Those Sweet Times Chapter 43 Part 4

212 25 6
                                    

Xiang Nuan terus mengingat peringatan Hu Ge di benaknya. Diaochan hanya akan bekerja jika dia memanen minion di awal pertandingan. Sepertinya Invincible tidak akan membiarkannya lolos semudah itu. Pria itu menyerang Diaochan lebih dulu alih-alih menyerang para minions. Diaochan tidak mampu berpindah dengan cepat dan diserang oleh gabungan kekuatan dari Mulan. Xiang Nuan sangat terkejut sampai ia bahkan menggunakan kemampuan cleanse-nya.

 Xiang Nuan sangat terkejut sampai ia bahkan menggunakan kemampuan cleanse-nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Waktu cooldown bagi kemampuan cleanse itu 2 menit dan biasanya hanya digunakan dalam saat-saat kritis saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Waktu cooldown bagi kemampuan cleanse itu 2 menit dan biasanya hanya digunakan dalam saat-saat kritis saja.

Invincible tertawa keras dengan sengaja.

Xiang Nuan merapatkan bibirnya. Meskipun Diaochan sudah kehilangan banyak nyawa, gadis itu tidak mundur karena ia tidak ingin menyia-nyiakan gelombang minions yang datang. Seorang Diaochan tanpa gold itu sangat tidak berguna.

Gadis itu menjauhkan Diaochan dari Mulan dan meneruskan memanen. Setelah ia mencapai level dua, gadis itu mundur dengan aman dan memulihkan nyawanya.

Gadis itu mengikuti pola untuk menghindari Mulan dan mencari banyak gold lebih dulu.

Mulan mencoba mendekati Diaochan beberapa kali, tapi Xiang Nuan mampu menggerakkan Diaochan menjauh setiap kali ia didekati.

Ketika mereka mencapai level empat, mereka berdua sudah mendapatkan kemampuan ultimate mereka.

Mulan tiba-tiba berpindah tepat ke dekat Diaochan!

Xiang Nuan memeriksa nyawa Diaochan dan merasa bahwa ini adalah waktunya untuk bertarung, dan melontarkan h UV kemampuan ultimatenya.

Dengan segera, gadis itu menemukan bahwa Diaochan masih belum bisa untuk mengalahkan Mulan dan berlari menjauh.

Mulan tidak mengejar Diaochan, tapi tetap tinggal di tempat yang sama dan ia melontarkan kemampuan pertamanya. Xiang Nuan berpikir bahwa ia sudah aman saat Diaochan sudah berada di luar jangkauan serangan kemampuan Mulan, sampai ia melihat Mulan menggunakan Flash.

Kemampuan ini disebut "Flash", Dan ketika digunakan berangkai dengan kemampuan tertentu, maka kemampuan ini mampu mengubah tujuan serangan, dan membuat serangan kejutan.

Xiang Nuan berada di luar zona aman dan ia sudah menggunakan seluruh kemampuan kaburnya. Diaochan mati seketika.

Xiang Nuan agak marah saat ia melihat Diaochan terbaring di air mancur.

Ia sebenarnya sudah tahu tentang gerakan itu, karena Hu Ge sudah memberitahunya. Tapi mengapa ia tidak menyadarinya tepat waktu.....

Sebuah tangan terasa menepuk bahunya lagi. Gadis itu mendengar Lin Chuyan berbisik di sebelahnya : "Tidak apa-apa. Tenang saja."

Suara pemuda itu tenang dan lembut, seperti secangkir air hangat. Xiang Nuan terdiam setelah mendengar kata-katanya.

Sebenarnya, semua yang telah terjadi sejauh ini sudah diprediksi oleh Hu Ge. Pemuda itu sudah memberitahu Xiang Nuan bahwa Mulan akan menjadi sangat agresif di bagian awal pertandingan untuk mencegah Diaochan menjadi semakin kuat. Seorang Diaochan dengan satu set penuh item akan menjadi sangat dahsyat dan Mulan harus mencegah agar hal tersebut tidak terjadi secepatnya.

Xiang Nuan merasa bahwa ia sudah terlalu terburu-buru. Gadis itu menenangkan dirinya sendiri dan memeriksa perbedaan ekonomi mereka.

Mulan sudah memimpin dengan jumlah goldnya melebihi Diaochan. Gadis itu harus mencegah agar perbedaan gold yang mereka miliki tidak bertambah lebih besar.

Xiang Nuan memutuskan bahwa ia harus menghasilkan uang, banyak uang!

Xiang Nuan mulai bermain petak umpet lagi dengan Mulan dan mengkonsentrasikan usahanya untuk bertani. Setiap kali Mulan mencoba untuk mendekat, gadis itu akan mencoba untuk bersembunyi dan menjauh.

Akhirnya, setelah pertandingan mencapai menit ke sepuluh, Diaochan sudah mencapai level 13 dengan 4 item.

"Dengan item di tanganku, maka aku bisa tertawa pada si anjing gila." Xiang Nuan tanpa sadar mengulangi apa yang sering dikatakan Hu Ge.

"Hmph," kata Waiwai : "Ini Nuannuan mengejek lawannya. En, satu peringatan."

Mulan mendekati Diaochan lagi, Xiang Nuan menggunakan cleanse dan dilanjutkan dengan melontarkan kemampuan ultimatenya untuk memangkas nyawa Mulan. Mulan berlari untuk menyembuhkan diri. Xiang Nuan menggunakan kesempatan ini untuk bertani lebih banyak dan akhirnya berhasil menyamai skor creep Mulan.

Ketika mereka berdua bertemu lagi, Xiang Nuan membuat kesalahan saat ia melakukan manuver dan kehilangan banyak nyawa karena gabungan serangan Mulan. Namun Xiang Nuan tidak lari dan mengaktifkan kemampuan ultimatenya untuk menyabet kepala Mulan.

Kedua pihak sudah berada di ujung kematian.

Mulan mulai mengganti senjatanya. Di saat ia mengganti senjatanya, itu akan mampu menghadapi damage dari musuh terdekat. Xiang Nuan cukup dekat dengan Mulan pada titik ini dan tak ada waktu baginya untuk lari. Kelihatannya Diaochan pasti akan menerima serangan ini.

Beberapa penonton sudah mulai merasa kasihan pada Xiang Nuan. Sepertinya Diaochan takkan bisa bertahan kali ini. Xiang Nuan sudah bermain sangat bagus sejauh ini, jadi sungguh disayangkan karena dia tidak akan memenangkan pertandingan ini.

Apa yang tak terduga oleh semua orang adalah nyawa Diaochan tidak berkurang sedikitpun ketika Mulan mengayunkan senjatanya. Diaochan dengan mudah melayang menjauh.

Xiang Nuan sudah membaca serangan musuhnya dan menggunakan kemampuan kedua Diaochan untuk menjadi tak terkalahkan di saat yang tepat.

Diaochan masih tetap hidup, tetapi Mulan tumbang.

-- --

Ketika pertandingan selesai, Xiang Nuan masih belum bisa mempercayai bahwa ia sudah memenangkan pertandingan itu. Saat gadis itu meletakkan ponselnya, tangannya gemetaran. Gadis itu menatap ke arah Invincible dan tersenyum : "Panggil aku Papa."


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

champion di atas itu Diaochan dan Mulan skin 6

sampai sini dulu yaa, byebyee

Wassalamu'alaikum wr. wb~

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now