16. KEMBALINYA BLACK TIGER

65.4K 7K 932
                                    

"Cranioxx bukan sekedar geng motor. Cranioxx adalah pemburu kilometer dengan kecepatan terbatas, tapi solidaritas dan loyalitas kami tak pernah terbatas."
- Rigel (Leader of Cranioxx)

"Kabar hangat hari ini berasal dari dunia permotoran yaitu kembalinya Black Tiger. Black Tiger dulu bernama Black Wolf namun, karena sempat bubar beberapa bulan yang lalu Geraldine sang ketua memutuskan untuk bangkit dengan nama baru. Alasan pembubarannya adalah karena kalah penyerangan dengan Cranioxx." Suara berita dari televisi itu berhasil membuat gempar markas utama Cranioxx.

Dulu kedua geng besar itu pernah terlibat penyerangan besar-besaran hingga bercak darah berceceran di jalan, hampir setengah pasukan Black Tiger gugur dan mati sia-sia. Rigel menggunakan kesempatan itu untuk menyuruh Black Tiger bubar atau mereka semua akan mati sia-sia, karena keadaan mendesak akhirnya Geraldine menyerah dan membubarkan geng-nya dengan terpaksa. Dan kini, Black Tiger comeback.

Sepertinya masa kedamaian Cranioxx akan berakhir karena musuhnya masih bisa bangkit dan sepertinya akan balas dendam.

"Kita harus lebih waspada!" Ucap Rigel.

"Kalau ada hal janggal, langsung lapor di grup!" Ucap Rigel lagi.

Semua pasukan Cranioxx mengangguk patuh.

Cranioxx tidak hanya mengandalkan otot dan kekuatan, mereka juga menggunakan otak untuk menyusun taktik dan strategi dalam penyerangan. Mereka tidak pernah gegabah, apapun yang mereka lakukan adalah rencana yang sudah dipersiapkan secara matang.

"Tapi, Gel! Yang gue takutin kalo ada anggota yang pergi sendiri terus dikroyok." Ucap Agam.

Rigel berpikir sejenak. "Kalau kalian lagi pergi sendiri, jangan pakai jaket Cranioxx dan apapun yang berbau dengan Cranioxx. Paham?"

"PAHAM!" Sahut mereka kompak.

"Karena mereka nggak mungkin ngapalin anggota Cranioxx satu-persatu semuanya." Lanjut Rigel.

"Gue yakin mereka bakal balas dendam." Ucap Daniel.

"Makanya kita harus lebih waspada, mereka bisa nyerang kita kapanpun. Tugas kita adalah waspada dan siaga!" Ucap Rigel.

Jika kalian bertanya mengapa Cranioxx bermusuhan dengan Black Tiger? Maka jawabannya karena Rigel terlalu sering membuat Geraldine kalah di arena balap dulu, hal ini membuat Geraldine membenci Rigel dan Cranioxx. Berkali-kali Black Tiger menyerang Cranioxx tapi berkali-kali itu juga Black Tiger menerima kekalahan.

"Gue bakal cari tau latar belakang kembalinya Black Tiger." Ucap Aksara. Aksara itu seperti cewek, jago sekali stalking melebihi intel.

"Kabari gue kalo lo punya informasi dari mereka!" Ucap Rigel yang langsung diangguki Aksara.

"Daripada mikirin mereka mending sekarang kita kopdar." Usul Zidan.

Kopdar sebenarnya sebuah singkatan dari kopi darat. Istilah ini diartikan sebagai kegiatan kumpul sesama anggota, klub, atau forum otomotif.

Agam dan Daniel kompak menjitak kepala Zidan dengan sangat bergairah. "Ini namanya udah kopdar tolol!" Ucap Daniel.

"Oh night ride, night ride!" Ucap Zidan lagi.

ALTARIGELWhere stories live. Discover now