⍣ - 16

237 41 4
                                    

●●●

SETELAH berdebat hebat dengan Sena pemuda itu nekad pergi. Dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan membuat beberapa orang mengucapkan sumpah serapah memaki aksinya. Akan tetapi tiba-tiba ia mendapatkan sebuah notifikasi pesan dari nomor anonim. Dia menepikan mobilnya dan membukanya. Matanya menajam menyaksikan video Samuel di ikat di kursi dan terluka parah. Hwall bisa melihat darah segar yang terus mengalir dari luka Samuel. Ia mencengkeram kemudi mobil dengan emosi.

Sebuah telepon dari nomor pribadi terhubung ke ponselnya. Dia segera mengangkatnya.

[Halo.]

Bagaimana hadiahku? Kau menyukainya bukan?

Ekspresi wajah Hwall berubah mendengar suara dari seseorang yang ia kenal. Seseorang yang sekarang menjadi musuh utamanya dan sangat ingin ia lenyapkan. Siapa lagi jika bukan Seo Joon.

[Kau apakan dia berengsek!]

Hanya memberinya pelajaran karena menguntit anakku. Ck, dia keras kepala sekali tidak mau menyebutkan namamu. Padahal aku harus membuat para petinggi percaya jika kau masih hidup.

Hwall tertawa.

[Kau pikir aku bisa mati begitu saja? Aku belum selesai bermain denganmu sialan. Karena kau, aku di tuduh menjadi tersangka!]

Oho sayangku tunggu sebentar. Apa maksudmu di tuduh? Itu memang benar kau! Aku melihatnya sendiri bagaimana kau membunuh gadis itu dengan satu tembakan di dahi. Kau yang membunuh Yena bodoh!

Mendengar penuturan Seo Joon membuat Hwall murka. Dia berteriak dan memaki pria itu.

[Kau gila? Untuk apa aku membunuhnya?]

Aku tidak tahu. Kau bisa tanyakan pada dirimu sendiri.

[Omong kosong! Kau benar-benar menjijikan. Jangan membual lagi! Cepat katakan di mana Samuel? ]

Hwall semakin emosi ketika mendengar Seo Joon tertawa sebelum akhirnya memutuskan sambungan telepon tanpa menjawabnya terlebih dahulu. Pemuda itu memukul stir mobil dan menarik napas dalam-dalam. Dia memegang benda komunikasi kecil di telinganya dan menekannya.

[Kau dapat sesuatu?]

Aku menemukan lokasinya, akan ku kirim padamu.

[Baiklah. Kau sudah tahu siapa Sang Cheol?]

Ah dia saudara angkat Samuel. Dia anak pertama dari pasangan suami istri yang mengurus Samuel. Tahun lalu dia pergi ke Amerika tapi begitu mendengar Samuel di bebaskan dengan waktu yang sangat cepat dia kembali ke sini.

[Apa dia bekerja untuk Seo Joon?]

Tidak juga. Semacam hubungan kerja sama guna mendapatkan keuntungan masing-masing.

[Katakan dengan bahasa manusia Sena-ah!]

Sena menghela napas kasar. Dia benar-benar kesal jika Hwall sudah seperti ini. Dia seperti manusia paling benar jika sedang dalam keadaan buruk.

Maksudku Sang Cheol hanya ingin bertemu dengan Samuel melalui Seo Joon.

Begitu mendapatkan informasi yang ia rasa cukup Hwall mematikan sambungan komunikasinya. Berusaha untuk berkosentrasi lebih guna menemukan Samuel. Dia tidak bisa menunggu sampai Sanha sembuh. Sekalipun dia tidak bisa berkelahi setidaknya ia bisa menghindar dan berlari. Anggap saja dia sedang berlatih keras sebuah dance dengan koreografi yang sangat sulit untuk di tarikan di atas panggung.

[ O1 ] Secret Idol - HWALL ✔️Where stories live. Discover now