Part 30🌻

159K 6.4K 85
                                    

Maaf apabila banyak typo karna gk aku edit dulu😁
Jgn lupa vote and comment ya😘😘

Yg ngak suka ama ceritanya gk papa,, aku mah apa atuhh😅

Author POV

"Valdo jaga mantu mami jangan sampai dibuat nangis dan jangan lupa kasih jatah bulanan, awas saja kalau kamu sampai....."

"Valdo tahu kok kewajiban Valdo itu apa dan sekarang apa kami boleh berangkat." Valdo memotong ucapan Yuli yang di balas cemberut oleh Yuli.

"Ahh... baik-baik sekarang kalian segera pergi sana, lihat Putri masih mengantuk. Segera sampai dan istirahat dulu."

Setelah mereka berpamitan kepada keluarga, mereka segera berangkat menuju rumah baru. Mobil berwarna hitam itu meninggalkan rumah besar perlahan dan menghilang di tikungan.

Valdo menyetir sendiri mobil itu dan Clara berada di sampingnya sedangkan Putri tertidur di belakang sambil memeluk bonekah kesayangannya. Jalanan masih terbilang sepi mungkin ini hari libur bagi pekerja untuk mereka istirahat.

Setelah perjalanan yang menghabiskan setengah jam akhirnya mereka sampai di perkomplekan yang mereka tempati. Mobil sampai di sebuah rumah berukuran sedang dengan dinding yang berwarna putih dan abu-abu serta terdapat pagar yang tingginya sampai sebahu orang dewasa.

Mereka turun dari mobil dan mengambil barang-barang mereka. "Sayang, kamu antar koper ini dulu ke dalam aku akan mengambil barang yang ada di jok belakang." Valdo segera berjalan kesisi belakang mobil setelah mengintruksikan Clara.

Clara mengambil koper dan memasuki rumah bersama Putri, Putri sudah terbangun dari tidurnya limabelas menit yang lalu jadi kini Clara ataupun Valdo tidak perlu menggendongnya.

"Wahh... Mama rumahnya bagus sekali." Putri berlari kearah sofa menaikinya dan lompat-lompat, Putri terlihat sangat bahagia sekali.

"Putri nanti jatuh, cepat turun..."

"Dimana kamar Putri mah?" Putri menuruti untuk turun dari sofa dan berjalan kearah mamanya.

Putri dan Clara menaiki tangga menuju ke arah kamar Putri. Kamar Putri letaknya di lantai atas sedangkan kamar Valdo dan Clara di lantai bawah. Rumah itu memiliki tiga kamar tetapi salah satu kamar masih kosong, itu di biarkan kosong apabila nanti ada tamu yang akan menginap. Tempat makan tidak terlalu jauh dari dapur sedangkan ruang tamu di letakkan di depan dengan di kelilingi kaca yang lumayan besar. Belakang rumah terdapat taman yang lumayan besar.

"Baiklah mari kita buka kamarnya, satu.. dua.. tiga." Clara membuka pintu itu. Kamar Putri berdekorasi serba Pink layaknya anak perempuan lainnya. Perabotan yang cantik menambah keimutan kamar itu.

"Wahh cantik, Putri suka.." Putri langsung merabahkan diri di atas tempat tidur dengan seprei berwarna Pink itu.

Clara berjalan ke arah lemari untuk menata pakaian milik Putri. "Putri di sini dulu, mama mau bantu papa di bawah."

"Iya mah."

Clara turun untuk membantu Valdo mengemasi barang-barang yang masih tersisah namun saat ia sampai di depan pintu Clara melihat Valdo sedang berduaan dengan seorang perempuan dan bahkan perempuan itu terlihat masih anak sekolahan.

Dari dekat Clara mendengar percakapan mereka. "Tuan yang akan pindah di sini ya?" Tanya perempuan kecil itu. Terlihat kalau dia masih anak sekolah menengah.

"I..iya." Valdo terlihat tidak nyaman dan itu membuat Clara lega. "Kalau begitu saya kedalam dulu, permisi." Valdo meninggalkan perempuan itu dan masuk.

Saat Clara keluar dari balik pintu Clara berpapasan dengan Valdo di sana. Clara memandang Valdo dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Sa..sayang kamu kenapa?"

Little Baby (Tamat)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum