⍣ - 05

366 67 6
                                    

❝Jangan terkejut ketika temanmu sukses kau terabaikan. Manusia bodoh memang sering lupa diri.❞

******

Melihat benda tak asing tergeletak di atas meja dekat tempat tidurnya berkedip yang menandakan notif pesan dari seseorang membuat ia merasa heran. Sudah beberapa hari berlalu namun tatapan sayu seperti memohon gadis itu tak juga membuatnya lupa. Dia seakan dalam masalah besar yang tidak bisa dia selesaikan. Hwall juga baru tahu jika dia ternyata seorang trainee di agensi besar seperti SpHere Ent.

Kemarin dia sengaja mengunjungi gadis yang ia ketahui bernama Yena akan tetapi nahas seorang paparazzi berhasil menangkap fotonya sebelum dia menghampiri sehingga mau tak mau membuatnya harus pergi. Kemudian berita tak jelas mulai menyebar di internet terlebih dia lupa membawa ponsel gadis itu karena terburu-buru menuju rumah sakit sebelumnya. Creker Ent—agensi yang menaunginya bahkan harus turun tangan dan merilis artikel yang membantah rumor berkencan Hwall.

Pemuda itu mendapatkan amukan luar biasa dari CEO dan juga managernya. Untunglah rumor itu segera berlalu dengan cepat karena agensi menutupinya dengan mengumumkan seorang trainee baru. Tangannya terulur, mengambil benda itu dan membukanya. Ah benar, dia baru menyadari jika ponsel milik gadis itu terlalu lama berada di genggamannya. Apa seseorang tidak berniat menemukannya kecuali si pemilik? Pikir Hwall aneh. Dia hendak meletakkannya kembali ketika tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh.

Fotonya menjadi wallpaper ponsel gadis itu.

Dia terkekeh kemudian mengambilnya kembali. Iseng membuka dan terkejut karena mendapati ponsel itu dalam keadaan tidak terkunci.

"Seharusnya kau lebih berhati-hati," gumam Hwall yang entah mengapa justru senang.

Dia hendak melanjutkan rasa penasarannya lebih jauh untuk mengetahui seberapa besar rasa sayang Yena padanya sebagai idol. Namun otaknya segera memberitahukan alarm bahaya untuk menghentikan aksinya. Dia seperti stalker jika seperti ini. Sempat bimbang akan apa yang akan ia putuskan, Hwall akhirnya memilih membukanya.

"Maafkan aku Yena-ssi," kata Hwall dengan nada lemas walaupun sebenarnya jantungnya berdegup tak sabaran.

Ini pertama kalinya dia mengintip ponsel orang lain karena mengetahui sang pemilik mengidolakannya. Dia merasa senang karena seseorang mendambakan kehadirannya. Setidaknya itulah menjadi kekuatan untuknya bertahan sebagai Idol dari ancaman serta makian para antifans yang seringkali menganggunya.

Dia terus berputar-putar pada berkas memori dan kamera. Ia mengambil beberapa selfie sebagai fan servise untuk di hadiahkan pada Yena dan berharap ia segera sembuh.

Ia begitu terkejut karena tidak satupun wajah gadis itu ada di dalam ponsel. Semua berisi wajahnya dan beberapa anggota member TBZ yang lain. Banyak juga foto saat mereka bersama namun wajahnya yang paling banyak, bahkan di buat folder tersendiri dengan nama yang lucu. 'Hwall kekasihku.' Pemuda itu awalnya bergidik ngeri karena melihat angka fotonya hampir menyentuh lima ribu. Mengetahui ada seseorang yang menyimpan fotomu begitu banyak sedikit mengerikan. Namun perlahan dia kini tersenyum.

"Dia terlalu mencintaiku di banding dirinya sendiri, itu benar-benar tindakan bodoh. Mengapa ia begitu menyukaiku? Bagaimana bisa dia berkencan dengan orang lain selain diriku kalo begitu?" ucap pemuda itu dengan heran.

Yang terjadi sebenarnya ia begitu penasaran mengapa ada orang yang menyukai idol sepertinya dengan cara luar biasa semacam itu.
Memang apa yang dia dapatkan dengan menatap ponsel dan layar kaca komputernya begitu lama hanya untuk melihatnya?

[ O1 ] Secret Idol - HWALL ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang