Part 39

1.1K 130 13
                                    

" Verrel lo apa apaan sih " Yuki hendak melepaskan pelukannya namun tiba tiba verrel mendekatkan bibirnya ke telinga yuki.

" Lo udah janji lo gak akan marah " Bisik verrel membuat yuki kesal

" Astagaaa "

Tak tahan melihat pemandangan di hadapannya al memutuskan untuk pergi.

Skip

Di dalam mobil yuki menghubungi ali dengan raut wajahnya yang terlihat kesal ia melirik verrel di sampingnya.

" Ali lo dimana sih? Kenapa lo biarin si kunyuk ini jemput gue coba " Yuki melirik verrel dengan tatapan sinis. Verrel yang melihatnya tersenyum puas dengan aksi jahilnya.

' Sorry kuy sorry. Gue tadi abis bantuin prilli ada kerjaan mendesak soalnya '

" Kerjaan apa sih. Terus gue gimana harus pulang sama dia gitu? " Sahut yuki membuat verrel menggelengkan kepalanya heran padahal yuki sendiri tengah duduk manis di sampingnya yang tengah mengemudikan mobilnya menuju bandung dan ia masih bertanya hal yang menurutnya tak penting.

' Ya mau gimana lagi. Oh iya pernikahan gue kan sebentar lagi mendekati hari H nya. Bisa gak kita kasih tau ke keysha malam ini ' Yuki menundukkan kepalanya ia melirik keysha di balik kaca spion keysha yang duduk di belakang kemudi yang tengah tersenyum sambil memainkan boneka keropinya tak lupa dengan kedua balon yang ia taruh di sisi kanan dan kirinya. Yuki meringis melihat kebahagiaan putrinya yang sebentar lagi akan menghilang. Ia takut jika nanti keysha akan membencinya dan menjauhinya setelah mengetahui kenyataan bahwa ia bukanlah putrinya.

" Malem ini? Apa gak apa apa li.. Soalnya gue takut banget keysha sedih " Bisik yuki lirih.

' Sedih sih pasti iyalah. Tapi keysha itu kan kita besarin dengan kasih sayang. Dia juga udah cukup memahami kondisi kita yang gak pernah tinggal satu rumah. Ya gue rasa keysha juga pasti mengerti kok. Justru kalo kita berbohong terus keysha bakalan tambah sedih. Apalagi kalo keysha tahu hal ini dari orang lain. Dia pasti kecewa banget. ' Tutur ali membuat yuki bernafas lega. Benar keysha memang masih kecil tapi yuki tahu keysha sangat pandai memahami sesuatu bahkan di usianya yang menginjak lima tahun ini keysha terlihat lebih pintar untuk mengetahui situasi kedua orangtuanya.

" Iyah lo benar li. Yaudah lo kerumah ya nanti malam sekalian ajak prilli yah "

' Iya.. Gue tutup ya '

" Iya.. Assalamualaikum "

" Waalaikummsalam "

***

" Apa jadi keysha bukan anak kalian? jadi selama ini mamah sama papah bohongin keysha " Yuki tersentak melihat keysha yang menatapnya penuh luka. Sedetik kemudian yuki melihat bahu putrinya bergetar ya keysha menangis. Dengan segera yuki memeluknya mencoba menenangkan putrinya.

" Keysha.  Dengerin mamah sayang. Walaupun key bukan anak mamah yuki sama papah ali. Tapi mamah sama papah sayang banget sama keysha "

" Hiks tapi kenapa mah.. Hiks kenapa keysha bukan anak mamah sama papah. Terus key anak siapa mah hiks dimana mamah keysha sebenarnya. Kenapa keysha di buang hiks " Mendengarnya yuki tak kuasa menahan air matanya.

" Keysha hiks kamu gak di buang sayang. Mamah kamu yang sebenarnya itu sahabat mamah namanya keyna. Dia sayaaang banget sama kamu " Ali menghampirinya mengusap punggung yuki pelan.

" Terus hiks kenapa hiks dia gak muncul kenapa dia malah ngasih key ke mamah yuki " Dengan mulut bergetar yuki menahan gemuruh di dadanya. Tenggorokannya tercekat yuki mencoba mengatur nafasnya.

" Kamu yang sabar ya sayang mamah kamu meninggal setelah melahirkan kamu. " Akhirnya perkataan yang sulit ia keluarkan lolos begitu saja di bibirnya. Meninggalkan goresan luka dalam di hatinya.

Love That Can't Be Erased (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang