CRANIOXX

321K 13.7K 466
                                    

Datang, Serang, Menang! -Cranioxx

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Datang, Serang, Menang!
-Cranioxx

Itu adalah slogan kebanggan mereka, yang memiliki prinsip pantang pulang, sebelum menang.

CRANIOXX adalah kumpulan para bad boy yang fanatik akan dunia motor dan bela diri. Sebuah geng motor paling besar di Jakarta yang paling ditakuti geng motor lain. Selain terkenal bar-bar di jalanan, keluar masuk kantor polisi karena melanggar lalu lintas, membantai geng motor lain dan balapan liar mereka juga terkenal karena anggotanya yang rata-rata memiliki paras diatas KKM dan berasal dari keluarga yang berada.

Banyak orang-orang menjuluki Cranioxx adalah penguasa jalanan Ibu Kota.

Cranioxx artinya tengkorak.

Tentu nama itu memiliki makna, yaitu mereka akan tetap menjadi pemenang bahkan sampai menjadi tengkorak yang hanya tersisa tulang.

Atau, mereka akan menghabisi siapapun yang berani mengusik mereka sampai menjadi tengkorak.

Di logo mereka, Perisai memiliki arti bahwa mereka saling melindung dengan ikatan persaudaraan yang kuat, Pedang memiliki arti mereka akan menghabisi siapapun yang berani mengusik dan Sayap memiliki arti bahwa mereka akan sama-sama meninggikan nama Cranioxx dengan bangga. Dan itu, akan dilakukan sampai mereka menjadi tengkorak.

Altarigel Vulcan Antares : Ketua Cranioxx.

Agam Abiel Arsyada : Second Leader/ Wakil/ tangan kanan Altarigel di Cranioxx.

Daniel Laksana Putra : Sekretaris Cranioxx.

Aksara Abrisam Sebastian : Bendahara Cranioxx.

Mereka berempat adalah inti atau orang paling penting di Cranioxx di tambah dengan Zidan Manggala Ardhana jadilah panglima alias pandhawa-nya Cranioxx barisan pertama ketika melakukan penyerangan.

Cranioxx kini terdiri dari 546 anggota, yang tersebar dari beberapa Sekolah Menengah Atas di kota Jakarta.

SMA Adiyaksa terdapat 247 orang.
SMA Manunggal terdapat 153 orang.
SMA Tunas Harapan terdapat 100 orang.
SMA Jatinegara terdapat 46 orang.

Disetiap sekolah dan angkatan memiliki ketua masing-masing namanya Ketua Unit, hal ini dilakukan untuk mempermudah Altarigel menjalankan tanggungjawabnya sebagai ketua utama, pangkat tertinggi dalam geng.

Altarigel sebagai pemimpin sangat selektif mencari anggota dengan mengadakan seleksi fisik, skill bela diri dan skill bermotor.

Banyak sekali yang ingin di rekrut kedalam bagian geng besar tersebut namun banyak sekali juga yang ditolak karena tidak memenuhi kriteria.

Tapi Cranioxx bukan hanya sekedar geng atau club motor yang terkenal dan populer, mereka bahkan lebih dari itu. Mereka adalah keluarga, saudara dan sahabat. Mereka menganggap Cranioxx adalah rumah kedua, mereka sangat memprioritaskan solidaritas dan loyalitas.

Harga diri dan kehormatan juga sangat dijunjung tinggi.

Mereka tidak semenyeramkan itu.

-Salam hangat dari Cranioxx-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

-Salam hangat dari Cranioxx-

Tbc.

Allo!!!

Makasih yang udah baca, tysm?!

@nillamaulida_ on instagram

ALTARIGELWhere stories live. Discover now