Those Sweet Times Chapter 35 Part 1

234 27 25
                                    

Hari berikutnya, Chen Yinghu sebenarnya berencana untuk melakukan tur di Universitas Nanshan. Pada awalnya, Shen Zemu berniat untuk mengantarnya berkeliling kampus karena ia juga tidak ada kuliah lagi di sore hari. Namun tiba-tiba Shen Zemu mengubah pikirannya, pemuda itu tiba-tiba tidak terlalu peduli terhadap sepupunya itu lagi.

Lin Chuyan membolos dari seluruh kelas kuliahnya yang berharga hari itu untuk berperan menjadi tur guide untuk Chen Yinghu.

Meskipun Lin Chuyan memanggilnya "Hu Ge", pada kenyataannya, Chen Yinghu masih seumur dengan Xiang Nuan, satu tahun lebih muda dari Lin Chuyan.

Chen Yinghu lebih tua dua bulan dari Xiang Nuan. Tapi jika ia berdiri di dekat gadis itu, ia malah lebih terlihat seperti adik si gadis. Itu hanya karena pemuda itu selalu bersikap pendiam dan sopan jika dibandingkan dengan sikap ramah dan easy-going Xiang Nuan. Matanya yang bundar dan besar juga membuatnya tampak jauh lebih muda.

Chen Yinghu sudah keluar dari sekolah SMA nya di tahun keduanya. Saat pemuda itu berjalan-jalan di kampus universitas, yang merupakan salah satu yang terbaik di negeri ini, ia sama sekali tidak menyembunyikan kekagumannya.

Namun pemuda itu tidak menyesal karena sudah putus sekolah, bagaimanapun, dia hanya tidak pintar dalam belajar.

Setelah berjalan-jalan di kampus utama, Lin Chuyan membawanya ke kampus Yuanchi juga. Jika dibandingkan dengan bangunan tua dan sederhana di kampus utama, kampus Yuanchi tampak lebih muda dan modern.

Seluruh kampus Yuanchi diselimuti oleh lapisan salju yang putih bersih dari hujan salju kemarin, membuat kampus itu semakin menawan untuk dipandang mata.

Hari sudah gelap ketika Xiang Nuan keluar dari kelasnya. Gadis itu dan Min Lili pergi bersama untuk makan malam bersama Lin Chuyan dan Chen Yinghu.

Kesan Min Lili terhadap Lin Chuyan pada dasarnya berasal dari forum sekolah. Terutama, gosip yang terjadi baru-baru ini tentang pemuda itu, yang juga berhubungan dengan Xiang Nuan-----

Ada sebuah postingan di mana di satu sisi Lin Chuyan disebutkan menggoda Shen Zemu dan di sisi lain, ia juga mengejar Xiang Nuan; Shen Zemu juga menggoda Lin Chuyan dan Xiang Nuan pada waktu yang bersamaan; dan Xiang Nuan juga terlibat dengan kedua pemuda ini....... Sudah biasa untuk melihat kisah cinta segitiga, tapi luar biasa langka untuk melihat kisah cinta segitiga yang perasaannya terbagi sama di antara ketiga pihak. Orang-orang mengatakan bahwa hanya Lin Chuyan sajalah satu-satunya orang yang sanggup membuat kisah cinta segitiga menjadi se-komplikasi ini.

Min Lili sangat khawatir bahwa Lin Chuyan mungkin sudah menipu Xiang Nuan.

Gadis ini juga sangat penasaran, orang seperti apakah idola Xiang Nuan itu sebenarnya.

Mereka pergi ke restoran yang menyajikan makanan spesial lokal. Min Lili duduk tepat di seberang Chen Yinghu dan menyadari bahwa pemuda itu agak sedikit pemalu. Saat gadis itu menemukan bahwa tingkah malu-malu pemuda itu cukup menyenangkan baginya, gadis itu semakin mengganggu pemuda itu. Chen Yinghu menjadi semakin takut dan malu; pemuda itu tak bisa menegakkan kepalanya dan hanya bisa mengubur tatapannya ke makanan.

"Makan lebih banyak, dan bicaralah lebih sedikit." Xiang Nuan terus menaruh makanan di piring di depan Min Lili supaya gadis itu berhenti mengganggu Chen Yinghu.

Lin Chuyan pergi ke kamar mandi; Min Lili mengikutinya.

Kemudian gadis itu memberi peringatan pada Lin Chuyan tepat di luar kamar mandi.

Min Lili mempunyai tinggi badan lebih rendah dari 5'2" kaki, dan ia harus mendongak untuk bicara pada Lin Chuyan. Namun, gadis itu mencoba usaha terbaiknya untuk berbicara dengan cara yang mengesankan : "Xiang Nuan adalah orang yang jujur dan blak-blakan, tapi aku tahu kau seperti apa. Kalau kau berani menipunya, hehe, aku akan mematahkan ketiga kakimu. Itu janjiku padamu."

Lin Chuyan merasa shock : "Memangnya seperti apa aku?" Bagaimana bisa gadis itu mengetahuinya?

Namun, Min Lili tidak merasa perlu untuk menjawab. Gadis itu berbalik untuk berjalan menjauh. Saat kau mengkonfrontasi seseorang, kuncinya adalah harus mengatakannya dengan singkat; semakin banyak seseorang bicara, maka akan semakin kurang kesan yang ditimbulkannya.

"Hei." Lin Chuyan mendadak memanggilnya : "Apa Xiang Nuan sudah mengatakan sesuatu padamu?"

Min Lili menjawab tanpa berbalik : "Tidak."

Lin Chuyan perlahan menarik napas lega.

Tapi pada saat yang bersamaan, pemuda itu merasa bingung.

Lin Chuyan menatap dirinya sendiri di cermin di dalam kamar mandi dalam waktu yang lama, hampir seperti orang narsis. Ia tidak bisa mengerti mengapa Xiang Nuan berpikir bahwa ia telah membodohi Chen Yinghu dan sekarang Min Lili berpikir bahwa ia sedang menipu Xiang Nuan..... memangnya ia benar-benar tampak seperti seorang penipu?


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Mohon maaf atas keterlambatannya yang sangat parah ini...

saya sangat sibuk jadi yaah.. begitulah hehehe

Selamat menikmati.... kuharap belum bosan karena terlalu lama menunggu ya...

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt