagimu.

Sebagai pihak yang dirugikan, kau tak pernah sekalipun mengeluh kepadaku. Mengapa kau baru mengungkapkannya sekarang? bahwa kau tertekan selama ini, bahwa kau tak menginginkan jalan ini?

Meski seharusnya aku menyadarinya dari dulu, tapi aku malah mencoba mengabaikannya seakan semua pasti akan berjalan selayaknya. Namun tidak! Terkadang itu tak sesuai dengan dugaan ku.

Taehyung Pov end

"Tuan, kami sudah menyiapkan tempat peristirahatan untuk Nyonya Hyera, sebaiknya anda bersiap, kami akan memindahkan mayat istri anda." ucap wanita itu membuat Elvio tersulut amarah.

Dear V ✓Where stories live. Discover now