Part 30

1K 156 20
                                    

A/N : Nikmati alurnya sambil dengerin lagunya semoga kalian suka 😊

Di dalam mobil yuki menatap foto yang sengaja ia simpan di dalam dompetnya. Ia tersenyum di sela sela isak tangisnya sungguh ia tak menyangka akan begini kisah cintanya.

' Gue pikir lo adalah cinta sejati gue al. Gue gak pernah sekalipun membayangkan kita akan berakhir seperti ini. Tapi gue bersyukur gue bisa mencintai lo gue bersyukur karena lo ada dalam hidup gue. Al gue percaya jika kita berjodoh jika kita di takdirkan untuk bersama kita pasti akan bertemu kembali. Sampai saat itu tiba gue harap lo kuat menjalani hidup ini tanpa gue. Maafin gue karena gue gak peka sama perasaan lo selama ini. Maafin gue karena gue selalu membuat lo menderita. Maafin gue al maaf. Gue harap lo bahagia selalu dan selalu dalam lindungan allah. Ya allah tolong jaga dia karena aku sangat mencintainya. '

" Yuki udah sayang jangan nangis terus. Tuh mata kamu bengkak loh " Yuki tersenyum menatap ibu kesayangan nya yang terlihat mengkhawatirkan dirinya melalui kaca spion.

" Iya mah.. Yuki gak nangis kok "

" Yang sabar yah sayang kalo jodoh pasti kalian akan bersatu. " Kata ayah menenangkan.

" Iyah sama kaya kakak dan kak febby. Kamu kan tahu. Kita berdua udah lama berpisah tapi akhirnya ketemu lagi. " Hito memeluk adik kesayangannya yuki mendongak menghapus air matanya.

" Iyah kak "

" Udah dong jangan nangis mulu " Gemas hito mencubit hidung yuki yang memerah.

" Aduh aduhh sakit kak "

" Abis kamu gemesin sih "

***

Ali berlarian menerobos pintu gerbang rumah al dengan raut marahnya ia berteriak tanpa memperdulikan etika atau sopan santun nya saat memasuki rumah seseorang.

" AAAALLL... " Teriaknya dengan keras.

" AAALL KELUAR LO.. " Bi minah yang mendengar suara keributan langsung berlari keluar dan melihat ali yang tengah berteriak memanggil nama anak majikannya.

" Den ali ada apa den kenapa teriak teriak "

" Minggir bi.. Saya mau ketemu sama al. Mana dia "

" AALLL "

" Den ali mohon maaf tapi den al gak ada dirumah sejak semalam dia belum pulang den "

" Apah? Sejak semalam bi? "

" I..iyah den "

" Sial kemana tu orang " Ucap ali gusar ia menjabak rambutnya frustrasi. Tak berapa lama seorang yang tengah ia cari datang dengan wajahnya yang kusut dan penampilannya yang berantakan.

" Assalamualaikum "

" Pulang juga lo ternyata.. Abis dari mana lo? Klubing? Mabuk mabukan? " Tanya alu sarkatis

" Bukan urusan lo " Balas al yang kemudian berjalan melewatinya. Geram dengan tingkahnya ali pun menarik kerah belakang baju al.

" Jelas itu urusan gue bangsat " Tanpa babibu ali meninju wajah tampan al

Bugh

" Li lo apa apaan sih HAH? " Bentak al marah. Ali mencengkeram kerah baju al menatapnya tajam.

" Apa apaan lo bilang? Lo emang minta di hajar.. Berengsek "

Bugh

" Den ali.  Den udah den "

" Diem bi.. Saya belum puas menghajar si berengsek ini " Sahut ali yang hendak menonjok wajah al namun dengan cepat al menepisnya.

" Kenapa sih lo? Kesurupan? Pagi pagi udah ngamuk ngamuk gak jelas " Ucap al yang kemudian berjalan memasuki rumahnya namun belum sempat ia membuka pintunya al tersentak kala tubuhnya tertarik ke belakang. Ya lagi lagi ali menariknya.

Love That Can't Be Erased (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang