Special Chapter

4.9K 337 51
                                    

Zyzy :

Hai....
Entah kenapa Zyzy kangen sama FF ini, lalu terbitlah satu special chapter. Walau ceritanya agak maksa tapi selamat membaca ya.

Tok.... tok... tok....

"P'Knot tolong buka pintunya." Kata Tew yang malas bangun dari kursinya. Ia sibuk menonton tv ditemani dengan popcorn. Sejak memasuki bulan ke 2, Tew selalu lemas karena morning sick.

Knot berjalan membuka pintu.

"Arthit.... kenapa ?" Tanya Knot kepada tamu yang datang adalah Arthit dan dua anaknya. Terlebih lagi wajah Arthit yang muran dan siap menangis setiap saat.

"Masuk dulu." Kata Knot yang mengambil alih anak2 Arthit dan membawa Arthit masuk. Bertengkar lagi dengan Kongpop. Pikir Knot.

Arthit duduk disamping Tew. Terdiam dan tak bersuara.

"P'Arthit bertengkar dengan Kongpop ?" Tanya Tew. Arthit mengangguk. Sudah kebiasaan jika Arthit bertengkar besar dengan Kongpop maka Arthit kabur dengan membawa anak2nya.

"Kenapa lagi ?" Tanya Tew. Ini sudah ke 3xnya Arthit kabur dari Kongpop. Rata-rata alasannya sepela, hanya karena Arthit cemburu atau Kongpop melakukan sesuatu lagi.

"Aku menginap disini." Kata Arthit yang tak mau menjawab pertanyaan Tew.

"Tidurlah dikamarmu." Knot menyediakan satu kamar untuk Arthit ketika ia dan Tew pindah ke apartemen baru. "Biar aku yang menjaga Roong dan Aom." Lanjut Knot.

Arthit mengangguk setuju. Dirinya merasa lelah. Arthit memasuki kamarnya dan tak lama tertidur pulas.

"P'Knot, apa kita harus telepon Kongpop ?" Tanya Tew yang sedang menjaga Aom.

"Tak perlu. Biarkan saja." Jawab knot sambil mengendong Roong.

"Bagaimana dengan keluarga Suthiluck ? Apa mereka tak khawatir ?"

"Tuan dan Nyonya Suthiluck sedang ada bisnis diluar negeri, sedangkan P'Mu sedang liburan juga. Jadi tak ada orang disana. Sebenarnya ada masalah apa lagi ini ?" Tew hanya mengangkat pundaknya dengan wajah 'tak tahu' menjawab pertanyaan Knot.

***

"Mommy... bangun..." kata Roong yang sudah beranjak usia 2 tahun mengoyang-goyangkan badan Arthit agar bangun.

"Daddy datang..." kali ini Aom mengikuti gerakan saudaranya.

"Mommy......" teriak mereka bersama-sama namun Arthit tetap tidur. Kongpop memasuki kamar Arthit dan membawa Roong dan Aom keluar.

"Mommy sedang tidur. Roong dan Aom main dengan Daddy saja ya." Bujuk Kongpop dan disambut gembira oleh mereka berdua. Arthit mendengar panggilan anaknya tapi karena Kongpop datang, Arthit pura-pura tidur. Ia tak ingin bertemu dengan Kongpop. Ia masih marah. Titik.

"Kapan Mommy bangun Daddy ?" Tanya Roong.

"Nanti Daddy akan bangunkan, sementara main sama Daddy dan uncle."

"Baik Daddy." Kata Roong dan Aom kompak.

"Kamu bertengkar lagi dengan Arthit ?" Tany Knot sewaktu mereka berkumpul di ruang tamu kecuali Arthit.

"Tidak kok P." Jawab Kongpop.

"Kau selalu menjawab tidak. Tapi Arthit bilang iya." Omel Knot. Kenapa juga ia harus kerepotan dengan pasangan aneh ini.

"Apa P'Arthit bilang begitu ?." Kongpop malah bertanya balik.

"Benar Kong. Wajahnya muram sekali." Kata Tew yang ikut nimbrung pembicaraan. "Ada apa dengan kalian ?" Tanya Tew khawatir.

3. MARRIAGE LIFE ( PRIVATE BODYGUARD SEASON 2 ) - COMPLETEWhere stories live. Discover now