⍣ - 07

343 52 15
                                    

❝Happy reading!♡❞

*******

Pagi baru saja tiba. Matahari yang baru saja muncul menumpahkan sinarnya untuk bumi. Cahayanya yang tajam menerobos masuk melalui sela-sela lubang jendela hingga sampai di wajah seseorang yang tengah tertidur lelap.

Gadis beralis abu-abu itu baru saja membuka matanya ketika ia mendapati seorang pemuda menatapnya dengan intens.

"Aaaa apa yang kau lakukan mesum?" teriaknya keras. Cukup untuk membuat orang-orang di sekitarnya merasakan telinganya berdengung sekejap.

Hwall yang tak lain adalah orang yang sedari tadi duduk memperhatikan Heejin memundurkan tubuhnya sembari menutup telinganya.

"Siapa yang kau sebut mesum?" sahutnya tak kalah keras. Ia menggosok telinganya dan meringis. "Suaramu benar-benar buruk. Lebih jelek dari yang ku kira!" umpat Hwall jengkel.

Heejin menarik selimut dan membungkus tubuhnya. Dia menatap tajam Hwall namun ada yang aneh. Pemuda itu mengenakan topi lucu yang memiliki telinga panjang.

"D-dari mana kau dapatkan itu?" ucap Heejin susah payah. Hwall terlihat begitu lucu di matanya. Jiwa fangirl-nya berteriak keras. Meronta untuk di lepaskan saat itu juga.

Hwall yang sudah selesai dengan urusan sakit telinganya menoleh. Dia memegang tali yang menjulur panjang di topinya dan memainkannya. Ia merindukan masa-masanya di beri hadiah oleh para fansnya. Dia benar-benar merindukan semua member dan noona-noona yang selalu memanggilnya dengan gaya lucu.

"Bagaimana? Bukankah aku terlihat lucu?" ucapnya sembari mengedipkan sebelah matanya.

Deg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Deg.

Heejin segera memegang dadanya dan roboh di atas kasur dengan gaya yang aneh. Dia melupakan amarahnya karena Hwall memasuki kamarnya tanpa izin. Sedangkan Hwall yang melihat itu panik. Dia segera menghampiri gadis itu dan menggoyangkan tubuhnya.

Sang gadis yang menyembunyikan malunya memilih untuk menutup matanya. Dia tak tahan melihat Hwall seperti itu. Dirinya itu bisa di bilang fangirl yang cukup gila. Bukan yang aneh hanya saja dia punya kadar khayal yang terlalu tinggi.

"Hey-hey kau baik-baik saja?" panik Hwall yang mengira Heejin terkena serangan jantung.

Takut pemuda itu berpikir aneh tentangnya dia segera membuka matanya dan Hwall yang terkejut tentu saja langsung bergerak mundur.

Wajah Heejin begitu datar dan dingin. Seperti mayat hidup. Dia melirik Hwall sekilas dan bergegas lari menuju ke kamar mandi. Meninggalkan Hwall yang menatapnya bingung sekaligus aneh.

[ O1 ] Secret Idol - HWALL ✔️Where stories live. Discover now