Chapter 14

33.1K 1.8K 226
                                    

"Good morning,Daddy!" Seruku bersemangat ketika mendapati ayah ku yang sedang sibuk di dapur. Pasti dia sedang membuatkan aku dan Edward sarapan.

"Good morning,sweetheart." ucap ayahku sambil membalikkan tubuhnya sehingga kini ia menghadapku. Ayah mendekatiku dan mencium keningku penuh sayang.

I'm a daddy girl,you know?

Yah.. walaupun aku terlalu macho untuk jadi anak kesayangan ayah,tapi aku sadar betul bahwa aku sangat bergantung pada ayah ku.

Don't get me wrong.
Aku menyanyangi kedua orang tua ku,dan aku tau mereka berdua menyayangi ku,aku dekat dengan mereka berdua,tapi semua orang tau bahwa aku lebih dekat lagi dengan ayah,dan semua orang tau kalau aku anak kesayangan ayah.

"Aku memasak bacon untuk kau dan Edward. Ngomong-ngomong,dimana Edward? apa dia belum bangun?" tanya ayah padaku,aku hanya mengedikkan bahu dan duduk di kursi favorite ku.

"Aku akan memanggilnya sebentar lagi." Gumamnya. Aku mengamati ayahku yang menata makanan kami di meja dengan terampil.

Tahukah kau bahwa ayah ku lebih jago memasak daripada ibu ku?

Well,jika kau tidak tau,maka akan ku beritahu.
Ibuku itu,saat muda juga tomboy,seperti ku. Dia tidak mau memakai dress dan high heels,bahkan katanya,saat ia menikah dengan ayahku,ia merengek pada semua orang untuk memakai sneakers nya.

Walaupun begitu,ibu ku ternyata memiliki banyak fans. ayah pernah bercerita padaku,bahwa ibu adalah mantan kekasih paman Justin Bieber,dan di saat muda dulu,paman Justin sangatlah terkenal,sampai sekarang dia terkenal sih..

Lalu ayah bercerita,bahwa ibu ku banyak di kejar lelaki,tapi ibu cuek saja . kata ayah (dan kata para paman ku yang selalu meledek ibu) ibuku adalah seorang gadis pemilih,ia tidak mudah untuk membuka hatinya pada orang lain. Itu karena ibu takut tersakiti lagi....
Dan ibu hanya pernah berpacaran dengan paman Justin,Ayahku,juga paman Niall.


Awkward,i know.

Saat ayah menceritakan hal ini padaku,aku sangat kaget.
Bagaimana tidak kaget?
Ternyata ibu ku dan ayah dari sahabatku pernah menjalin hubungan special.. Pantas saja paman Niall bilang bahwa aku adalah favorite nya.

Aku selalu berpikir,bagaimana bisa ibu ku dikejar banyak pria sementara aku tak mempunyai satu pun lelaki yang menyukai ku.

Hell,D.
Itu karena ibu mu cantik,dan hebat. sedangkan kau biasa saja.

Dang,aku benar-benar merasa insecure.

Mungkin aku harus banyak-banyak mendengarkan lagu dari One Direction yang sukses itu untuk menaikkan rasa kepercaya diriank....

Lagu apa tuh judulnya? yang beautiful-beautiful itu...

Ya ampun Darcy,anak model apa kau ini?
Bisa-bisa nya tidak mengingat lagu yang di bawakan ayahmu...

"Darcy? sedang memikirkan apa?" aku tersadar dari pikiranku dan kemudian menatap ayah yang ternyata sudah duduk manis di kursi depanku.

"Aku memikirkan lagu mu yang jadul itu,yang ada bautiful nya itu..judulnya apa ya?" tanyaku,pertanyaanku ini membuat ayah tertawa.

"Apa yang kau maksud adalah lagu berjudul 'what makes you beautiful'?" tanya ayah,aku mengangguk mengiyakan dengan semangat.

"Ya ya! lagu itu!" ucapku. kurasa aku akan membeli lagu itu di iTunes.

"Memangnya kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu?" Tanya ayah lagi.

"I don't know,hanya tiba-tiba teringat sesuatu." jawabku tak jelas,ayah mengerutkan keningnya bingung. dan sebelum ayah bertanya lebih jauh lagi,aku pun segera mengalihkan pembicaraan.

Little Fairy: How To Be a GirlWhere stories live. Discover now