Those Sweet Times Chapter 18 Part 2

307 37 5
                                    

Daji bermain sangat baik di pertandingan kali ini.

Saat menyaksikan Lin Chuyan yang bermain dengan sangat baik, Xiang Nuan merasa kenyataan bahwa mereka telah terjatuh dari peringkat Gold ke Silver itu hanyalah imajinasinya saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat menyaksikan Lin Chuyan yang bermain dengan sangat baik, Xiang Nuan merasa kenyataan bahwa mereka telah terjatuh dari peringkat Gold ke Silver itu hanyalah imajinasinya saja.

Namun, alasan Lin Chuyan bisa bermain sangat baik itu pun harus berterima kasih kepada perlindungan dari Zhang Fei. Lin Chuyan masih terlalu tak berpengalaman dengan game ini untuk melakukan sesuatu yang menakjubkan. Semua yang bisa dilakukannya hanyalah bertingkah licik dan bertaktik kotor.

 Semua yang bisa dilakukannya hanyalah bertingkah licik dan bertaktik kotor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanpa perlindungan Xiang Nuan, Daji mungkin sudah akan mati berkali-kali.

Zheng Dongkai memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai jenis game semacam ini. Ia menyadari sesuatu setelah mereka bermain untuk beberapa lama : "Xiang Nuan, kau memainkan Zhang Fei dengan cukup baik. Terutama timing ketika kau menggunakan kemampuan ultimatemu."

"Benarkah.......?" Menjadi tokoh sampingan untuk Lin Chuyan setiap hari, tak seorang pun yang pernah memuji kemampuan bermainnya. Gadis itu luar biasa bahagia : "Maomaoyu dan Daqiu, kalian berdua sembunyilah di belakangku. Aku sangat kuat. Aku akan menerima pukulan untuk kalian, teman-teman."

"Kami adalah Maomaoqiu dan Dayu....."

"Oh, oh, maaf, maaf. Aku salah menyebutkannya. Aku baru saja mau mengoreksinya sendiri tadi......."

"Tidak masalah. Aku merasa aman luar biasa saat bersembunyi di antara kaki Zhang Fei." kata Dayu, yang memainkan Lu Ban.

Xiang Nuan berpikir, jenis deskripsi macam apa ini??

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Xiang Nuan berpikir, jenis deskripsi macam apa ini??

Namun, Lu Ban sangatlah kecil mungil jika dibandingkan dengan Zhang Fei yang tinggi dan besar. Ketika mereka berdiri berdampingan......uhr, itu memang terlihat seperti itu....

Mereka mendapatkan waktu yang sangat menyenangkan ketika bermain bersama. Sesekali, mereka akan menghadapi beberapa tim yang memiliki pemain yang sangat kuat.

"Mengapa ada pemain yang begitu kuat dan masih memiliki peringkat Gold?" tanya Xiang Nuan ingin tahu, merasa aneh ketika menemukan para pemain seperti itu dalam pertandingan mereka.

"Mereka adalah tim power leveling (menaikkan level/peringkat)[1]." kata Zheng Dongkai menjelaskan. "Sangat mudah menjumpai orang-orang power leveling seperti ini di game ranked."

Setelah mereka selesai bermain, Lin Chuyan mengirimkan pesan WeChat kepada Xiang Nuan : Kau masih mau bercerai?

Xiang Nuan mengirimkan lagi sertifikat pernikahan antara Daji dan Zhang Fei untuk menghibur pemuda itu.

Daji milik Lin Chuyan benar-benar bermain sangat baik hari ini dan pantas untuk dinikahi.

Hum, Zhang Fei telah menjadi seorang pria yang menikah tiga kali hanya dalam beberapa hari saja.

Xiang Nuan menerima pesan dari klub Esports mengenai perubahan dalam acara kompetisi. Gadis itu memeriksanya sebentar dan menemukan bahwa ada acara permainan baru yang ditambahkan yaitu, "International Mahjong." Gadis itu mem-forward acara kompetisi itu pada Lin Chuyan dan bertanya : Lihatlah, Lihat kalau ada permainan lain yang ingin kau lakukan?

Lin Chuyan memeriksa daftar tersebut dan membalas : Tolong daftarkan aku untuk Rhythm Master dan International Mahjong.

Xiang Nuan : Wow, anak muda, kau sangat berbakat!

Xiang Nuan : Apakah kau tertarik untuk bergabung dalam Klub Esports kami?

Gadis itu sedang dalam mood yang bagus dan ia hanya menanyakan itu sambil bercanda.

Yang mengejutkan, Lin Chuyan membalas : Tentu saja.

Dan dengan begitu, Xiang Nuan merekrut seorang anggota baru.

-- --

Xiang Nuan menyerahkan lembar aplikasi dan lembar registrasi milik Lin Chuyan kepada Waiwai. Waiwai sangat gembira, seolah ia baru saja mendapatkan klien besar. Xiang Nuan merasa ingin tahu : "Waiwai Xuezhang, mengapa kau begitu gembira? Apa kau jatuh cinta padanya?"

"Xiang Nuan, kau tidak mengerti. Lin Chuyan adalah cowok populer di kampus, dengan jumlah fangirl yang banyak. Ini sungguh akan menjadi sebuah sokongan besar bagi klub kita jika dia bersedia bergabung."

Xiang Nuan bertanya : "Mengapa tidak ada Klub Esport di Kampus Utama?"

"Pernah ada satu di sana dulu. Namun klub itu akhirnya lenyap karena mereka tak ingin berinteraksi dengan kami dan tidak bisa menyelenggarakan acara sendirian....... Xiang Nuan, kau beritahu Lin Chuyan bahwa lembar aplikasinya sudah disetujui. Ingatkan dia untuk datang ke meeting kita."


To be continued


NB : [1] Power Leveling = adalah istilah yang digunakan secara luas untuk mendefinisikan peningkatan peringkat di mana pemain menghabiskan berjam-jam atau berhari-hari bermain game dengan satu tujuan yaitu untuk mencapai level yang lebih tinggi dalam game dalam waktu sesingkat mungkin. terkadang istilah ini juga sering digunakan untuk mendefinisikan orang yang mempekerjakan orang lain untuk memainkan champion/karakter seseorang.


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Gambar di atas itu dengan berurutan adalah : Daji skin2, Zhang Fei skin 3, dan Lu Ban no 7 skin 2

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Where stories live. Discover now