Those Sweet Times Chapter 8 Part 3

331 43 4
                                    


Chuyan : Pada dasarnya, ini adalah game meruntuhkan tower. Semua perkelahian itu dilakukan untuk meruntuhkan tower pada akhirnya. Para pemain mencoba untuk mendapatkan lebih banyak gold untuk mendapat item yang lebih baik jadi mereka bisa menjadi lebih kuat. Dan dengan demikian mereka bisa meruntuhkan tower.

Ini Nuannuan : Kau bicara omong kosong.

Chuyan : Namun, sebagian besar pemain melupakan poin ini ketika mereka sedang bermain.

Xiang Nuan tersentak saat ia membaca pesan itu. Benar, itulah tepatnya bagaimana cara ia bermain; gadis itu akan berada dalam pertarungan tim, atau berlari kabur kesana kemari, atau menyelamatkan rekan setimnya. Ia sangat jarang memprioritaskan untuk menyerang tower.

Hasil pertandingan ditentukan oleh tim mana yang meruntuhkan Nexus lawan lebih dulu, bukannya tim mana yang lebih banyak membunuh musuh.

Xiang Nuan : Masuk akal juga.

Chuyan : Aku membeli Sun Shangxiang. Ayo kita pergi meruntuhkan tower.

Ini Nuannuan : Mengapa aku punya perasaan bahwa kau memiliki gold yang tak ada habisnya?

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Ini Nuannuan : Mengapa aku punya perasaan bahwa kau memiliki gold yang tak ada habisnya?

Chuyan : Aku tidak punya gold.

Ini Nuannuan : Jadi? Bagaimana kau bisa membeli Sun Shangxiang?

Chuyan : Dengan uang.

Ini Nuannuan : .........

Pemuda ini benar-benar punya banyak uang untuk dibakar. Seorang pemain bisa membeli champion di Kings of Glory dengan gold di dalam game, dan jika orang tersebut tidak memiliki gold yang cukup, mereka bisa menggunakan RMB. Tapi, Xiang Nuan tidak berpikir bahwa itu hal yang layak dilakukan. Gadis itu tidak menolak ide untuk memasukkan uang asli ke dalam game, tapi ia sendiri takkan menghabiskannya seperti itu. Yang ia pedulikan adalah apakah hal itu sebanding dengan uangnya atau tidak.

Xiang Nuan menggerakkan Zhuang Zhou untuk bertemu Sun Shangxiang milik Chuyan. Sun Shangxiang adalah seorang Marksman, sama seperti Luban no. 7. Sun Shangxiang memiliki kemampuan bergulir, gadis itu (Sun Shangxiang) mampu bergulir dalam waktu yang cukup lama dan setelah bergulir, ia akan memperoleh buff untuk damagenya. Ini adalah sebuah kemampuan yang sangat berguna untuk melarikan diri ataupun menghajar musuh; dan karena itulah, kemampuan bertahan hidupnya lebih baik daripada Luban no 7.

 Ini adalah sebuah kemampuan yang sangat berguna untuk melarikan diri ataupun menghajar musuh; dan karena itulah, kemampuan bertahan hidupnya lebih baik daripada Luban no 7

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Xiang Nuan sedang mengendarai ikannya sambil menyaksikan Sun Shangxiang bergulir di tanah

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Xiang Nuan sedang mengendarai ikannya sambil menyaksikan Sun Shangxiang bergulir di tanah.

Sun Shangxiang adalah champion yang sangat cocok digunakan untuk meruntuhkan tower.

Tujuan mereka dalam pertandingan ini adalah untuk menembus jalur dan menghancurkan tower, apapun yang terjadi.

Peta Kings of Glory berbentuk belah ketupat. Lokasi spawn[1] untuk kedua tim-- --yang disebut Springs/Air Mancur, menempati sudut-sudut berlawanan dari bentuk belah ketupat tersebut. Tepat di sebelah Spring, ada hal yang paling penting bagi setiap tim-- --Nexus. Siapapun yang menghancurkan Nexus pihak lawan, akan menang.

Ada 3 jalur di luar Nexus dengan 3 turret di setiap jalur. Ke-9 turret ini akan menyerang musuh manapun yang masuk ke dalam jarak tembaknya. Untuk mampu mendekati Nexus lebih dekat, semua turret ini harus dihancurkan. Menghancurkan 3 turret di setiap jalur tertentu sudah cukup untuk mencapai Nexus musuh.

Turret akan memberikan jumlah damage yang cukup besar, pemain manapun yang menyerangnya sendirian sama artinya dengan bunuh diri. Biasanya, pemain akan menunggu hingga minion mereka memasuki jarak tembak turret untuk memancing perhatian turret, kemudian mereka bisa menyerang turret dengan aman.......

Meskipun mudah untuk mengatakan teorinya, sebenarnya melakukannya cukup sulit.

Fakta sederhananya adalah-- --ketika kau menyerang turret, musuh akan mampu melihatmu, dan mereka pasti akan mendatangimu........

Karena itu, sulit untuk mengatakan apakah kau bisa meruntuhkan tower lebih dulu ataukah musuh yang akan mengalahkanmu duluan pada akhirnya.

Pasangan kita ini hanya memiliki satu keuntungan, namun, mereka bergerak dengan sangat cepat. Mereka bergerak diantara turret dari ketiga jalur tanpa terlibat dalam satu pertarungan pun. Satu-satunya hal yang berminat mereka lakukan hanyalah meruntuhkan turret. Keduanya disergap beberapa kali dan mati. Namun, semangat mereka untuk menghancurkan turret tidak berkurang. Rekan setim mereka juga merupakan para pemain yang buruk, tetapi mereka senang mengutuk satu sama lain. Xiang Nuan dengan santai menulikan telinganya dari ucapan rekan setimnya.

Pada akhirnya, meskipun mereka memiliki statistik yang buruk, mereka tetap memenangkan pertandingan.

Karena mereka telah berhasil meruntuhkan semua turret musuh, maka cukup mudah bagi mereka untuk menghancurkan Nexus musuh pada akhirnya.


To be continued


NB : [1] Spawn (dalam bahasa indonesia artinya bertelur/peneluran) artinya tempat suatu karakter/hero/champion muncul dalam game.

Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Gambar di atas itu Sun Shangxiang, Zhuang Zhou, dan Luban no 7 skin 2

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ