Those Sweet Times Chapter 16 Part 3

332 37 5
                                    

Lin Chuyan log in ke game-nya. Setelah beberapa saat, Xiang Nuan juga log in.

Mereka menyalakan mikrofon mereka, membentuk tim, dan bersiap untuk bermain. Satu-satunya perbedaan hari ini adalah bahwa Xiang Nuan menjadi lebih sedikit bicara daripada biasanya.

Merasa kalau Xiang Nuan bersikap sedikit aneh, Lin Chuyan bertanya : "Ada apa denganmu?"

Xiang Nuan ragu-ragu, tapi ia tetap mengatakan apa yang ada dalam benaknya : "Ada sebuah subforum yang menyumpahimu untuk pergi ke neraka, apa kau tahu soal itu?"

"Aku tahu."

"Mengapa kau tidak menyatakan keberatan soal itu?"

"Jika aku menghentikan gadis itu dari mencaci-makiku di forum, bagaimana jika gadis itu memutuskan untuk mencaciku di dunia nyata dan melemparkan zat asam padaku?"

Perkataannya itu memang masuk akal.......

Xiang Nuan menangkap pesan penting dalam jawaban pemuda itu : "Jadi, kau memang melakukannya? Menertawakan gadis itu tepat di hadapannya saat ia menyatakan cintanya padamu?"

"Yah." Lin Chuyan tidak tahu bagaimana harus menjelaskannya. Lalu pemuda itu tiba-tiba tertawa dan berkata, "Yah, sebenarnya, kau seharusnya menjadi orang yang bertanggung jawab soal itu."

"Mengapa hal itu harus ada hubungannya denganku?"

Lin Chuyan tidak menjawab. Pemuda itu memindahkan Sun Shangxiang ke hutan. "Bantu aku mendapatkan merah." (merah = buff merah)

Yang sedang dibicarakan pemuda itu adalah monster yang membawa buff merah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang sedang dibicarakan pemuda itu adalah monster yang membawa buff merah. Setelah membunuh monster itu, seorang pemain akan mendapatkan keuntungan peningkatan damage dan setiap serangannya akan memperlambat musuh. Ada juga buff biru yang mampu mengurangi waktu cooldown dari suatu kemampuan, dan mempercepat regenerasi mana. Setiap monster buff akan respawn (muncul kembali) setiap 90 detik. Namun, setelah seorang pemain mendapatkan buff itu, itu hanya akan bertahan selama 70 detik. Terkadang, seorang pemain akan merasa bahwa buff mereka sendiri tidak cukup dan mencoba untuk mencuri buff milik musuh.

Lin Chuyan sangat berhati-hati dalam menjaga keselamatan championnya. Pemuda itu sangat jarang bersedia pergi untuk mencuri buff.

Xiang Nuan terus bertanya selagi mereka bertarung melawan monster : "Apa yang sebenarnya terjadi? Jangan menggunakanku sebagai kambing hitam!"

Lin Chuyan : "Lagipula, karena kau, tak ada seorang pun lagi yang menyatakan cinta padaku sekarang."

"Itu salahmu sendiri. Apa hubungannya semua hal itu denganku?!"

Pada akhirnya, Xiang Nuan tidak mendapatkan jawaban pasti dari Lin Chuyan. Secara bertahap, perhatian gadis itu mulai teralih pada gamenya.

Ada seorang Zhuge Liang di dalam tim musuh mereka.

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now