Part 38

1K 139 9
                                    

Al memasuki rumahnya dengan raut kesal lagi lagi ia kehilangan jejak. Lagi lagi ia tak dapat menemukan yuki padahal hanya yuki satu satunya orang yang bi minah butuhkan saat ini. Sungguh al tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi pada bi minah di tambah lagi bundanya yang saat ini mengalami stroke tak dapat memberikan satupun petunjuk soal kecelakaan yang di alaminya. Satu satunya orang yang ia harapkan saat ini adalah bi minah namun bi minah pun bernasib sama dengan bundanya karena saat kejadian itu bi minah mengalami shock berat dan sejak saat itu bi minah menjadi sering sakit sakit tan. Al membanting pintu kamarnya dengan keras ia bahkan merusak tatanan di atas nakasnya.

" Aaakhhh berengsek "

" Gawat tuan al lagi marah sebaiknya kita jauhi dia " Ucap salah seorang pelayan di rumahnya

" Ia benar bisa bisa habislah kita " Celetuk temannya dengan raut takut

" Ada apa kenapa berisik sekali " Tanya dani menghampiri kedua pembantunya.

" I..itu tuan.. " Dani melirik kedua pembantunya dengan raut heran.

" Apa "

" Tuan besar.. Sepertinya tuan al mengamuk lagi "

" Lagi? " Ucap dani terkejut

" Anak itu semenjak kepulangannya dari LA dia semakin menjadi jadi " Lanjutnya dengan melirih pelan.

" Pak " Panggil beril yang sejak tdi terdim di belakangnya.

" Apa "

" Sebaiknya pak dani kembali saja ke kantor biar saya yang menangani al " Tuturnya membuat dani menghela nafasnya.

" Ya sudahlah kamu urus dia "

" Baik pak "

" Anak itu benar benar membuat kepalaku terasa pecah " Dani berjalan dengan gontai menuju pintu keluar. Tiba tiba suara dering ponselnya menghentikan langkahnya. Dengan segera iapun mengangkatnya.

" Hallo "

' Hallo pak ini saya '

" Hn bagaimana? "

' Maaf pak saya pikir orang yang bapak cari itu sudah tidak tinggal di jakarta lagi pak. Karena dari data penduduk yang saya dapat keluarga ari sudah meninggalkan kota ini sejak lama pak ' Tuturnya membut dani geram seketika.

" Bodoh. Mencari satu keluarga saja tidak becus. Ya kamu coba lah cari data data kepindahannya. Begitu aja tidak becus. " Dani memijit pelipisnya yang terasa pening.

' M..maaf pak saya tidak kepikiran sampai situ '

" Dasar tolol cari sampai dapat setelah itu kabari saya secepatnya "

Klik

Dani mematikan sambungannya secara sepihak benar benar hari yang melelahkan sejak kepulangan al ia di hadapi masalah yang bertubi tubi. Al anak itu sama sekali tidak ingin mendengarkannya al juga berubah drastis sejak kejadian itu. Ia tidak tahu harus bagaimana lagi untuk menjinakkan putranya itu di tambah lagi al malah berhubungan dengan gadis yang sangat ia benci. Ya allysa entahlah allysa anak itu melihatnya saja dani sangat tidak suka. Ia merasa ada sesuatu yang tidak beres pada gadis itu.

' Yuki.. Dimana kamu nak.. Cuma kamu yang bisa meluluhkan al saat ini ' Lirihnya pelan.

***

Seorang gadis kecil tengah asyik bermain dengan boneka keropi dalam pelukannya. Sambil menaiki ayunan ia bersenandung ria. Namun hanya sekejap tiba tiba raut wajahnya menjadi sedih dam muram seketika saat melihat seorang anak yang tengh bergandengan tangan dengan ibunya.

Love That Can't Be Erased (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang