Those Sweet Times Chapter 34 Part 5

254 26 16
                                    

Ketika Xiang Nuan melontarkan kemampuan ultimatenya, salah satu rekan setimnya masih dalam keadaan mati. Seluruh tim musuh berkumpul di dekat lingkaran yang dibuat gadis itu, menunggu sisa tim mereka untuk datang. Chen Yinghu melihat keadaannya sekilas dan langsung membuat keputusan : "Kita takkan bisa menang, jangan pergi ke sana."

Rekan setimnya yang lain juga membuat kesimpulan yang sama.

Namun, Lin Chuyan berteleportasi tanpa berpikir panjang.

"Mengapa kau pergi ke sana untuk mati? Satu kematian lebih baik dari pada dua. Lagipula, dia itu sudah sering sekali mati sebelumnya, jadi tak ada gunanya------" Chen Yinghu mendadak berhenti bicara.

Meskipun pemuda itu tahu bahwa Lin Chuyan pasti akan mati, ia masih tetap memeriksa minimap untuk melihat apa yang sedang terjadi. Apa yang dilihatnya?

Xiang Nuan terperangkap di tengah-tengah musuh. Lin Chuyan bergegas bergabung dan menggunakan Li Bai untuk menerima damage dan melindungi gadis itu. Dalam waktu yang terbatas, pemuda itu melontarkan kemampuannya dan bermanuver dengan cukup baik untuk menghindari dirinya sendiri terluka. Lalu?

Setelah diselamatkan, Xiang Nuan mengetahui bahwa waktu cooldown kemampuan keduanya sudah selesai dan gadis itu melontarkan kemampuannya itu di tanah tepat pada waktunya

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Setelah diselamatkan, Xiang Nuan mengetahui bahwa waktu cooldown kemampuan keduanya sudah selesai dan gadis itu melontarkan kemampuannya itu di tanah tepat pada waktunya. Kemampuan kedua Da Qiao dinamai "menggambar lingkaran untuk mengirimmu pulang." Gadis itu menggambar lingkaran di tanah, kemudian setelah beberapa saat, rekan setimnya yang berada di dalam lingkaran tersebut akan langsung diteleport kembali ke base.

" Gadis itu menggambar lingkaran di tanah, kemudian setelah beberapa saat, rekan setimnya yang berada di dalam lingkaran tersebut akan langsung diteleport kembali ke base

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Lingkaran itu muncul tepat pada waktunya. Keduanya, Li Bai dan Da Qiao yang lemah berhasil pulang ke rumah dan menyembuhkan diri mereka.

"Wow, yang tadi itu sangat mengerikan." Jantung Xiang Nuan masih berdetak keras; semua itu terlalu menegangkan, sungguh sangat menarik!

Lin Chuyan tersenyum : "Jangan khawatir." Suara pemuda itu sangat lembut, menenangkan.

Chen Yinghu juga pulang kembali ke base untuk menyembuhkan dirinya. Pemuda itu melirik layar.

Komentar-komentar streaming itu lagi-lagi memenuhi layarnya.

-----Hahahaha, sekarang aku mengerti! Aku sangat naif, kupikir Hu Ge menyukai pria maupun wanita. Ternyata kedua orang ini adalah pasangan yang saling bertingkah mesra dan Hu Ge hanya menjadi pengamat mereka saja?

-----Siapapun yang kasihan pada Hu Ge ketikkan 1

-----1111111

-----11

-----1111

........

-----Aku ini jomblo dan kau bahkan tak bisa membiarkan aku sendirian ketika menonton streaming?

-----Hu Ge kami hanya mengerti soal game. Game lebih menyenangkan daripada pacar.

-----Bagaimana kalian bisa tahu kalau Hu Ge tidak punya pacar? Bagaimana kalau dia punya?

-----"Bagaimana kalau" itu adalah pilihan kata-kata yang bagus.

-----Tidak adakah orang lain yang berpikir bahwa si Li Bai itu bermain seperti seorang master? Kalau itu aku, aku pasti sudah mati ribuan kali.

-----Mati ribuan kali 1

-----Aku merasa kalau Hu Ge selalu memiliki banyak pemain hebat di sekitarnya. Sepupunya yang waktu itu juga memiliki kemampuan yang bagus sama sepertinya.

-----Kakak kecil, kakak perempuan kecil, aku mohon pada kalian untuk bicara lebih banyak lagi. Aku ingin mendengar kalian bicara.

-----Bicaralah lebih banyak 1. Aku ingin bernapas di dalam aura cinta.

.......

Chen Yinghu mengerjapkan mata besarnya, ia menatap Lin Chuyan, kemudian Xiang Nuan, seolah-olah ia sedang memikirkan sesuatu.

---------

Malam itu, setelah streaming, Chen Yinghu mengirimkan pesan pada Shen Zemu.

Chen Yinghu : Kakak sepupu, jadi Chuyan adalah rival cintamu?

Shen Zemu : ?

Chen Yinghu : Akhirnya aku mengetahuinya!

Shen Zemu : Jangan berpikiran macam-macam.

Setelah beberapa saat, Shen Zemu menjadi penasaran dan menanyakan satu pertanyaan pada Chen Yinghu.

Shen Zemu : Kalau kami memang benar-benar rival cinta, di pihak mana kau akan berada?

Chen Yinghu : Bagaimana menurutmu? Kakak sepupu, kau adalah keluargaku.

Shen Zemu : En.

Chen Yinghu : Aku memilih Chuyan ( ^ - ^ )v

Shen Zemu : ........


To be continued


Bahasa Inggris diterjemahkan oleh Tim DHH di http://dhh-workshop.blogspot.com

Bahasa Indonesia diterjemahkan oleh Ryururiver

Entah kenapa jadi suka Chen Yinghu.... hahahahaha~

Oh ya di atas itu Li Bai skin 3 dan Da Qiao.

sampai sini dulu yaa byee~

Those Sweet Times by Jiu Xiao Qi [时光微微甜(Shi Guang Weiwei Tian)]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum